H-3 – FAREWELL

Why can’t we get all the people together in the world that we really like and then just stay together? I guess that wouldn’t work. Someone would leave. Someone always leaves. Then we would have to say good-bye. I hate good-byes. I know what I need. I need more hellos. ~Charles M. Schulz

fotos_20140227120121

Finance A/P Overseas

Dear Friends,

I have enjoyed my time with u all and appreciate the support and help you all.

There is one memory that always be in my mind, when we go for the vacation to Puncak, that time was so amazing.

29 - 30 Nov'13

29 – 30 Nov’13

Having fun and in the next day you all cry with me on that villa. So much fun on the last day of the vacation before i got the short message on my mobile phone which informed me that my Dad passed away.

I can’t imagine if it was you guys weren’t there to cry with me, to pray for me and hug me when i was screaming of my sorrow . It was very touched moment that i ever had on my wonderful life 🙂

And from the bottom of my heart I want to say thank you to all of you, for your helps and assistance during my 1.8 years stay in our division. It was a wonderful experience working with you all.

IMG-20131129-WA0016

I am going with a lot of good memories which will be long cherished and this experience will truly be memorable for years to come.

I will miss you all 🙂

Advertisements

CINTALAH Apa-Apanya…

Cintaku,tak ada apa-apanya dibandingkan prestasi sang juara dunia
Kisahku tak seindah kisah cinta bidadari di surga
Senyumku tak semanis gula Jawa
Tawaku tak serenyah Kerupuk Bangka

Tapi cintaku padamu, tulus tak ada apa-apanya
tak ada apapun yang kusembunyikan lagi darimu
tak ada apapun yang kuinginkan slain kehadiranmu di sisiku sampai akhir hidupku
tak ada apa-apanya, hanya kamu saja…..

Dirimu tak segagah pangeran dalam setiap cerita
Wajahmu tak setampan Romeo
Bahumu tak selebar pahlawan berkuda
Tubuhmu tak seseksi Brad Pitt
Apalagi senyum mahalmu, tak semahal berlian di pasar permata

Tapi cintaku padamu, tak ada apa-apanya
tak ada makna lain slain merasa begitu BAHAGIA, itu saja
tak mengharap kamu jadi pangeran berkuda seseksi Brad Pitt
apalagi berharap kamu jadi Paman Gober bermandikan berlian

Tak ada apa-apanya, bukanlah brarti kamu tak cukup berharga dibanding semua
Tak ada apa-apa membuatmu begitu sempurna
Karena ketidak ada apa-apanya itu membuatku percaya
CINTALAH APA-APANYA….

HBD 4 M3

Happy birthday 4 me (2x), Happy birthday for Debhoy…Happy Birthday 4 Me

i am already 24 years old now ^^

Thanx Jesus my dearest Lord for blessing me
Thanx Dad, Mom, i love you both, makasiiiiiiiii udah sabar urusin aQ yang manja dan bandel ini
Thanx sister, brothers, for loving me and hug me. i love u all!!!
Makasih terkhusus untuk ‘my mine’ yang mewarnai hari-hariku setahun ini
memberi aku cinta, pengalaman dan kasih tulusmu kepadaku… muach!!!

Harapan di tahun ini….
Cepet pulih setelah operasi usus buntu ini, bisa ke Jakarta dapet kerja sebelum tahun 2011 berakhir
Menikah, dan yang harus dan always adalah tetap takut akan Tuhan ^^
Thanx juga untuk semua sahabat, teman, rekan dan sahablog yang mengingat dan masih memberi perhatian kepada Debhoy

Kebahagiaan menyambut kita semua hari ini, esok dan selamanya ^^

God bless!!!

WHO IS SHE?

Sudah 7 tahun….
Ada marah, cemburu, tawa dan saling melontarkan pujian di antara kita ^^
Kamu selalu bilang aku aneh, dan aku selalu merasa kamu lebih aneh ^__^
Ya, kita sudah dewasa…. Sudah tak lagi mengenakan putih-biru….
Kebebasan ada di depan mata, seperti mimpi-mimpi kita dahulu tentang bangun lebih siang, berpacaran dengan pria tampan, pakai baju modis, berdandan ala selebritis bahkan pergi menempuh perjalanan jauh tanpa harus berbohong pada papa dan mama …
Tapi kita juga tak lupa…
Beranjak dewasa juga membuat kita tua, karenanya sesekali kita mengulang kenangan lama, tuk selalu merasa muda

 

Ini dia fotonya yang di bawah ituuu lho, sahablog….
Orang yang saya sebut Jumat kemarin, yang buat sebagian sahablog penasaran. Sosok tercerewet setelah mama saya yang selalu ada di hati saya. Kadang dia menyebalkan, cubitannya sangaaaaaaaaat sakit , kadang membingungkan, dan lebih sering jadi tempat curhat terbaik saya….

Kita berdua kenalan di SMP kelas 2, dan jadi begitu dekat ketika kelas 3 SMP. Duduk sebangku sama dia buat saya jera sekaligus kangen (lho?)
Gimana ga jera? Kita sering cubit2an, tapi saya kalah… T__T
Tapi kalo soal pelajaran, dia juga suka nyontek (kabursebelumditimpukkarenabukaaib)

Gara-gara skripsi dia harus ada di Jakarta dan di kantor saya dan tinggal di tempat saya dan di foto itu dijelaskan bahwa…. Mina sudah balik ke Salatiga T__T
Yang jelas , saya sangaaaaaaaaaaaat senang karena bisa berlama-lama lagi (cuma seminggu sih…) dengan dia seperti waktu SMP dulu.

Ketika SMA , kita sempet terpisah. Dia di Jogja saya di Sumatera. Semuanya berbeda kecuali satu… persahabatan kita tetep dan terus ada (prikitiewwwwwwwwww)
Mina berubah, apalagi Debhoy… tapi rasa sayang kita sebagai sahabat tak pernah usang (hiks hiks hiks #terharu)

Seminggu ini, kita habisin waktu bersama pokoknya…
Menikmati coklat (yang ternyata ga enak) di Semanggi, Ditraktir makan sama another oldfriend di Cililitan (ayo tebak makan apa?), makan malam bareng temen-temen kantor yang gokil di restoran mewah yang ada mall Central Park dan menikmati 1 harian (Sabtu kemarin) berduaan di kosan, jalan-jalan ke mall sambi curhat sana sini ^^

Having worthed time with her…. i can not imagine that before…. ^_^
Meski masih sedih karena sang pacar sakit, tapi Mina memberi saya banyak nilai persahabatan melalui penghiburan dan keberadaannya yang sungguh berarti 🙂

Apa sahablog punya sahabat seperti Mina? Untung deh….cuma saya dan pacarnya yang nyaris habis dia cubitin ^^

O, ya…dari hasil perjalanan kami, saya menemukan 1 buah buku untuk saya baca di toko GR******. Besok ya saya bagi-bagi makna nya traveliing dari buku itu ^^
Dan 1 buah buku khusus saya beli sebagai tali asih nantinya di ultah blog Debhoy yang pertama. Cuma sanggup beli 1 neh sahablog, ditunggu kuisnya ya ^^

Happy Monday!

INNER BEAUTY

Ada seorang temen kantor yang pertama-tama memulai tehnik melangsingkan tubuh dengan cara menyuntikkan vitamin C dosis tinggi ke dalam tubuhnya.

Dan, sesuai dengan mentak mental bebeknya orang Indonesia, begitu berhasil maka beberapa perempuan yang merasa ‘gendut’ pun mengikuti jejaknya 🙂

Teman yang pertama kali menyuntik-nyuntik ini seorang gadis lho. Menurut ukuran saya sih dengan usia dia di masa ini bukan menjadi masalah menjadi single. Hanya saja dia merasa kurang PD dengan berat badannya yang memang melebihi berat badan saya (waktu itu berat saya belum turun 8 kg seperti saat ini 🙂 )

Akhirnya temen-temen yang gendut karena melahirkan pun ‘ngikut’. Dan, kalau bloggers pernah mampir ke kantor saya 2 bulan lalu mungkin masih bisa melihat banyak ‘kembaran’ badan saya, tapi sekarang sudah jadi kembarannya Miss Indonesia 🙂

Untungnya saya ga tertarik meski saya ini tadinya ga sakit 😀

Bukan hanya karena ga ada duit lho…. tapi buat saya, gendut atau engga itu bukan penilaian mutlak orang tentang buruk atau baiknya saya 🙂

Selain itu, saya pernah lihat temen SMP saya dua tahun lalu menyuntik-nyuntik juga. Alhasil setelah menikah dan punya anak tubuhnya di sana sini terdapat gumpalan-gumpalan ajaib 🙂

Mengerikan yah? Dari dulu sampai sekarang saya ga pernah berani diet dengan cara memasukkan makanan, minuman apalagi suntikan apapun. Buat saya hanya tiga kunci diet sehat , BEROLAHRAGA, pola makan yang baik dan tidur yang cukup.

Sesekali saya cuma bisa detox dan mengurangi minum kopi 😀

Tapi, untuk tiga hal yang saya tulis tadi semuanya gagal disebabkan oleh faktor MALAS.

Untungnya malasnya saya ga keliatan lho (ga keliatan kok malah disebut-sebut yah>?).

Saya disangka rajin sama sodara-sodara karena terlihat rajin, gitu maksudnyah… 😀

Yang jelas, saya ga perduli deh orang mau bilang soal badan saya, karena dengan badan besar pun saya punya kualitas kok…

O, ya…tadi siang teman saya yang pertama kali suntik-suntik itu lewat . Raut wajahnya menurut saya malah lebih buruk daripada ketika dia gemuk. Terlihat tak bersemangat dan seperti ‘cemberut’.

Tapi sebenernya, sebelumnya pun dia memang tukang mengeluh dan cemberut lho.

Ini dia yang saya sebut kualitas. Bagaimana seorang pria mau mampir kalo wajahnya selalu ditekuk dan dilipat-lipat 😀

Banyak temen saya nanya apa resep Debhoy bisa keliatan langsing sekarang.(coba deh liat foto di sebelah, langsing ga?) *pamerrrrr

Dan dengan tidak bangga Deb bilang ini karena sakit. Sakitnya justru karena banyak hal yang Debby pikirin. Dari hal penting dan ga penting. Tapi bedanya, setelah divonis sakit, Debb lebih berseri, bukan karena senang sakit, tapi karena senang bisa dikasih kesempatan untuk sehat.

Jadi, kadangkala kita sibuk ke salon dan ke dokter ahli kecantikan, tapi kita ga pernah selidiki hati kita, apakah sudah berseri-seri sesuai harapan kita akan wajah kita yang tentu saja, semakin menua.

Kata pacar saya, ga semua lelaki cari kecantikan wanita, meski kecantikan itu penting. Tapi yang terpenting adalah bagaimana cantiknya hati seorang wanita. (prikitiewwwwwwww)

Bukan gombalan lho, karena ada buktinya. Orang tua saya….meski mama ku cantik tapi divonis akan lumpuh, meski bapakku jelek tapi sangat sangat setia, akhirnya mematahkan pendapat orang-orang yang cuma paham tentang cinta bersyarat 😀

Bukankah begitu para sahablog pria?

Mudah2an saya tidak salah yah 😉

Waktunya kita permak hati bukan hanya permak fisik 😀

Waktunya kita berbenah hati darpada habisin duit operasi 🙂

Semangat menyambut akhir pekan!

I am doing…..

Bertemu dan kembali berkomunikasi dengan bebeapa orang yang dulunya jarang ngobrol bahkan bertegur sapa.
Kembali teringat mantan cinta monyet meski cuma bertepuk sebelah tangan.
Sibuk-sibuk ria dengan kontrakan baru, makin banyak yang harus dibereskan selagi senggang.
Mulai belajar ga jadi pelupa karena sekarang yang inget-ingetin udah ga ada.

Irit seirit-iritnya supaya bisa kuliah Januari tahun depan.
Perbanyak baca buku daripada nonton film Korea supaya ga ngantuk di kantor…
Diet garam supaya badan entengan….
Perbanyak minum air putih supaya sehat
Fokus sama materi siaran , mudah-mudahan bulan November bisa terkumpul banyak ide
Ga usah cemberut kalo bos ngamuk-ngamuk
CUstomer complain? senyumin ajah….
Bos kebanyakan training di luar kota? Cuekin ajah…
Kalo disuruh kerjain kerjaan si bos, itung-itung latihan jadi bos 😀

Pikirkan usaha apa yang enak dikerjain sambilan dan menguntungkan
Kurangi makan cokelat dan cemilan
Makan rebus-rebusan
Telpon ortu seminggu minimal sekali
Jangan coba-coba deket sama cowo karena iseng dan hobby
Kalo kangen sama ‘doi’ jangan uring-uringan

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….
Maaf ya temans, ini cuma sekedar tulisan uneg-uneg saya setelah begitu lelah menjalani hari-hari seminggu ini ^__^

Have a nice weekend! *_^

BAHAGIAKU

Hembusan angin, Kicau burung dan hangatnya mentari hari ini mengapa begitu indah dari biasanya? Seperti warna-warna pelangi setiap sudut hatiku…

Aku memimpikan masa lalu, tentang aku dan kamu, akankah kamu juga sedang mengingatku disana?

Cinta, akhirnya kudapat menyambut masa ini dengan senyum meski tanpamu
Menatap awan tanpa menangis lagi, meski hati terkadang merindu…

Aku sudah mulai pulih, bintangku… aku berharap kamu tak menghawatirkanku lagi.
Aku menunggu saat kita bertemu dan kukatakan berjuta ungkapan rindu ini
Tapi aku berjanji takkan menangis sedih lagi
Hm….. mungkin akan mengeluarkan air mata, karena terlalu bahagia… ^__^

“Berjanjilah untuk selalu bahagia….”