OVERTIME

Beneran ye… baru pertama kali eike ngerasain cuapek luar biasa tapi fun seperti ini. Ga tahu karna lingkungan or , yang jelas i am so happy even everyday kerjaannya i have to do my dateline’s job with overtime. Hihi…

So sorry buat blog tersayangku yang terbengkalai beberapa bulan ini. Semua hal yang ingin kutulis buyar deh sangking banyaknya yang terlewat tak terekam di sini.

Aniway busway, selamat berpuasa ya bagi sahablog yang menjalankannya.

Hari ini cuma mau share aja partner lembur ane yang baru yang slalu kompakan bertigaan di kantor pagi-siang-malam.

Happy Malming semuanyaaa!!!!

IMG-20140630-WA0000

Advertisements

2 thoughts on “OVERTIME

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s