INNER BEAUTY

Ada seorang temen kantor yang pertama-tama memulai tehnik melangsingkan tubuh dengan cara menyuntikkan vitamin C dosis tinggi ke dalam tubuhnya.

Dan, sesuai dengan mentak mental bebeknya orang Indonesia, begitu berhasil maka beberapa perempuan yang merasa ‘gendut’ pun mengikuti jejaknya πŸ™‚

Teman yang pertama kali menyuntik-nyuntik ini seorang gadis lho. Menurut ukuran saya sih dengan usia dia di masa ini bukan menjadi masalah menjadi single. Hanya saja dia merasa kurang PD dengan berat badannya yang memang melebihi berat badan saya (waktu itu berat saya belum turun 8 kg seperti saat ini πŸ™‚ )

Akhirnya temen-temen yang gendut karena melahirkan pun ‘ngikut’. Dan, kalau bloggers pernah mampir ke kantor saya 2 bulan lalu mungkin masih bisa melihat banyak ‘kembaran’ badan saya, tapi sekarang sudah jadi kembarannya Miss Indonesia πŸ™‚

Untungnya saya ga tertarik meski saya ini tadinya ga sakit πŸ˜€

Bukan hanya karena ga ada duit lho…. tapi buat saya, gendut atau engga itu bukan penilaian mutlak orang tentang buruk atau baiknya saya πŸ™‚

Selain itu, saya pernah lihat temen SMP saya dua tahun lalu menyuntik-nyuntik juga. Alhasil setelah menikah dan punya anak tubuhnya di sana sini terdapat gumpalan-gumpalan ajaib πŸ™‚

Mengerikan yah? Dari dulu sampai sekarang saya ga pernah berani diet dengan cara memasukkan makanan, minuman apalagi suntikan apapun. Buat saya hanya tiga kunci diet sehat , BEROLAHRAGA, pola makan yang baik dan tidur yang cukup.

Sesekali saya cuma bisa detox dan mengurangi minum kopi πŸ˜€

Tapi, untuk tiga hal yang saya tulis tadi semuanya gagal disebabkan oleh faktor MALAS.

Untungnya malasnya saya ga keliatan lho (ga keliatan kok malah disebut-sebut yah>?).

Saya disangka rajin sama sodara-sodara karena terlihat rajin, gitu maksudnyah… πŸ˜€

Yang jelas, saya ga perduli deh orang mau bilang soal badan saya, karena dengan badan besar pun saya punya kualitas kok…

O, ya…tadi siang teman saya yang pertama kali suntik-suntik itu lewat . Raut wajahnya menurut saya malah lebih buruk daripada ketika dia gemuk. Terlihat tak bersemangat dan seperti ‘cemberut’.

Tapi sebenernya, sebelumnya pun dia memang tukang mengeluh dan cemberut lho.

Ini dia yang saya sebut kualitas. Bagaimana seorang pria mau mampir kalo wajahnya selalu ditekuk dan dilipat-lipat πŸ˜€

Banyak temen saya nanya apa resep Debhoy bisa keliatan langsing sekarang.(coba deh liat foto di sebelah, langsing ga?) *pamerrrrr

Dan dengan tidak bangga Deb bilang ini karena sakit. Sakitnya justru karena banyak hal yang Debby pikirin. Dari hal penting dan ga penting. Tapi bedanya, setelah divonis sakit, Debb lebih berseri, bukan karena senang sakit, tapi karena senang bisa dikasih kesempatan untuk sehat.

Jadi, kadangkala kita sibuk ke salon dan ke dokter ahli kecantikan, tapi kita ga pernah selidiki hati kita, apakah sudah berseri-seri sesuai harapan kita akan wajah kita yang tentu saja, semakin menua.

Kata pacar saya, ga semua lelaki cari kecantikan wanita, meski kecantikan itu penting. Tapi yang terpenting adalah bagaimana cantiknya hati seorang wanita. (prikitiewwwwwwww)

Bukan gombalan lho, karena ada buktinya. Orang tua saya….meski mama ku cantik tapi divonis akan lumpuh, meski bapakku jelek tapi sangat sangat setia, akhirnya mematahkan pendapat orang-orang yang cuma paham tentang cinta bersyarat πŸ˜€

Bukankah begitu para sahablog pria?

Mudah2an saya tidak salah yah πŸ˜‰

Waktunya kita permak hati bukan hanya permak fisik πŸ˜€

Waktunya kita berbenah hati darpada habisin duit operasi πŸ™‚

Semangat menyambut akhir pekan!

Advertisements

10 thoughts on “INNER BEAUTY

  1. weehhe.. nggak marah tuh papanya dibilang jelek sama Debhoy?..

    hemm banyak juga pria yang melihat cantik luaran itu bonus. Karena bukan itu semata-mata dicari ketika menjalin hubungan. #sotoy

  2. Yupz, emang awalnya lelaki melihat kecantikan fisik, namun seiring waktu, maka kecantikan hati lah yang pria yang pria lihat…
    buat apa punya pasangan yang cantik kayak bidadari sesat di kali, kalo bikin sakit hati mulu!!!

    Salam BURUNG HANTU…Cuit.. Cuit… Cuit…

  3. kupikir suntik vitamin c itu buat mutihin kulit ternyata bisa juga ya buat ngurusin badan…
    Yup, aku setuju banget ama konsepmu tentang kecantikan wanita, bagaimanapun hati kitalah yang menentukan^^
    oya kamu langsing kok πŸ˜‰

  4. Bukankah begitu para sahablog pria?

    Mudah2an saya tidak salah yah

    Benar sekali, dan kalian para wanita, pandai2lah mencari pria yang mau menerima diri apa adanya. 😳
    *begitu pula wanita*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s