LUIGI

libur akhir pekan, ketika aku menikmati rasa sakit di mata yang bengkak… bukan karena ngintip orang tapi digigit serangga nakal

ada bunyi suara ‘beep’ di HPku dan kuterbangun dari tidur tak nyenyak itu….
Namanya Luigi, sudah lama terpisah dan tak ingin tersentuh..tapi bayangnya slalu saja membuat bulu romaku berdiri…

Luigi : ” Bolehkah kita bertemu? Aku sungguh butuh seseorang tuk berbagi dengannya”

dan aku… sambil menahan rasa sakit di mataku yang kalah oleh rasa takut di dasar hatiku,berusaha tak menganggap ia pernah mengirim sms itu untukku…

Luigi : aQ sedang merenung di pantai ini, tempat aku merasa nyaman tuk menemukan kembali ketenangan jiwaku…

dan aku… hanya terpaku dan menyesal menggubris HPku, berharap seseorang yang kudamba yang memberi kabar, ternyata yang tak kusangka memberi ketakutan…

Luigi : Aku tak sanggup hidup melihat dia di pelukan pria lain, keluargaku dalam masalah, aku sendiri tak dalam kondisi sehat….

dan aku…. hanya terpaku berfikir sejenak dan akhirnya jemariku tak kuasa menahan emosi antara marah dan bimbang

“tolong pergi dari hidupku, aku tak bisa melukai hatinya… Aku hanya bisa menjadi teman bukan sahabat bagimu”

Luigi : aku juga tak lagi berharap padamu ketika aQ tahu hatimu hanya untuk dia…

dan aku…. hanya tertawa kecil sambil menarikan jemariku…

“kalau begitu mengapa dengan aku, orang yang kau benci kau curahkan isi di hatimu?”

dan Luigi… hanya terdiam dan tak lagi kudengar suara “beep” yang berisikan pesan darinya

====================================================================

kejadian ini hanya fiktif belaka, bila ada kesamaan nama, alamat dan tempat tanggal lahir, eh kejadian, mohon maaf lahir bathin sebelum Lebaran tiba ^^

Debbs

2 thoughts on “LUIGI

Leave a Reply

