START AGAIN

Memulai, katanya lebih mudah dibanding mempertahankan.

Namun ada yang lebih sulit setelah gagal mempertahankan, yaitu memulai kembali. Entah sudah berapa kali Deb membuka dashboard blog ini dan bersemangat ingin menuangkan banyak kalimat, namun ada saja yang lebih menarik untuk dikerjakan bagiku sehingga semangat itu sehangat kotoran ayam saja katanya, hilang sekejap (untung saja bau tak sedapnya tak terhirup Sahablog lainnya)

Let’s START AGAIN

Dan akhirnya beberapa hari lalu, Deb sungguh merasakan bahwa menikmati kesendirian beberapa menit di kamar maupun ruang kerja Deb terasa tak cukup untuk meluapkan segala emosi tertahan yang meronta ingin diberi kebebasan berekspresi dengan kata. Yang ada malah Deb merasa hubunganku dengan suami dan anak menjadi kurang harmonis karena ada banyak emosi yang tak seharusnya terluapkan namun sudah menjadi bubur rusak bagi orang-orang yang saya sayangi.

Ada pepatah berkata, ‘Lebih baik Terlambat, daripada TIDAK sama sekali.’ Terdengar klise ya, karena jika Sahablog melihat histori blog saya ini, ada banyak kalimat sama yang Deb sampaikan ketika ‘kembali’ sebentar ngeblog lagi. Lalu tak muncul sampai berbulan-bulan bahkan menahun lagi 🙂 . Semoga ini bukan semangat sehangat kotoran ayam lagi.

Sekian dulu tulisan pembuka ini, semoga kita dalam keadaan sehat dan tetap bersemangat memulai hal baru, atau bahkan hobby lama yang terpendam karena kesibukan dan alasan lain yang kita jadikan tameng atas kemalasan , seperti aku… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s