ANYTHING

Sudah 10 hari ga menulis dan rasanya tangan ini begitu gatal. Thanks God kerjaan baru berhasil membuat saya bebas dari FB, Blog bahkan whatsapp sampe sms dari siapapun nyaris tak terbalas.
Baiklah… saya punya banyak utang cerita, mulai dari farewell , first day on my new job and all about me in this 10 days (sok penting banget lu Deb… *__^)

Mulai dari permintaan maaf buat komentar sahablog yang beberapa berupa pertanyaan ga bisa saya jawab, tapi percayalah saya baca semua komentar masuk meski tidak sempat membalasnya T_T

Kedua, tentang farewell… Puji Tuhan semua berjalan lancar. Baik foto-foto maupun chit chat sana sini untuk terakhir kalinya di kantor yang lama. Dan.. ini dia yang ditunggu…. beberapa gambar kecil yang terangkum ini mungkin bisa menghibur sahablog, hehehe…

FAREWELL

Ketiga, tentang pekerjaan baru yang membuat saya sangat sibuk. Sibuk tapi senang ^^
Sejak hari kedua sampai hari ini, saya lembur terus sampai jam 8 malam. Karena outstanding bejibun yang dtinggalkan oleh orang yang saya gantikan posisinya disana tidak ada yang bisa handle. Yah… anehnya saya ga mengeluh atau merasa capek meski invoice yang menggunung setiap hari tersenyum malu menyapa saya setiap pagi. hahahaha…..

Mungkin ini maknanya kalimat yang pernah saya dengar, kalo pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan karena si pekerja memang menyukai pekerjaan tersebut.

Ke empat, saya senang hari ini bisa menulis tulisan ini ^^
Semoga besok bisa pulang on time (jam 8 malam dari kantor maksudnyaaa) jadi bisa tetap menulis meski hanya sekilas info seperti ini.

HAPPY BLOGGING ^^

11 thoughts on “ANYTHING

  1. selamat yaaa…. ikut senang dengernya..
    selamat juga udah meninggalkan dunia kejam semacam fb dan teman2nya << penyakit yg susah diilangin *tsurhat*

  2. O iyaaaa…
    aku udah kelar nonton Prime Minister lhoooo 🙂
    sweet gitu ceritanya Deb, tapi kissing scene nya kurang seru yah *pervert*…bhuahahaha…

    Duh, kalo kerjaan mu lembur terus, gimana dengan jadwal nonton korea mu Deeeeb!
    *penting ituh*

    • Itu bs mbaa. Aq udh lama selesaikan prime minister lohhhh. Ini lg asyik sm 4 drama seru. Three days,bride of the century,gods gift 14 days sm beyond the clouds. Download sambi asyik kerja nonton pas di busway dong Teh.. hahahaha

  3. Mungkin ini maknanya kalimat yang pernah saya dengar, kalo pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan karena si pekerja memang menyukai pekerjaan tersebut

    haha. sepertinya terjawab mengapa belakangan rasanya pekerjaan terasa berat.

Leave a comment