WHO IS SHE?

Sudah 7 tahun….
Ada marah, cemburu, tawa dan saling melontarkan pujian di antara kita ^^
Kamu selalu bilang aku aneh, dan aku selalu merasa kamu lebih aneh ^__^
Ya, kita sudah dewasa…. Sudah tak lagi mengenakan putih-biru….
Kebebasan ada di depan mata, seperti mimpi-mimpi kita dahulu tentang bangun lebih siang, berpacaran dengan pria tampan, pakai baju modis, berdandan ala selebritis bahkan pergi menempuh perjalanan jauh tanpa harus berbohong pada papa dan mama …
Tapi kita juga tak lupa…
Beranjak dewasa juga membuat kita tua, karenanya sesekali kita mengulang kenangan lama, tuk selalu merasa muda

 

Ini dia fotonya yang di bawah ituuu lho, sahablog….
Orang yang saya sebut Jumat kemarin, yang buat sebagian sahablog penasaran. Sosok tercerewet setelah mama saya yang selalu ada di hati saya. Kadang dia menyebalkan, cubitannya sangaaaaaaaaat sakit , kadang membingungkan, dan lebih sering jadi tempat curhat terbaik saya….

Kita berdua kenalan di SMP kelas 2, dan jadi begitu dekat ketika kelas 3 SMP. Duduk sebangku sama dia buat saya jera sekaligus kangen (lho?)
Gimana ga jera? Kita sering cubit2an, tapi saya kalah… T__T
Tapi kalo soal pelajaran, dia juga suka nyontek (kabursebelumditimpukkarenabukaaib)

Gara-gara skripsi dia harus ada di Jakarta dan di kantor saya dan tinggal di tempat saya dan di foto itu dijelaskan bahwa…. Mina sudah balik ke Salatiga T__T
Yang jelas , saya sangaaaaaaaaaaaat senang karena bisa berlama-lama lagi (cuma seminggu sih…) dengan dia seperti waktu SMP dulu.

Ketika SMA , kita sempet terpisah. Dia di Jogja saya di Sumatera. Semuanya berbeda kecuali satu… persahabatan kita tetep dan terus ada (prikitiewwwwwwwwww)
Mina berubah, apalagi Debhoy… tapi rasa sayang kita sebagai sahabat tak pernah usang (hiks hiks hiks #terharu)

Seminggu ini, kita habisin waktu bersama pokoknya…
Menikmati coklat (yang ternyata ga enak) di Semanggi, Ditraktir makan sama another oldfriend di Cililitan (ayo tebak makan apa?), makan malam bareng temen-temen kantor yang gokil di restoran mewah yang ada mall Central Park dan menikmati 1 harian (Sabtu kemarin) berduaan di kosan, jalan-jalan ke mall sambi curhat sana sini ^^

Having worthed time with her…. i can not imagine that before…. ^_^
Meski masih sedih karena sang pacar sakit, tapi Mina memberi saya banyak nilai persahabatan melalui penghiburan dan keberadaannya yang sungguh berarti 🙂

Apa sahablog punya sahabat seperti Mina? Untung deh….cuma saya dan pacarnya yang nyaris habis dia cubitin ^^

O, ya…dari hasil perjalanan kami, saya menemukan 1 buah buku untuk saya baca di toko GR******. Besok ya saya bagi-bagi makna nya traveliing dari buku itu ^^
Dan 1 buah buku khusus saya beli sebagai tali asih nantinya di ultah blog Debhoy yang pertama. Cuma sanggup beli 1 neh sahablog, ditunggu kuisnya ya ^^

Happy Monday!

Advertisements

9 thoughts on “WHO IS SHE?

  1. Cihui.. bakal ada kuis nih.. oke ditunggu;
    Hmm, tulisan yang atas sendiri, saya suka. Apalagi yang baris terakhir, “sesekali kita mengulang kenangan lama, tuk selalu merasa muda”

  2. samaa kek mas aim! suka sama bagian : “sesekali kita mengulang kenangan lama, tuk selalu merasa muda”

    🙂

    punya sahabat kek gitu, jarang ketemu.. tapi kalau ketemu bisa ngobrol kemana – mana. hehehhee

  3. Sahabat dekat seperti Mina punya, tapi ga suka nyubit kaya Mina!
    Slameeettt deh badan aku dari cubitan2 maut! hehehehe.. :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s