Pergilah Gun….dah!

gundah aku Tuhan….
tentang rasa yang tiba-tiba kurengkuh lagi berbulan-bulan ini…
tapi mengapa gundahku pun kembali menghantui….

aku tak mau melakukan kesalahan lagi dan lagi
yang aku mau hanya ingin tulus melalui setiap waktu bersamanya
ingin menikmati detik-detik berharga di setiap canda dan cerita yang kami bagi bersama

Tak ingin melepasmu lagi, tak ingin melalui semua ini tanpamu kasih….
Yang aku ingin hanya dirimu dan cintamu nan putih
Menciptakan kenangan dalam setiap langkah indah

Gundah….berlalulah….
aku tak ingin kau hinggapi kembali
Memberi banyak tekanan yang sia-sia bathinku

Biar kujalani hidup tanpamu tapi dengannya
berharap Yang Kuasa mempercepat waktu
hingga kan melihatmu terus berada disisiku…..

Gundah, pergilah dari hatiku πŸ™‚

15 thoughts on “Pergilah Gun….dah!

Leave a Reply

