#SOTD : HOLY GRAIL

You take the clothes off my back
And I let you
You’d steal the food right out my mouth
And I’d watch you eat it
I still don’t know why
Why I love you so much

Oh
(Thanks for warning me [2x])
You curse my name
In spite to put me to shame
Have my laundry in the streets
Dirty or clean
Give it up for fame
But I still don’t know why
Why I love it so much
(Thanks for warning me [2x])
Yeah

And baby
It’s amazing I’m in this maze with you
I just can’t crack your code
One day you screaming you love me loud
The next day you’re so cold
One day you’re here, one day you’re there, one day you care
You’re so unfair sipping from your cup
Till it runneth over, Holy Grail

Blue told me to remind you niggas
Fuck that shit yโ€™all talkin’ about
I’m the nigga, caught up in all these lights and cameras
But look what that shit did to Hammer
God damn it I like it
Bright lights is enticing
But look what it did to Tyson
All that money in one night
30 mill for one fight
But soon as all that money blows, all the pigeons take flight
Fuck the fame, keep cheating on me
What I do, I took her back, fool me twice
That’s my bad, I can’t even blame her for that
Enough to make me wanna murder
Momma please just get my bail
I know nobody to blame
Kurt Cobain, I did it to myself

And we all just entertainers
And we’re stupid, and contagious
Now we all just entertainers

Now I got tattoos on my body
Psycho bitches in my lobby
I got haters in the paper
Photo shoots with paparazzi
Can’t even take my daughter for a walk
See ’em by the corner store
I feel like I’m cornered off
Enough is enough
I’m calling this off
Who the fuck I’m kidding though?
I’m getting high
Sitting low
Sliding by
In that big body
Curtains all in my window
This fame hurt
But this chain works
I think back
You asked the same person
If this is all you had to deal with
Nigga deal with
It, this shit ain’t work
This light work
Camera snapping, my eyes hurt
Niggas dying back where I was birthed
Fuck your iris and the IRS
Get the hell up off of your high horse
You got the shit that niggas die for
Dry yours
Why you mad
Take the good with the bad
Don’t throw that baby out with that bath water
You’re still alive
Still that nigga
Nigga you survived
You still getting bigger nigga
Living the life
Vanilla wafers
In a villa
Illest nigga alive
Michael Jackson’s, Thriller

You get the air out my lungs whenever you need it
And you take the blade right out my heart just so you can watch me bleed
And I still donโ€™t know why
Why I love you so much
(Thanks for warning me )
Yeah
(Thanks for warning me)
And you play this game in spite to drive me insane
I got it tattooed on my sleeve forever in ink with guess whose name
But I still don’t know why
Why I love it so much, yeah.
(Thanks for warning me [2x])

Don’t know why…

A song by : JUSTIN TIMBERLAKE

ntah mengapa lagi suka denger lagu ini. Sepertinya karena kata-kata merah jambu itu ada di liriknya ya… ^__^

Advertisements

LOL #3 “NAKED”

Hari Minggu yang lalu di Monas, isenk saya hampiri suara gaduh seorang Bapak tua yang dikerumuni orang-orang dengan mimik wajah penasaran . Seperti tebakan saya, ada pertunjukan mistis yang memang akhir-akhir ini sangat menarik perhatian banyak manusia di Jakarta ini. Kenapa begitu? Waktu saya ke Kota Tua juga begitu, pertunjukan berbau mistis sepertinya menjadi tontonan sangat menarik bagi masyarakat kota yang seharusnya tidak lagi percaya penuh terhadap hal-hal seperti itu.

Saya tidak akan membahas kebiasaan menonton hal mistis seperti itu, karena motif penonton mungkin berbeda-beda. Termasuk saya yang hari Minggu itu tumben sekali mau melihat apa yang terjadi sampai segitu banyaknya manusia mengerumuni si Bapak tua.

Rupanya, di hadapan Bapak Tua itu sudah ada lelaki yang diikat dengan kain kafan putih berbentuk seperti pocong (yang dia jadikan media untuk berbicara dengan arwah gitu). Lalu Si Bapak bersumpah bahwa dia dan sukunya (maaf tidak etis menyebutkan suku asalnya ya…) adalah orang yang bersih dan beriman, sekalipun di daerahnya sana mereka hidup dengan telanjang (tak memakai baju seperti manusia modern lainnya). Motifnya, Si Bapak ingin menunjukkan kebolehan arwah Raja-Raja yang mengikutinya. Kurang jelas Raja apa tapi mewakili beberapa penjuru seperti Timur, Barat, Selatan dan Tengah.

Kebolehannya yaitu mampu melihat apa yang tidak bisa dilihat manusia pada umumnya. Si Bapak bilang , Dia bisa tahu keberadaan anak yang hilang bertahun-tahun lalu, atau istri yang bekerja jadi TKW di Arab dan hilang tiada kabar, Si Bapak juga katanya bisa tahu keberadaan istri dan anak itu, apakah itu masih hidup ataupun mati. Hanya saja penonton tidak boleh bertanya kapan ajalnya tiba. Begitulah kira-kira….

Saya akan beranjak pergi dari tempat itu setelah si Bapak menyemburkan air putih ke arah laki-laki berbalut kain putih sambil mengucapkan doa , namun langkah balik saya terhenti saat si lelaki di balik kain berteriak kesakitan, dan si Bapak mulai berteriak ke arah penonton. Kira-kira begini katanya : ” Silahkan uji kami, kami bukan sembarang dukun yang gila harta dan bla bla bla. saya bisa melihat kamu semua telanjang, baju kamu bagus itu cuma tampilan luar. Dan maaf, saya bisa melihat perempuan berjilbab sekalipun ada yang telanjang di mata saya karena birahinya dan bla bla bla”
Dan singkatnya si Bapak itu katanya bisa lah liat macem-macem aslinya manusia di sana meski tertutup rapat sama baju atau pakaian bagus. Tapi dia ga bisa liat aurat kita? Lho? Saya jadi bingung.. kalo dia liat warna pakaian dalam kami dan lain-lainnya, terus apa nya lagi dong yang di liat di dalam? ^^ (maaf ya kalo kata-kata saya vulgar)

Sambil berbalik karena merasa makin ga masuk akal, saya teringat kata-kata pendeta saya dulu, bahwa Tuhan tahu apa saja yang kita perbuat. Baik dan buruk kita , benar dan salah kita, Tuhan itu Maha Tahu. Saya tidak butuh dukun atau orang-orang pintar lain yang merasa seperti Tuhan bisa tahu segalanya. Tahu pakaian dalam saya warna apa, tahu merek baju saya apa, atau tahu akan seperti apa masa depan saya. Saya hanya perlu tahu bagian saya , yaitu percaya saja dan melakukan yang baik semampunya.

Pagi ini, sambil duduk di busway memperhatikan orang-orang yang berdiri di sekitar saya, saya teringat lagi kejadian Minggu sore itu. Ga kebayang kalo saya jadi si Bapak Tua yang bakal sangat pusing melihat semua orang itu telanjang di matanya seperti kata-katanya ^^
Bukannya bangga, mungkin saya pusing kali ya melihat orang sampai ke dalam-dalamnya. Hahaha… Melihat orang dari luar aja kadang buat saya seperti sudah menelanjangi dia.
MONAS

(gambar tak colong di sini )

Misalnya, lihat cewe di busway pakai baju bermerek, bodi seksi, kulit terawat, make up poll, kadang udah membuat penilaian macam-macam di kepala saya. Pasti dia orang berada, kenapa naik busway? Pacarnya mungkin diporotin kali ya? Dan bla bla bla…
Jujur saja, sebagai manusia, kadang saya masih suka ngoceh sendiri dalam hati untuk hal-hal kurang penting seperti ini lho… untungnya ada gadget yang bisa mengalihkan mata saya untuk meneliti orang-orang yang ada di dalam jarak pandang saya. ^__^

Apalagi kalo saya bisa liat dalam-dalamnya, misalnya siapa dia sebenernya dan bla bla bla ^^ , bisa gawat kan pikiran saya ini jadi berdosa karena sudah menghakimi manusia lain yang harusnya bukan hak saya untuk menghakimi mereka.
Pada dasarnya, kita semua memang telanjang di mata Tuhan. Dan saya bangga menunjukkan ketelanjangan saya di hadapan Tuhan saya. Karena Tuhan ga bakal menghakimi saya dengan kejam karena ketelanjangan saya ini, tapi justru melingkupi saya dengan kasih supaya saya tidak telanjang begitu saya di hadapan manusia.
And then, saya juga tidak takut jika ada orang seperti si Bapak Dukun bisa lihat ketelanjangan saya, karena saya tahu, di mata Tuhan dia juga telanjang kok ^^

Any way bus way , Happy Friday ya ^^

LOL means LESSON OF LIFE

THE GUARDIAN ANGELS

They are 3 guardian angels in my wonderful life ^^

God send me 3 brothers and make me laugh, cry and mad through them all
Tobias is the oldest brother than Weago and Wewin

I love them all…

I am happy when i remember how Tobias made me cry sometimes because of our stupid fights.
I love being laugh when Weago start to tell me his imagination about Pentagon, about NASA and being a billionaire someday to buy me a red Jaguar
And I felt regret after mad because of the youngest , Wewin who is silly and annoying , but also he has always been persuading me to laugh with a funny expression on his face after that all ๐Ÿ™‚

I love to have them on my life.
I want to tell them how happy I am as their older sister, as the first daughter of my parent … and as their rasper ๐Ÿ˜‰

Suddenly, today I remember that day…
When I was in 5 years old, I asked my mom to give me one or two brothers to protect me someday when we all grown up. Yeah, I have 3… not only 2. ^^

And when Tobias come in my 6th years life, i felt so excited . More excited when 2 years after Tobias, Weago was born. A charming brothers make me proud .
But when Wewin was born at my 16th years life , i am very excited than before. He was very cute and his smile always melt me.

dearest brotherObi, Me and Igo (Ewin took the pic)

I love them all. And finally, we are still protect each other til now.

Now? Tobias has been grown up well with his large heart for protecting our Mom. He always pickaback our Mom every morning to her wheelchair, and never complained. He looks like my Dad, his face and his caring of my Mom.
Weago at his first year of the college and still fighting with his ego. Like Tobias do at his age, but it will change him to be a better person than yesterday. I am very happy that he can get the scholarship but i am very upset when he failed to keep his performance in the first semester. Now, he is trying to survive and my responsibility is always helping him to through all obstacles for getting a bachelor degree .
And our little Wewin, still dream of becoming a preacher someday. Like my Dad’s dream at his childhood.

I can’t imagine how their lives in the next 10 years , but I always pray for the best of them.
Pray for their dream, their health and their life.

When I feel unhappy or sad especially when I feel this life become so heavy for me without my Dad , I try to remember the three guardian angels, and say to my self that everything gonna be alright ^^

Thank You Bro for loving me so much ^__^

SERENDIPITY ???

Ini adalah hari ke-18 di bulan ke-2 di tahun 2014, dan adalah hari ke-80 setelah Bapakku tersayang pergi ke Surga. Dan 20 hari lagi, tepatnya 100 hari setelah Bapak pergi, aku juga akan mengakhiri masa kerjaku di perusahaan tempatku sekarang bekerja dan tepat di hari ke-101 setelah Bapak pergi, saya memulai sebuah petualangan kerja baru di tempat baru.
Saya percaya itu bukan kebetulan, karena saya ga sempat hitung jumlah hari saat menerima pekerjaan baru tersebut, ga sempet liat kalender waktu ditanya kapan bisa mulai bekerja di tempat baru itu.

Yeppp… Tuhan memang baik banget, ^^ (dan slalu baik pastinya *_^)
Banyak kebahagiaan di balik kesedihan, dan itu yang saya alami dan imani sampai saat ini… Banyak hal di dunia ini yang katanya kebetulan, tapi setelah saya renungkan, ini semua adalah RENCANA TUHAN ^^ . Manusia banyak ga ngerti kenapa Tuhan kasih kita berkat di hari A, dan kenapa Tuhan kasi ijin duka di hari B. Tapi manusia dituntut percaya saja bahwa yang Tuhan berikan adalah yang TERBAIK sbab itu adalah pemahaman dari IMAN yang sesungguhnya ^^

Saya ga tahu kenapa Tuhan ambil Bapak di hari ulang tahun adik saya si nomor 3. Saya ga tahu kenapa Tuhan ambil Bapak di saat kami semua masih membutuhkannya, dan saya sampai sekarang ga tahu kenapa mama belum sembuh juga meski segala doa dan harapan serta usaha udah tercurah .
Tapi saya tahu pasti, bahwa sepanjang perjalanan saya baik saat Bapak tersayang masih ada di sini maupun tidak, atau saat kami masih berlutut merayu Tuhan untuk kesembuhan mama, saya selalu percaya bahwa Tuhan selalu ada menopang saya, keempat adik saya dan terlebih mamaku tersayang ^^

Dan secara kebetulan kado Valentine berbalut kertas hijau yang saya pamerkan kemarin itu isinya cocok sekali dengan apa yang terlintas dalam benak saya beberapa hari ini tentang kebaikan Tuhan.
Ini dia kadonya , dari Bu Fara salah seorang rekan kerja yang slalu ikut mendoakan yang terbaik buat saya dan keluarga. (Thanks a lot Bu Fara ^^)
IMG_20140215_013333
Kata-kata dalam piring cantik ini semakin menguatkan hati saya untuk slalu bersyukur atas segala ‘kebetulan’ yang Tuhan lakukan dalam hidup saya.

Saya selalu ingat kata-kata alm. Bapak tentang mengucap syukur ini. Bahwa adalah hal yang biasa bila kita bersyukur atas apa yang baik yang Tuhan berikan, tapi kalau kita ingin jadi manusia yang luar biasa, mengucap syukurlah untuk hal-hal buruk yang Tuhan ijinkan terjadi untuk kehidupan kita. Dan saya bersyukur, saya masih mengingat nasehat itu sampai sekarang ^^

SEMANGAT Deb!!! ^^
SEMANGAT juga buat semua sahablog yang setia saling mendukung dalam doa dan komentar ^^