ENTAH MENGAPA….

Ada banyak ekspresi yang terpendam maupun tercurah di wall FANPAGE SIMPATI ketika pengumuman tentang pengunduran jadwal hadiah tour ke Bali menjadi tanggal 28 – 30 May.
Buat saya pribadi, sedikit kekhawatiran saya akhirnya terselesaikan sudah.

Kamis lalu saya baru saja mempertimbangkan ijin cuti saya untuk hari Senin ini. Yah… di kantor saya, yang namanya hari Senin dan Jumat adalah bener-bener hari yang super duper padat meeting. Selain mempertimbangkan tugas-tugas yang bakal terbengkalai dan terancam tak terselesaikan dengan maksimal (bukan sok profesional lho…) saya juga mempertimbangkan jumlah cuti saya (yang sedang saya tabung) untuk digunakan Oktober ini ketika saya pulang kampung berkumpul bersama keluarga saya tercinta…

Entah mengapa…
Dua dari tiga doa sya sudah terjawab tanpa beban apapun
Mulai dari doa saya yang pertama saampai doa saya yang kedua ini
segala penghalang begitu saja musnah sebelum saya semakin membingungkannya

Entah mengapa….
Tuhan begitu baik terhadap saya
Bukan karena saya ini baik di hadapanNya, tapi saya merasa tahun 2010 ini (meski baru berjalan 5 bulan) ada banyak berkat yang menghampiri saya.

Entah mengapa…
Saya masih terlalu lemah dan sering berbuat dosa, tapi banyak kemudahan dan keceriaan menghampiri saya 🙂

Entah mengapa….
Saya begitu tergerak untuk berbagi perasaan bahagia ini lewat tulisan yang tidak begitu menarik ini
tapi saya yakin, tulisan ini mungkin bisa jadi perenungan pada temans semua, bahwa Tuhan itu begitu baik dan luar biasa kasihNya akan kita makhlk berdosa

Saya ga percaya Tuhan baik hanya ketika kita baik saja…
tapi karena kebaikanNya pula kita harus bisa berbuat baik semampu kita
Tapi saya tetap percaya, sekalipun kitaa begitu berdosa…
Dia tetap mengasihi dan berharap kita kembali kepada jalanNya

Selamat berkeyakinan…. ^__^

12 thoughts on “ENTAH MENGAPA….

  1. Senengnya ya, jadi nggak perlu cuti kerja. Kalo saya masalah kerjaan gampang, minggu kemaren ‘lari’ ke Makassar jalan-jalan juga boleh. Tapi teman yang sudah janji backpacker bakalan ngamuk nih…

    Btw, kita ketemuan dong nanti, meski kemaren nonton ga sempat ketemu…

  2. wah..mba Nunik suka backpackers juga? saya sering backpackers sendiri 😦
    iya, kita pasti ketemu dung … ^^
    moga2 bisa gabung dalam team backpacker utk next trip 😀

  3. scara pribadi aku sama skali nggak keberatan acara itu di undur toh makin asik bs liburan lbh panjang, gratissan pula sapa juga yg mau nolak??? Bali…so emang ini inceran aku dari awal,pas dapetin hadiah itu wuuuuiiihh….ajibbb bgt deh rasanya!!!!

    Thanks God….i’m so lucky….

    sampe ketemu di Bali, my new friend… 🙂

    • nginep di Hard Rock Hotel mungkin Mba…blm dapet rundown acara pasti sih…kalo bisa tukeran nomor HP aja Mba, jd kalo dah pasti aQ sms ae…
      asyik!!!!!

Leave a Reply

