MAIN HATI

Pagi ini, dengan mata setengah sembab karena tak bisa tidur semalaman, seorang sahabat nun jauh di sana membuatku tertawa terpingkal-pingkal sejenak melupakan rasa kantukku.

Bisa aja dia punya ide jadi Om Comblang, hahahahahaha. Menurut analisisnya, aku dan salah seorang blogger lain itu memiliki banyak kesamaan dan perrbedaan yang cocok untuk dipersatukan. Sungguh ide konyol yang menurutku lucu baanget…sampai-sampai pagi ini sang blogger yang dia bilang cucok itu disuruh add YM saya, :))

Bukan bermaksud menyakiti siapapun lho…tapi sepertinya analisinya menurutku terlalu dangkal. Masa hanya karena kesamaan dan perbedaan bisa dibilang cucok? Akhir-akhir ini saya melihat banyak hubungan yang gagal karena ‘salah langkah’ di awal. Mulai dari awal yang hanya sekedar bertemu di dunia maya (seperti pengalaman saya) sampai yang sudaah begitu kenal tapi ternyata bukan cinta yang ada di antara mereka.Tapi saya tetap menghargai dan kagum pada beberapa hubungan yang berhasil meski dimulai dari perkenalan di dunia maya lho…

Bukan karena paranoid dengan kata ‘pacaran’ , tapi sepertinya dalam jangka pendek saya memang belum bisa menerima status itu untuk siapapun mengingat kesibukan dan aktivitas saya yang padat tidak akan mendukung jalinan yang seharusnya secara sehat dibangun berdasarkan komunikasi positif setiap hari. Lagipula, kasian juga pasangan saya itu kalo harus saya cuekin ketika saya serius bekerja atau sibuk dengan tugas-tugas kampus. Tapi siapaa yang tahu… kalau Tuhan berkehendak lain tak bisa dicegah kan? Yang jelas untuk sementara kesimpulan saya seperti ituduluΒ  πŸ™‚

Back to topic pada teman saya yang lucu-lucu ini, Mereka berulah iseng seperti yang tertulis ini … Saya tidak tahu, ternyata hubungan mereka sudah seserius itu… Ini yang ketahuan aja lho, gimana yang ga ketahuan. Apakah mereka sering telponan tiap malam juga? hahahahahaha

Pantas saja M dengan berat hati mendorong saya untuk dekat dengan H (berharap dengan menyebut inisial keduanya tak menjadi terlalu terkenal)

Akhir kata , postingan ini cuma sekedar mengusir rasa kantuk teman-teman blogger saja, karena saya juga sedang mengantuk mengetik ini, jadi mohon maaf kalo ada kata dan sikap yang salah… hihihihihihi

Terutama untuk 2 orang yang jadi pokok pembahasan siang ini, mudah-mudahan hubungan kalian langgeng sampai kakek nenek yah,….

Salam kangen dari saya untuk kalian….

Debby Debhoy!

10 thoughts on “MAIN HATI

Leave a Reply

