Akhirnya Datang …………..

akhirnya datang juga
hari dimana aku melepaskan semua kepenatan sekaligus kebahagiaan

akhirnya datang juga
waktu yang kunantikan, membuktikan betapa aku ini seorang pembosan

akhirnya datang juga
saat-saat mengegangkan menantikan hal-hal baru meski dengan sedikit kekhawatiran

akhirnya datang juga
ketika yang kurasakan tak lagi kurasakan

akhirnya datang jua………..
hari dimana tiga setengah tahun sedikit lagi akan menjadi tiga setengah tahun saja

akhirnya……. AKU RESIGN !!!!! 🙂
meski tinggal dua minggu lagi, tapi rasanya beban ini terlepaskan…

akhirnya aku sampaikan, kalo ada info lowongan dimana aja mau dong teman????
^__^

ditulis dengan keyakinan dalam sebulan pekerjaan baru akan kudapatkan, SEMANGAT!!!!!

It Is Monday

This morning, just like another Monday for every people….
Another day that make u feeling very tired, because weekend already past
And this morning without coffee and with another traffic jam at Metropolitan City, walked and thinking about him so much.
i decided not to make him disappointed again T__T

Ga pengen mellow tapi tetep aja air mata menetes setetes saja ketika curhat abis-abisin dengan my dearest friendship out there about my man 🙂
Debb cuma mau komit soal ‘motivasi membuat Debhoy’s Blog’, bukan untuk mengeluh tapi melampiaskan keluhan menjadi suatu karya ^^

Entah kenapa, kok gag bisa nulis puisi
T__T
bukan karena ga minum kopi, sarapan mie ayam, panik soal baju di laundry yang belum diambil-ambil, tapi ini semua karena… T__T
Too hard to say in poem 😦

 

just wanna say sorry again to my lovely man…
i did it again and now u say i hurt you 😦
i just want u to know that i am very sorry to make u feel it again T__T

just wanna hope u will be my last an forever 🙂
i need u more than u know
i’ll wait till we can be together because of love

this morning i already know that :
u know me so well ^^

Thanx darling 🙂

It’s Monday…cheers up your soul with music and coffe before u late ^^

Gambar menjelaskan bahwa saya cuma minum cokelat untuk sarapan pagi ini ^^

maaf, narsis lagii… >__<

AGAIN…. DIFFERENT

Perbedaan membuat hidupku berwarna ^^

Lagi-lagi tentang perbedaan 😉
Hidup Debb penuh perbedaan…

Mulai dari lahir, udah berbeda. Kuping kiri sama kuping kanan bentuknya beda, terlebih hidung makin beda. Ga mirip sama sekali sama siapapun di rumah saya ^^

Di rumah, saya paling berbeda. Semua anaknya mama kurus-kurus, saya gendut sendiri. Sering banget dibilang tukang abisin jatah adik-adik ^^

Di kantor, saya berbeda. Kenapa? Karena ruangannya terpisah jauuuuuuuh dari yang lain. Bukan karena privasi, tapi karena saya suka bergaul, makanya suka jadi resepsionis. hahahahahaha

Di rumah kontrakan mungil saya juga berbeda. Saya tidak suka pertengkaran, tapi kadang terpancing sama yang suka memancing pertengkaran ^^
Saya ga suka berdebat apalagi kalo udah tau temennya emang suka buat saya keselll ^^

Di dalam berTuhan sama juga. Saya punya prinsip berbeda dari orang kebanyakan.
Kalo udah soal Tuhan, pala saya pusing….ga sanggup mikirin tentang Dia, biarlah Doi aja yang mikirin saya ^^

Di dalam bercinta? Ooops…maksudnya dalam hubungan saling mencintai? Ternyata saya juga berbeda… Saya ga sama seperti perempuan lain, itu sih kata pacar saya yah ^^
Yang sama cuma saya wanita dan suka pria (ini normal kan?)

Dalam persahabatan, saya juga berbeda… Dia sukanya bilang saya aneh, dan saya yakini kata-kata itu adalah ungkapan perbedaan antara kita, hihihihi
Yang sama hanya sisi cerewet kami ^^

 

Makanya, weekend ini pun saya selalu punya cara berbeda untuk melewatinya…
Hm… ga sabar menunggu esok bersama dia ^^
Met menyambut akhir pekan teman *__*

 

Do Fun at Weekend

So Sorry….. T_T
Baru kali ini bisa posting meski sebenernya punya banyak ide buat posting.
Dan akhirnya, malah lupa karena udah basi ingatannya ^^

Seperti postingan sebelumnya, sedikit gundah gulana di hati masih saja mengganggu, selain itu… pekerjaan di kantor yang semakin aje gile banyaknye >__<
Rasanya kepala mau pecah ditambah dengan masalah sensitivitas yang mengesalkan sang pacar…
Padahal Debb sangat sangat berharap bisa dimengerti saat-saat begini dateng T__T
Memang bener deh… hanya Tuhanyang memahami Debby, hanya Tuhan yang bisa elus-elus kepala Debby sampe bisa bobo nyenyak pada akhirnya meski banyak bener pemikiran-pemikiran kotor di kepala ini. Tentang kerjaan, pacar, keluarga…uhhhh, Thank You so much deh papa JC udah peduli sama Debby meski Debby masih ‘sedikit’ bandel 🙂

Back to topic alias BTT, sesuai janji… Debby mau pajang foto dulu ahhhh…
Laporan singkat tentang perjalan ke Dufan sebenernya. Berhubung kejadiannya hampir genap seminggu terjadi, mohon maaf dulu deh ya sama sahablog yang udah mampir berharap menemukan postingan baru, tapi postingannya masih tentang ‘Your Love’, hihihihi

Jadi, kita berangkat dari kantor jam 10.30 WIB, meluncur ke Dufan dengan 2 mobil kantor ^__^
Semuanya udah ada yang urus alias yang bayarin. Bahkan dikasih uang saku lho. Lumayanlah…
Kali ini, berbeda dengan perjalanan pertama ke Dufan bersama ‘alumni Bali Trip Telkomsel’, karena Debby berhasil memainkan banyak permainan menegangkan yang sebelumnya bener-bener ga berani dinaikin ^^

Pertama, tentu saja naik Hysteria. Gara-gara naik Hysteria, aQ dan seorang temen terpisah dari rombongan, alhasil kita berduaan deh keliling Dufan. Uppsss… bukan mw buka skandal lho, karena saya sadar saya sudah ada yang gandeng, cuma yang gandeng lagi jauh aja , hahahahaha

Jadi deh sama Maruf (susah ne ngejanya ^_^) yang sok berani ternyata penakut mengelilingi banyak permainan sampe nyasar, dua kali terpeleset dan untungnya ga sampe ganti baju karena basah.
jadi Ma-Ruf itu kliatannya aja berani, begitu naik malah manggil-manggil nama Debby minta turun , hahahaha
namanya juga ABG (masih 19 tahun).. 😀

Jadi, foto di atas menjelaskan kesabaran kita menanti giliran bermain di tengah sumpeknya antrean ^^
Kalo ga salah itu waktu mau main halilintar. Maruf bilang ga takut padahal dengan melihat aja Debby dah gemeteran. Setelah naik Maruf baru bilang ternyata Halilintar lebih kejam daripada Hysteria (sambi gemetaran lhoo) … ^^

Mau tau kesan Debby tentang Hysteria? Bener-bener bisa buat histeris dahhhh…
Tapi dibanding halilintar , Debb lebih suka naik Hysteria berulang-ulang. Karena ga sampe ngocok perut, cuma adrenalin aja yang dilatih ^^
Permainan yang setinggi apapun sebenernya ga begitu pengaruh sih. Yang penting jangan diputer-puter, dikocok-kocok perutnya 😀

Naik ontang-anting sebenernya sukaaaaa tapi ngeliat doang ^^
Waktu nyobain pertama bareng temen-temen alumni bali trip, udah tau rasanya gemeteran di puter-puter dengan kecepetan lumayan dan wajah ketakutan nyangkut di pohon ^^
Tapi ketika Maruf (yang takut ketinggian) janji mau nemenin naik bianglala, Debby rela banget tuh naik ontang-anting lagi ^^
Ternyata , maruf boong…semakin malam dia malah mengelak naik bianglala…padahal pengeeeeeen banget O_O
Kapan-kapan kalo sama pacar ke pasar malam pengen naik bianglala ahhhh *_*

Suka banget sama foto di sebelahhhh, karena latar belakangnya kerennn…. Seperti film Final Fantasy gitu, berasa akan ditabrak sama roller coasternya…. hiiiyyyyyy!

kacamata tetep dipake, sebenernya bukan untuk gaya…tapi karena akhir-akhir ne pake softlense dan kena matahari buat kepala dan mata Debby nyeriiii banget…. Gimana kerenga? Udah milip Angelina Jolie? eh… Agnes Monica ga? wkwkwkwk

Agak gosong setelah bermain-main di tengah panas mentari beberapa jam. Selebihnya udara saat itu enak sih, hujan sebentar, terus mendung … karena ujan, becek aku kepleset T_T . Malu banget rasanya diliatin orang waktu kepleset mau naik arung jeramnya ^^

Oh ya, nyasar juga ke Perang Bintang karena jalan ke Mc Donald ditutup sedang ada renovasi. Akhirnya…. iseng-iseng deh ke perang Bintang. Kirain ada apaan gitu… ga taunya cuma permainan anak-anak tembak-tembakan gitu. Lumayan lah bisa menikmati AC di dalamnya dan ga capek ngantri ^^
Tapi disitu kepleset juga sangking puyengnya. Dari udara panas sengat mentari masuk ke ruang AC yang gelap bikin puyeng keliyengan Debb kambuh *_*

Kora-kora paling asyik. Jadi inget waktu TK main ayunan sampe setinggi-tingginya ^^
Ga ada foto waktu di Kora-Kora tapi ada foto lucu ekspresi temen-temen Debby yang dibeli dari pihak Dufan ^^
Mau liat kannn? 😀

Di bangku pertama dari bawah ada 3 orang yangbaju ijo, abu-abu sama item. Mereka gayanya paling kocak deh menurutku ^^

Itu yang baju item malah paling parah, nyender ke mba di sebeleha yang kenal juga engga ^^ . Di bangku ketiga yang pake jilbab putih, bener-bener bingung, ekspresinya takut atau seneng ^^

Paling belakang pake jilbab putih sama yang paling tengah bener-bener lebih membingungkann. Ga ada ekspresi sama sekali , malah terlihat menikmati ^^
Membingungkan ka? wkwkwk
Terakhir naik arung jeram, repot menghindari basah sampe-sampe melepas sabuk pengaman, untug Debby ga ikutan, soale yang lepas sabuk pengaman juga tetep aja kena basahan ^^

Asyik deh pokoknya. Sayang aja ga ada yang inget bawa kamera 😀
Jadi karena via HP resolusinya kurang bagus, hasilnya blur… Ga pantes dipajang rasanya ^^”
So, sekian dulu yah laporan weekend Debb minggu lalu. Minggu ne rencananya mau ke acara De Blogger di Gandaria City, tapi sepertinya bakal gagal karena ternyata ada temen SMP dari Salatiga mau ke rumah dan ajak reunian dengan beberapa temen di daerah Cililitan… Ga akan terkejar kalo mau nyusul liat Raditya Dika T_T

Mudah-mudahan bisa atur waktu deh, mudah-mudahan budget cukup juga ^^
Ok, have a nice weekends yah temans!!!

What I’ve Done

Selamat tahun baru sekali lagi untuk sahablog yang tersayang ^__^
Baru selesai memulihkan badan neh, setelah lelah bantu-bantu tante masak dirumahnya, bantu-bantu nenek siapin open house keluarga di Cimanggis sana….
Akhirnya kemarin tepar alias terkapar di rumah dengan nafas sesak, keringat dingin mengucur deras, ditambah kepala senut-senutan (lengkap boooo) .

Sekarang udah lebih baik, Puji Tuhan akibat obat yang sudah 2 minggu lupa saya makan teratur, akhirnya bisa sembuh…..
Banyak problem di kantor yang sifatnya sangat-sangat mengesalkan dan menambah sesak nafas saya makin akut, kemarin.
Awal tahun yang ga mengenakkan, tapi ga selamanya yang diakhiri dengan ketidaknyaman juga ya nantinya…

Selain banyak ‘problem’ di kantor, masih seputar ‘ekonomi’ yang morat-marit juga jadi pikiran dan perasaan neh ^__^
Smoga tahun ini ga seperti tahun 2010 deh. Banyak ‘pengeluaran’ tak terduga sampe-sampe minus banyak. Ditambah, saya ngaku neh… beberapa bulan belakangan hidup boros.
Karena saran temen seatap, saya jadi mikir….harus bisa irit, harus bisa irit ^__^

Buat yang saya utangin, maap yak, mudah-mudahan Februari semuaa bisa terselesaikan. Masalah kartu kredit yang tagihannya menggunung, saya patahin aja deh, biar mulai sekarang ga bergantung sama kartu segi empat pembawa utang dimana-mana ituuuu
Ga mau lagi salahin mallnya yang suka menawarkan diskon makan dan diskon belanja ga tahunya malah ga bisa makan sebulan 🙂

Yang jelas, mulai sekarang harus bener-bener commit sama nabung menabung biar kalo ada masalah ‘mendadak’ seperti sakit-sakitan sekarang ga panik lagi n terpaksa make kartu kredit buat beli obatnya.
nah, kalo soal makan enak, percaya saja….kalo berkat itu ga bakal lari kemana-mana.
Contohnya, seperti foto di atas, bawah dan di samping ini 😀

Itu namanya berkat di akhir tahun, ada yang menawarkan traktiran di Hanamasa makan sepuasnya…

Namanya juga temen kantor, suka ada aja keusilannya. Ternyata rencana makan-makan itu datang karena ada beberapa cowo yang ingin bersaing makan-makanan terbanyak. Aneh tapi saya jadi kecipratan berkatnya. 🙂

Yang jelas, cuma mau bilang thanx a lot aja deh sama Paul yang rela membayari saya makan-makan di Hanamasa. Tau aja deh si Paul saya lagi irit makan malam dan dapet makan sekali itu sebanyak dan sepuasnya ^__^

 

Have a wonderfull year guys!

Untai Kata Untukmu…

Pukul sembilan lebih empat puluh lima menit malam… Jam dinding di kamarku bergerak seirama dengan detak jantungku. Beberapa kali nada yang sama terulang dari operator telepon nomor pribadi yang aku hubungi.

Risau hati ini semakin menjadi ketika tigapuluh menit berlalu dan tak ada kabar darimu.
Kuketikkan seuntai pertanyaan yang terburu-buru kukirimkan. Dan tak sampai sedetik sejak kau membacanya, kudengar suaramu memanggil hatiku.
Kasihku, apakah kita punya waktu beberapa jam saja untuk bercanda gurau meski lewat udara? Begitu harapku dan kaupun menyambutku dengan penuh kerinduan.

Banyak waktu namun tak bisa kita selalu berdua. Rasa ini seperti ingin membuncah saja setiap kali mendengar suaramu. Seribu warna berkecamuk di hati ini. Terkadang cemburu, terkadang bangga, terkadang tersanjung dan yang selalu adalah merindu.
Hey langit, adakah kau melihat binar-binar cinta gemintang di pancaran sinar mata kami?

Banyak kata yang ingin kututurkan, namun sebait saja yang mampu tertuang.
Banyak asa yang ingin terwujudkan, namun sebaris kata mampu membuatku mabuk kepayang.
Banyak keindahan yang tampak begitu dekat di mata, namun hanya kamu yang menjuntai kerinduan terindah dalam hatiku.

Kasih, sungguhkah cintamu?
begitu slalu kututurkan, menuntutmu dengan beribu rasa takjub. Aku sungguh tak mengerti mengapa cintamu sebesar ini?
Aku sungguh ingin hanya di dekap eratmu, tak ingin lepasnya walau sekejab saja, walau semuanya memaksa kita saling berjauhan.

Kasih, rindumu menggetarkan hatiku, dan rinduku membuyarkan prasangka tak menyenangkan yang terlintas dalam waktu yang berjalan perlahan…
Setiap sendi ini berisi energi cinta, kelembutan kasih dan pelukan hangat yang kudamba 😛

Bukan sesuatu tentang aku tapi semuanya membuatmu tergila-gila, itu terpancar dari senyum dan sinar matamu.
Bukan semua keburukanku, tapi satu cintamu melengkapi semua itu 😉

Tahukan kamu, kalau hatiku juga berbisik seperti itu?

i love u jelekku!

THE WORST WEEK EVER

Besok ada interview di sebuah perusahaan internasional. Tapi keberadaannya di sini sih baru 2 tahun. Agak ragu neh…kira2 bisa bertahan ga yah….
Kalo kalian jadi aku apa yang diputuskan yah?

Tetangga sebelah ternyata ga sebaik yang dikira….
Ternyata cuma mau memanfaatkan diriku untuk pinjem duit melulu….br tw dari tetangga lain kalo dia tukang pinjem sana sini 😦

Boss ngamuk-ngamuk gajebo karena kesalahan bawahan… it’s too hard to realize 😀
Yang jelas sampe sekarang kok rasa’e masih senewen sama si boss…

Cuma tiga sih, dan ga ada maksud mengeluh cuma mau share apa-apa aja yang Debb alami this week.

Oh, ya…doain saya besok pagi yah supaya bisa emmutuskan yang terbaik soale pekerjaan yang ditawarkan temen saya ini…

Mudah2an keputusan yang bener ^^

Have a blast day!

My Old Friendship

Saya punya seorang sahabat sejak SMP. Dulu sering sekali berantem sampai pernah membuat pembantas meja dan kursi dan tak ingin bersentuhan. Lucu banget rasanya. Karena orang lain saya sering sekali ribut sama Mina.

Dia orangnya keras dan sangat egois. Kalau sudah benar menurut dia semua juga harus ikut. Sementara saya keras tapi gampang lemah dengan ekspresi memelas. Saya juga ambisius dengan peringkat. Sampai pernah membuat gank kecil untuk menandingi seorang cowo bernama Raymond, yang sama-sama murid pindahan. Dia dari Pekanbaru, saya dari Lampung. Pelajaran paling mencolok yang kami selalu perebutkan adalah Bahasa Inggris.

Saya tidak pernah mau kalah kalau sudah ada tantangan maju ke depan, bahkan rela berpidato in english ^^
Jadi, saya dan Mina dulu ada di satu kubu bersaing dengan gank cowo, sampai akhirnya ada satu cewe menor yang memecah belah persahabatan kami. Lucunya, sebelum lulus, kami ga tahan ingin saling meminta maaf dan berbaikan setelah hampir 2 bulan tak berbicaara. Biasa…endingnya peluk-pelukan gitu deh…..

Nah… hari Minggu kemarin, sahabat saya itu datang dari Salatiga. Memang kalo ‘jodoh’ ga bakal kemana. Begitulah istilahnya persahabatan kami selama kurang lebih 7 tahun ini.
Karena, sejak SMA saya sempat berfikir tak bakal menemui Mina lagi sampai kapanpun, melihat kondisi orang tua yang semakin susah.
Ternyata setelah saya merantaupun ketika pulang kampung, Mina juga kebetulan pulang kampung. Selalu saja (tanpa janjian) kami bisa bertemu entah hanya beberapa menit saja.

Kali ini yang saya sebut ‘jodoh’ adlah ketika dia datang, saya bisa mengajak dia kemana-mana, dapet gratisan beberapa kali dan membantu dia melakukan riset di kantor saya. Tempat saya bekerja dengan jurusan yang dia ambil itu sangat berhubungan.
Jadilah dia melakukan riset di kantor saya per awal tahun depan. kedatangannya kemarin hanya untuk memulai dan mencari gambaran awal topik yang akan dia ambil.

Gratisan pertama, tentu saja dari saya…saya traktir makan sekalian jalan-jalan ke CP.
Gratisan kedua adalah makan malam bersama team MGRadio. Kebetulan ada rapat mengenai IGMA dan Mina tak bisa kutinggal di kosan sendirian…
Gratisan ketiga masih dengan seorang kakak di MGRadio juga. Pulang jenguk seorang teman, kita makan lagi dibayarin. Jalan di sekitar pasar benhil liat ada dimsum emperan…jadilah kita berdua makan dimsum di pinggir jalan ^^

Gratisan keempat adalah hadiah dari Telkomsel untuk Huang (seorang blogger juga), yang baik hati dan tidak sombong telah merelakan tiket gratis dan buka puasa gratisnya untuk saya dan Mina ^^

Nah…itu baru namanya ‘berkat’ alias rejeki.
Segala sesuatu tepat pada waktunya.

NEG-NEG

Beberapa hari ini, Debb nyaris kehilangan waktu menulis karena padatnya kerjaan kantor, event bahkan urusan persiapan pulang kampung Minggu 15 Agustus 2010.

Mau mulai cerita dari kekesalan beberapa minggu karena Air Asia seenaknya saja meminta saya mengganti jadwal terbang ke medan yang sudah saya atur di Oktober nanti malah dipercepat. katanya rute ke medan per 1 Oktober sudah tidak ada lagi… kesel banget rasanya, sudah atur jadwal sedemikian rupa hingga akhirnya sisa cuti saya sampai Agustus yang hanya 3 hari pun yang terpakai…kalao bulan Oktober kan cutinya bisa banyak ^^

Mudah2an 5 hari di kampung bisa saya manfaatkan dengan baik… ^^

Yang kedua adalah tentang pengganti saya yang tak kunjung dicri oleh HRD. Kadang rasanya mereka sok sibuk banget sampai sudah 4 bulan pengganti saya di meja resepsionis masih belum digantikan. Sementara tugas saya dengan jabatan baru juga menumpuk. Untungnya manager saya tidak terlalu menekan saya, kecuali direktur cewe yang kadang kalo lg stress melimpahkan amarahnya kepada saya dengan menyalahkan ini itu yang saya sendiri tak mengerti karena tak ada tanggung jawab sama sekali di sana.

Dan hal terakhir yang saya sebutkan, selama 2 hari ini terjadi…rasanya begitu tertekan kalau melihat dia masuk kantor. T_T

Ketika HRD sudah memutuskan untuk menerima pengganti saya, si bos rese malah menguji saya dengan banyak masalah, banyak ancaman. Tapi kata sahabat saya, kalao saya terpancing, saya ga berbeda dengan dia.
Saya cuma bisa berharap, jika suatu saat saya menjadi ‘BOS’ saya tak akan menjadi seperti dia. Yang bisanya cuma marah-marah ga mengerti posisi bawahan bagaimana.

Di luar itu semua, weekend kemarin saya melepaskan kepenatan saya dengan seorang teman cowo yang memang sering menemani akhir pekan jomblo saya ketika saya ada di daerah Fatmawati.
Tapi beda dengan minggu-minggu biasanya yang hanya kami habiskan untuk makan malam bareng sambil curhat sana-sini, minggu lalu kami nonton ke bioskop ^_^
Sudah lama ga nonton di bioskop 21 (biasanya gratisan di Blitz) wkwkwkwkw
Rasanya seneng bisa menghabiskan waktu sama teman itu. Bukan pacar saya pastinya, tapi yang pasti kami teman baik. Beberapa bulan kenal dan sering jalan rasanya penat hilang kalo jalan bareng dia. Orangnya lucu dan suka humor kayak saya, makanya kami jadi sering janjian ketemu kalo saya lagi di rumah tante.

Dan orang kedua yang selalu setia menemani pagi sibuk saya pastinya sahabat spesial saya nun jauh di sana. Akhir-akhir ini emosi saya bisa lebih terkontrol ketika saya curhat sama dia. Meski kadang saya tahu saya keterlaluan, sementara dia sendiri punya masalah tapi saya malah nambahin pikiran dia untuk bantu saya merespon masalah2 dan tekanan yang saya alami.
Anehnya, buat dia saya bukan gangguan ^__^ (tersipu malu deh…)

Hiburan yang ketiga adalah, hari ini saya menang kuis Telkomsel (lagi) di Twitter, dan dapet pulsa SIMPATI 50rb.
Setidaknya bisa dipakai selama pulkam ^^

Sekian dulu uneg-uneg saya hari ini, soalnya masih 5 list tugas yang harus saya selesaikan sebelum saya cuti 3 hari minggu depan.
O, ya met puasa aja wat temen-temen yang menunaikannya, jaga kesehatan dan tetep SEMANGAT!

SELAMAT SIANG!!!!

DUA jadi SATU

Hari Jumat lalu saya berangkat ke Lampung nebeng mobil nenek (opung). Bukan karena mau jalan-jalan, tapi karena ada sepupunya mama yang menikah di sana. Berhubung saya dekat dengan yang menikah, maka saya memutuskan untuk wajib datang ke acara itu.

Saya kan lahir di Bandar lampung. Bahkan mama saya sejak kecil sudah besar di sana. Jadi baik keluarga kandung maupun keluarga yang ketemu di rantau karena persamaan marga banyak sekali yang mengenal mama dan bapak saya.  Yang selalu saya temukan setiap saya bertemu dengan orang yang udah lamaaaaaaaa banget ga ketemu ortu adalah pelukan2 erat mereka dan ucapan kagum terhadap gedenya saya sekarang O_O

Saya maklumin sikap histeris mereka karena saya meninggalkan Lampung di usia 10 tahun dengan tubuh saya waktu itu begitu imut-imut dan lucu. Dibanding dengan sekarang, yang yah….saya sendiri ga sanggup menjelaskannya. wkwkwkwkwkwkw

Ada banyak orang yang memberi kesan-kesan mereka ketika bercerita pada saya tentang ortu saya. Dan saya sangat bangga terutama kepada Bapak saya yang sangat mereka kagumi.
Meski dia ga setampan bapaknya orang-orang di luar sana, tapi Bapak saya memberi kesan yang sangat dirindukan oleh orang-orang yang mengenalnya. Rata-rata membanggakan keramahan dan jiwa sosial Bapak yang begitu tinggi. Saya semakin bangga ketika banyak orang bilang semakin hari wajah saya semakin mencerminkan wajah Bapak saya.

Tentang ibu saya, ga banyak yang spesial kecuali bagaimana orang-orang yang mengenalnya sejak kecil mengagumi kecantikannya. Yah…dibanding Bapak yang biasa aja dari segi fisik dan status sosial mungkin mama begitu luar biasa. Mama cantik dan jadi primadona di UNILA di tahun 1985-1990.

Selain itu status sosial kakek yang katanya lumayan terpandang begitu berpengaruh terhadap betapa tenarnya mamaku. Namun, semua cuma tinggal kenangan…karena mama dengan kondisi sakitnya sekarang bahkan jarang diingat penggemar-penggemarnya dulu di lampung.

Saya ga bermaksud menyakiti hati mama saya (jika saja dia membaca ini) atau memberikan rasa kagum berlebihan kepada Bapak saya… tapi hanya ingin belajar dari dua orang yang telah bekerjasama untuk menghadirkan saya ke bumi ini ^__^

Dua orang dengan dua karakter dan latar belakang berbeda. Mama dengan rasa bangga atas segala kemanjaannya dan papa yang rendah hati dengan segala perjuangannya menjalani kehidupan yang begitu keras dan menggila ini. Keduanya berpartisipasi membangun karakter saya sekarang. Rasa percaya diri saya tentu saja karena mama, mama selalu mengatakan bahwa saya pintar, saya cantik dan saya ini luar biasa. Pujian-pujian mama membuat saya selalu merasa percaya diri berada di kalangan manapun.

Kebanyakan yang saya warisi adalah karakter-karakter Bapak yang pintar bersosialisasi dan berjiwa sosial tinggi. Buktinya, saya gampang bergaul meski dilempar ke tempat paling kejam sekalipun. Saya berteman dengan banyak orang, bahkan tukang ojek yang sering saya lewatin setiap saya pulang kerja begitu akrab dengan saya.  Bapak ga pernah mengajarkan saya untuk memilih teman, asalkan saya berjanji untuk ga mengikuti teman-teman yang buruk, Bapak membebaskan saya bergaul dengan mereka.

Yang paling diingat teman-teman Bapak ketika mereka bertemu saya adalah senyuman saya yang sangaaaaaat mirip dengan senyum ceria Bapak. Dan kebanyakan yang mengagumi senyuman itu adalah kaum ibu yang semasa gadis ‘katanya’ mengagumi Bapak saya.

Lucu juga sih… saya ceritain ke Bapak bagaimana respon orang-orang itu dan Bapak hanya terkekeh mendengarnya. Sementara ibu saya ngedumel (pura2 cemburu) di belakangnya.

Selain banyaknya orang yang tidak saya ingat memeluk saya dengan penuh semangat, saya juga bertemu dengan tante-tante saya yang sejak kecil sudah bermain-main bareng ke sana ke sini. Jarak kami terpaut 2-3 tahun saja. karena mama adalah anak pertama dan saya adalah cucu pertama, makanya jarak saya dengan tante-tante saya yang bungsu tidaklah begitu jauh.
Itu juga suatu keuntungan buat saya, jadi meski badan saya kadang lebih besar dari mereka, saya masih manggil mereka dngan sebutan ‘Tante’ ^^

Dan keuntungan jadi ‘keponakan’ adalah dimanja sana sini ^^
Meski ga semanja dulu, tapi saya tetep merasa seperti anak kecil saja kalau bertemu tante-tante saya itu.

Hm… ini cerita saya tentang hari pertama, kalau sudah ada futu2 kegiatan saya hari kedua, pasti bakal saya ceritain kejadian lucu di pinggir sawah ^^

Smangat pagi!!!!