CINTALAH Apa-Apanya…

Cintaku,tak ada apa-apanya dibandingkan prestasi sang juara dunia
Kisahku tak seindah kisah cinta bidadari di surga
Senyumku tak semanis gula Jawa
Tawaku tak serenyah Kerupuk Bangka

Tapi cintaku padamu, tulus tak ada apa-apanya
tak ada apapun yang kusembunyikan lagi darimu
tak ada apapun yang kuinginkan slain kehadiranmu di sisiku sampai akhir hidupku
tak ada apa-apanya, hanya kamu saja…..

Dirimu tak segagah pangeran dalam setiap cerita
Wajahmu tak setampan Romeo
Bahumu tak selebar pahlawan berkuda
Tubuhmu tak seseksi Brad Pitt
Apalagi senyum mahalmu, tak semahal berlian di pasar permata

Tapi cintaku padamu, tak ada apa-apanya
tak ada makna lain slain merasa begitu BAHAGIA, itu saja
tak mengharap kamu jadi pangeran berkuda seseksi Brad Pitt
apalagi berharap kamu jadi Paman Gober bermandikan berlian

Tak ada apa-apanya, bukanlah brarti kamu tak cukup berharga dibanding semua
Tak ada apa-apa membuatmu begitu sempurna
Karena ketidak ada apa-apanya itu membuatku percaya
CINTALAH APA-APANYA….

Our simple Diary

(+/-) 8 tahun lalu (September 2004)

Sosoknya ga begitu spesial. Kala itu semuanya bagiku terasa begitu luar biasa. Kembali dalam lingkungan gereja, membuatku merasa begitu dekat dengan Tuhan. Teman-teman baru, cara baru, pengalaman baru yang begitu mengesankan meski hanya beberapa bulan.

Di saat itulah aku melihat dia…
Wajahnya yang tirus, kurus, krempeng tapi tetep aja (sejujurnya) sikap ‘coolnya’ membuat aku waktu itu sedikit penasaran.
Berkenalan di gereja karena persiapan Natal muda-mudi. Malam menutupi tatapan matanya yang selalu membuat aku ragu (takut atau GR?)
Sekian banyaknya orang yang aku kenal di sana, sikapnya yang paling tak aku suka (karena menurutku dia tak menyukai keberadaanku). Dia menatapku dengan cara yang berbeda (aku menganggap ada kesinisan di sana). Dia pendiam sekali, tak banyak bicara apalagi menyapa. Yang jelas, aku tak pernah tahu kapan ia melihatku (ini sih kata dia 2 tahun lalu).

Sebulan kemudian aku menjalin cinta dengan orang yang tak lain tak bukan sahabat dekatnya semasa ,membuatku tak menyangka bisa begitu dekat dengannya saat ini. Tak tersirat sedikitpun kecembeuruannya (menurut dia sih) waktu itu.
Yang aku percaya kata-katanya tahun lalu ‘Aku begitu membenci dia saat dia memujamu, mendambamu, merangkulmu dan mengecupmu. Namun semuanya kubiarkan mengalir bersama kenakalan-kenakalanku yang kujadikan pelebur asaku’.

(+/-) 2 tahun yang lalu

Kemunculannya di FBku sungguh mengejutkan. Ia mencariku? Mengingatku?
Tak disangka cintanya terpendam untukku. Aku kah? berulang kali kupastikan, karena aku tak mau lagi-lagi dibilang GR.
Kala itu, hatiku baru saja hancur karena kekecewaan lagi dan lagi. Yang kubutuhkan seseorang yang memberi aku kehangatan bukan sekedar permainan dan kemesraan semu.

Pada akhirnya aku menerimanya, meski kuakui saat itu yang tumbuh dalam hatiku bukanlah cinta. Tapi seseorang seperti dia mampu membuat hari-hariku hangat lagi, bersemi lagi. Perhatiannya, kesabarannya menyambut rengekan manjaku, dan yang utama…komitmennya untuk segera menjadikanku miliknya secara sah, mejadikanku satu-satunya permaisuri di hidupnya.
Aku ingin bahagia setelah ini dan selamanya bersamanya…. #harapku kala itu

 

(+/-) 9 bulan lalu

Cinta…..
akhirnya aku bisa mencintaimu seutuhnya dan sepenuhnya
Dan semuanya terasa begitu luar biasa, hingga banyak hal membuatku terbuai tentangmu setiap waktu
Tergila-gila… ya akhirnya aku menjadi sungguh tergila-gila padamu….

Siapkah kamu menjadi kegilaanku setelah ini???


beberapa minggu ini

Rencana kita untuk meresmikan hubungan ini semakin menggebu. Tapi tekanan demi tekanan sepertinya tak henti menghadang.
Aku merasa kamu begitu frustasi tentang semua beban yang akan kita hadapi entah itu sekarang atau nanti.
Pertengkaran demi pertengkaran akhir-akhir ini membuatmu menjadi orang yang tak pernah kukenal.

Aku tak yakin perasaanmu berubah, situasi yang membuatnya, karena akhirnya aku menyadarinya…
Sagalanya menjadi begitu berat beberapa waktu ini kan??? Aku smakin sulit dihadapi, smakin sulit diajak berdiskusi. Smakin manja, smakin butuh diperhatikan, sementara sekian persen pikiranmu terpusat pada harapan kita ini…

Sudah 4 hari

Tak ada sms, telepon ataupun kunjungan. Kuharap yang sedang kita lakukan sekarang tak berdampak buruk untuk hubungan kita. Tapi sebaliknya, kuharap waktu dan ruang yang kita sepakati membuat kamu dan aku menjadi lebih tenang dalam menghadapi setiap pergumulan.
Valentine kulewatkan tanpa cokelat lagi pun tak apa Sayank…asal aku yakin kamu tak tertekan.

Dan beberapa hari ke depan

Kuharap situasi ini membaik.
Kuharap pelangi menyambut kita di ujung sana, memberikan waktu dan ruang yang sangaaaaaaat panjang untuk kita berduaan lagi dan lagi

Kuharap tak hanya khayal tentang ‘kita’

untukmu,

my mine

HBD 4 M3

Happy birthday 4 me (2x), Happy birthday for Debhoy…Happy Birthday 4 Me

i am already 24 years old now ^^

Thanx Jesus my dearest Lord for blessing me
Thanx Dad, Mom, i love you both, makasiiiiiiiii udah sabar urusin aQ yang manja dan bandel ini
Thanx sister, brothers, for loving me and hug me. i love u all!!!
Makasih terkhusus untuk ‘my mine’ yang mewarnai hari-hariku setahun ini
memberi aku cinta, pengalaman dan kasih tulusmu kepadaku… muach!!!

Harapan di tahun ini….
Cepet pulih setelah operasi usus buntu ini, bisa ke Jakarta dapet kerja sebelum tahun 2011 berakhir
Menikah, dan yang harus dan always adalah tetap takut akan Tuhan ^^
Thanx juga untuk semua sahabat, teman, rekan dan sahablog yang mengingat dan masih memberi perhatian kepada Debhoy

Kebahagiaan menyambut kita semua hari ini, esok dan selamanya ^^

God bless!!!

INDAH

Pagi dan pagi, kubuka dan kubuka
Jendela, Pintu dan Asaku menyambut hari baru
Udara segar membelaiku, kicau burung menyapaku
Indah…..

Pukul sembilan pagi, dan aku pun menanti
Beberapa gunung menjulang nun jauh di sana mendongak tinggi
Sepanjang jalan ini, akupun bernyanyi, pepohonan digunung berseri
Hijau…….

Kuhentakkan kaki tanda berhenti, saatnya mengais rezeki
Berharap Sang Khalik tak henti memberi limpah yang kusyukuri
Sejauh hatiku berdoa, mataNya melebihi sempurnanya mentari
Syukur…..

Dan sepi membuatku kenang langkah lalu-lalu, pikirku terhenti
Hanya pada jauh asa yang slalu kurindu di hati
Mengharapkan masa depan nanti kan mirip mimpi ini
Angan…..

Senjapun membuatku terpekur menata hati
Ya, hatiku penuh warna-warni oleh simphoni
Seperti bunga mawar, melati dan Lily
Indah….

MAAFKAN DIRIKU

Kasih sudah kuakui
Semua salahku padamu
Beri aku kesempatan
Untuk buktikan cinta setia padamu lagi

Oh.. Maaf.. Maafkan diriku
Yang telah membuat hatimu terluka
Hanya kau cintaku
Ku tak pernah pikir tuk pergi darimu
Walau hanya sekejap saja

Jangan pernah kau berpikir
Untuk tinggalkan diriku
Beri aku kesempatan
Untuk buktikan cinta setia padamu lagi

Kan ku peluk dirimu
Takkan kulepas lagi
Untuk buktikan cintaku oh
Kan ku hapus lukamu
Akhiri semua ini
Hanya untukmu

Ohh janjiku janjiku padamu
Tuk mencintaimu sekali dalam hidupku
Kasihku dengarkan hanya engkau yang bisa
Temani hidup ini
Sampai akhir usia kita

lyric by Rio Febrian

*dinyanyikan sepenuh hati untukmu yang slalu dihati. Semoga kau mengerti πŸ˜‰

HOME SWEET HOME

Slamat sore, selamat berlibur ^^

Sudah lama Deb ga nulis apa-apa di sini πŸ™‚ . sudah banyak hal yang ingin Deb ceritakan…
Pertama, kepulangan ke rumah (home sweet home). Bener kata orang, senyaman-nyamannya rumah orang lebih nyaman rumah sendiri πŸ™‚
Sudah terlewati 12 hari berada dekat dengan orang tua, adik-adik dan rumah yang meski masih ‘nyewa’ tapi terasa lebih nyaman dari rumah kontrakan 5 x 8 meter di Jakarta sana πŸ˜€

Info kedua, disini Debhoy sudah bukan seorang karyawan lagi ^__^
Punya usaha kecil-kecilan, yaitu berdagang buah di halaman sebuah restoran yang menjadi tempat persinggahan makan bus mini antar kota antar desa πŸ˜€
Ketemu banyak orang, ditambah usaha sendiri, sungguh pengalaman sangat menarik yang baru banget untuk Deb di sini πŸ˜€
Mulai dari orang ‘kampung’, ‘kampungan’, sampai orang ‘kota’ banyak Deb temukan di sini. Karena itu kalo punya laptop sendiri, mungkin sudah berpuluh cerrita unik tentang stiap orang yang Deb temui sudah terposting selama kurang dari dua minggu di sini πŸ˜€
Kios permanen yang kami sewa ga terlalu besar sih, tapi cukup untuk membuat penumpang-penumpang tertarik melihat-lihat dagangan kami. Namun, satu hal yang masih harus Debhoy latih adalah perbedaan bahasa yang jauhhh banget dengan di Jakarta. Dengan sangat berusaha neh, jadi terulang kejadian sekitar 12 thn lalu ketika pertama kali keluarga saya ke Sumatera Utara, berusaha mengubah kata gw menjadi kau, mobil menjadi motor, motor menjadi kereta. Agak lucu yah sepertinya untuk yang belum pernah ke Medan sekitarnya. Memang begitulah adanya. Kalo mw ke pasar, orang-orang di sini mengartikannya sebagai jalan raya.Kalo mau ke pasar ya bilang saja mau ke ‘pajak’, hahahahahaha
agak aneh ya sahablog? Kapan-kapan, kalo mau ke danau Toba dari Medan, hubungi Debhoy yah…. Siap deh jadi guide ^^
kebetulan Kabanjahe ini hanya 20 menit dari Berastagi, 2 jam dari kota Medan. Jadi, kalo sahablog mau ke danau TOba melalui Berastagi, pasti harus melewati Kabanjahe. Daerah tempat kami tinggal ini merupakan penghasil jeruk Medan yang terkenal itu lho…
di sini Jeruk super manis dan besar sekilonya hanya 8rb rupiah, kalo di Jakarta sudah 15 rb, apalagi menjelang Lebaran…
Di Berastagi, kita bisa melihat kota Medan, merasakan udara pegunungan yang sangat sejuk dan keramahan orang-orangnya,dan ga ketinggalan Markisa Pohon Pinang yang pabriknya cuma beberapa kilo dari kota Berastagi πŸ™‚
Untuk detail cerita soal kota kecil kami ini, nanti Deb buatkan liputan khusus ya…mungkin ga cukup 1 postingan lho.

Hal ketiga yang sangat baru, adalah dinginnya kota ini…Brrrrrghhhhhhh…..
Biasanya warnet pake AC di Jakarta, kalo di sini, harus pake penghangat lho, hahahahaha
Di stiap rumah, harus ada selimut tebal minimal satu lembar per kamar. Dan setiap siang sekalipun, orang-orang memakai topi hingga menutupi telinga dan jaket tebal untuk bertahan dari dinginnya. Jadi, kalo sahablog mau berkunjung, siapkan baju tebal yah…celaa panjang dan sweater pastinya. Kalau perlu bawa topi dan syal sehingga lehernya ga kaku ^^
Kadang-kadang di sini hujan es, beberapa hari lalu sebelum hari kemerdekaan, terjadi hujan es disertai angin badai lho. Untungnya rumah-rumah disini meski terlihat terbuat dari papan (supaya suhu di dalam rumah tak terlalu dingin) , tapi sudah tahan banting sama angin2 badai seperti itu. Hebat deh arsitek-arsitek di sini πŸ™‚
Kalau sudah hujan es, petani yang jadi korbannya. Tanamannya pasti hancur dan harganya pasti jadi naik πŸ˜€

Meski masih tergolong kabupaten, yang serunya, warnet di sini banyak. Jadi ga terlalu susah untuk bisa online dan tetap menulis. Hanya saja, sejak menjadi pedegang kecil-kecilan, Deb mulai sibuk. Waktu online terbatas kalo ada yang berganti jaga kios saja neh. Jadi ga bisa komitmen sama posting per minggu or per hari yah… Apalagi di awal-awal merintis ini, Deb ,harus mencari2 grosir terbaik dan terdekat yang bisa dipercaya. Susah-susah gampang tapi ternyata Deb sangat suka lho pekerjaan ini. Ga terlalu capek secara fisik dan tak terlalu pusing sama tekanan mental seperti dulu di bawah BOSS πŸ™‚
Yah, smoga saja ya usaha Deb lancar. Kalo sahablog tw bus DAIRI, SAMPRI, biasanya mampir ke rumah makan tempat Deb berdagang kok. Bus itu menuju Samosir Island, Sidikalang, dan beberapa tempat wisata lain kok yang menarik untuk sahablog kunjungi.Kalo mampir, jangan lupa beli buah nya yah untuk di perjalanan dan oleh-oleh, hehehehehe (skalian promosi neh).

Hal lain adalah mulai dagang kue. Kesibukan yang ini ga rutin. Belum bener-bener berjaln karena Deb masih fokus sama usaha buah, tapi sudah banyak pemesan neh sejak kue percobaan banyak dicicipi orang. hahahahahah
Jadi makin semangat neh berusaha, ga tertarik lagi kerja di kantor kecuali kalo langsung jadi PNS (ngarep), hahahaha
Sekian dulu ya sahablog cerita Debhoy, lain kali kita sambung lagi. Mau bantu tutup kios dulu neh ^^

SEMANGAT sore!!!!

Akhirnya Datang …………..

akhirnya datang juga
hari dimana aku melepaskan semua kepenatan sekaligus kebahagiaan

akhirnya datang juga
waktu yang kunantikan, membuktikan betapa aku ini seorang pembosan

akhirnya datang juga
saat-saat mengegangkan menantikan hal-hal baru meski dengan sedikit kekhawatiran

akhirnya datang juga
ketika yang kurasakan tak lagi kurasakan

akhirnya datang jua………..
hari dimana tiga setengah tahun sedikit lagi akan menjadi tiga setengah tahun saja

akhirnya……. AKU RESIGN !!!!! πŸ™‚
meski tinggal dua minggu lagi, tapi rasanya beban ini terlepaskan…

akhirnya aku sampaikan, kalo ada info lowongan dimana aja mau dong teman????
^__^

ditulis dengan keyakinan dalam sebulan pekerjaan baru akan kudapatkan, SEMANGAT!!!!!

Let It Happen

Ga terasa sudah melalui 1 bulan di tahunΒ  ini yah sahablog…
Waktu begitu cepat bergulir… Sepertinya baru aja kemarin kumpul-kumpul di rumah tante malam tahun baru. Saling menyatakan uneg-uneg sampai impian dan keinginan yang harus dicapai tahun 2011.

Dan, entah mengapa…sepertinya Tuhan memang sedang memberikan pencerahan demi pencerahan akan kekosongan di sudut hati Debhoy.
Masih inget kan soal target untuk FOKUS buat Debhoy tahun 2011 ini?
Setelah banyak bicara dan terbuka sama sang sahabat, teman seatap dan teman-teman maya yang sangat perhatian sama perkembangan perjuangan Debhoy, akhirnya kembali lagi Deb harus melepaskan banyak hal yang udah Deb bangun diatas keegoisan. T__T

Rasanya sakiiitttt, padahal ini cuma permulaan. Gimana rasanya jika sesuatu yang menurut Deb sangat berharga pelan-pelan terlupakan hanya karena banyak kegagalan.
Hingga akhirnya Deb terlalu jauh melangkah melewati garis-garis mimpi itu…
Dan situasinya saat ini, Debb harus kembali pada cita yang tak melewati garis itu.
Semuanya bisa saja terjadi di setiap bagian perjuangan keras ini…semoga saja tak ada lagi belokan tajam….

Ini titik baliknya…
Gimanapun harus dilalui. Pilihannya adalah tetap melanjutkan yang telah dibangun dengan bahan lunak, atau kembali kepada tekad lampau dan memperjuangkannya sekeras apapun.
Pilihan sulit, tapi seperti cepatnya waktu yang bergulir, Debb berharap tidak akan ada penyesalan karena kata terlambat πŸ™‚

ahhh…
Pagi-pagi udah mikirin yang berat-berat yah…
Let it happen, gitu kata seorang sahabat nun jauh di sana….

Pacar baru, cita-cita baru....rasa-rasanya ga buat kesepian di hati ini pudar. Dan aku hanya mampu bersandar pada Tuhan. Satu-satunya yang bisa menerima semua keberhasilan dan kegagalan :)

Do Fun at Weekend

So Sorry….. T_T
Baru kali ini bisa posting meski sebenernya punya banyak ide buat posting.
Dan akhirnya, malah lupa karena udah basi ingatannya ^^

Seperti postingan sebelumnya, sedikit gundah gulana di hati masih saja mengganggu, selain itu… pekerjaan di kantor yang semakin aje gile banyaknye >__<
Rasanya kepala mau pecah ditambah dengan masalah sensitivitas yang mengesalkan sang pacar…
Padahal Debb sangat sangat berharap bisa dimengerti saat-saat begini dateng T__T
Memang bener deh… hanya Tuhanyang memahami Debby, hanya Tuhan yang bisa elus-elus kepala Debby sampe bisa bobo nyenyak pada akhirnya meski banyak bener pemikiran-pemikiran kotor di kepala ini. Tentang kerjaan, pacar, keluarga…uhhhh, Thank You so much deh papa JC udah peduli sama Debby meski Debby masih ‘sedikit’ bandel πŸ™‚

Back to topic alias BTT, sesuai janji… Debby mau pajang foto dulu ahhhh…
Laporan singkat tentang perjalan ke Dufan sebenernya. Berhubung kejadiannya hampir genap seminggu terjadi, mohon maaf dulu deh ya sama sahablog yang udah mampir berharap menemukan postingan baru, tapi postingannya masih tentang ‘Your Love’, hihihihi

Jadi, kita berangkat dari kantor jam 10.30 WIB, meluncur ke Dufan dengan 2 mobil kantor ^__^
Semuanya udah ada yang urus alias yang bayarin. Bahkan dikasih uang saku lho. Lumayanlah…
Kali ini, berbeda dengan perjalanan pertama ke Dufan bersama ‘alumni Bali Trip Telkomsel’, karena Debby berhasil memainkan banyak permainan menegangkan yang sebelumnya bener-bener ga berani dinaikin ^^

Pertama, tentu saja naik Hysteria. Gara-gara naik Hysteria, aQ dan seorang temen terpisah dari rombongan, alhasil kita berduaan deh keliling Dufan. Uppsss… bukan mw buka skandal lho, karena saya sadar saya sudah ada yang gandeng, cuma yang gandeng lagi jauh aja , hahahahaha

Jadi deh sama Maruf (susah ne ngejanya ^_^) yang sok berani ternyata penakut mengelilingi banyak permainan sampe nyasar, dua kali terpeleset dan untungnya ga sampe ganti baju karena basah.
jadi Ma-Ruf itu kliatannya aja berani, begitu naik malah manggil-manggil nama Debby minta turun , hahahaha
namanya juga ABG (masih 19 tahun).. πŸ˜€

Jadi, foto di atas menjelaskan kesabaran kita menanti giliran bermain di tengah sumpeknya antrean ^^
Kalo ga salah itu waktu mau main halilintar. Maruf bilang ga takut padahal dengan melihat aja Debby dah gemeteran. Setelah naik Maruf baru bilang ternyata Halilintar lebih kejam daripada Hysteria (sambi gemetaran lhoo) … ^^

Mau tau kesan Debby tentang Hysteria? Bener-bener bisa buat histeris dahhhh…
Tapi dibanding halilintar , Debb lebih suka naik Hysteria berulang-ulang. Karena ga sampe ngocok perut, cuma adrenalin aja yang dilatih ^^
Permainan yang setinggi apapun sebenernya ga begitu pengaruh sih. Yang penting jangan diputer-puter, dikocok-kocok perutnya πŸ˜€

Naik ontang-anting sebenernya sukaaaaa tapi ngeliat doang ^^
Waktu nyobain pertama bareng temen-temen alumni bali trip, udah tau rasanya gemeteran di puter-puter dengan kecepetan lumayan dan wajah ketakutan nyangkut di pohon ^^
Tapi ketika Maruf (yang takut ketinggian) janji mau nemenin naik bianglala, Debby rela banget tuh naik ontang-anting lagi ^^
Ternyata , maruf boong…semakin malam dia malah mengelak naik bianglala…padahal pengeeeeeen banget O_O
Kapan-kapan kalo sama pacar ke pasar malam pengen naik bianglala ahhhh *_*

Suka banget sama foto di sebelahhhh, karena latar belakangnya kerennn…. Seperti film Final Fantasy gitu, berasa akan ditabrak sama roller coasternya…. hiiiyyyyyy!

kacamata tetep dipake, sebenernya bukan untuk gaya…tapi karena akhir-akhir ne pake softlense dan kena matahari buat kepala dan mata Debby nyeriiii banget…. Gimana kerenga? Udah milip Angelina Jolie? eh… Agnes Monica ga? wkwkwkwk

Agak gosong setelah bermain-main di tengah panas mentari beberapa jam. Selebihnya udara saat itu enak sih, hujan sebentar, terus mendung … karena ujan, becek aku kepleset T_T . Malu banget rasanya diliatin orang waktu kepleset mau naik arung jeramnya ^^

Oh ya, nyasar juga ke Perang Bintang karena jalan ke Mc Donald ditutup sedang ada renovasi. Akhirnya…. iseng-iseng deh ke perang Bintang. Kirain ada apaan gitu… ga taunya cuma permainan anak-anak tembak-tembakan gitu. Lumayan lah bisa menikmati AC di dalamnya dan ga capek ngantri ^^
Tapi disitu kepleset juga sangking puyengnya. Dari udara panas sengat mentari masuk ke ruang AC yang gelap bikin puyeng keliyengan Debb kambuh *_*

Kora-kora paling asyik. Jadi inget waktu TK main ayunan sampe setinggi-tingginya ^^
Ga ada foto waktu di Kora-Kora tapi ada foto lucu ekspresi temen-temen Debby yang dibeli dari pihak Dufan ^^
Mau liat kannn? πŸ˜€

Di bangku pertama dari bawah ada 3 orang yangbaju ijo, abu-abu sama item. Mereka gayanya paling kocak deh menurutku ^^

Itu yang baju item malah paling parah, nyender ke mba di sebeleha yang kenal juga engga ^^ . Di bangku ketiga yang pake jilbab putih, bener-bener bingung, ekspresinya takut atau seneng ^^

Paling belakang pake jilbab putih sama yang paling tengah bener-bener lebih membingungkann. Ga ada ekspresi sama sekali , malah terlihat menikmati ^^
Membingungkan ka? wkwkwk
Terakhir naik arung jeram, repot menghindari basah sampe-sampe melepas sabuk pengaman, untug Debby ga ikutan, soale yang lepas sabuk pengaman juga tetep aja kena basahan ^^

Asyik deh pokoknya. Sayang aja ga ada yang inget bawa kamera πŸ˜€
Jadi karena via HP resolusinya kurang bagus, hasilnya blur… Ga pantes dipajang rasanya ^^”
So, sekian dulu yah laporan weekend Debb minggu lalu. Minggu ne rencananya mau ke acara De Blogger di Gandaria City, tapi sepertinya bakal gagal karena ternyata ada temen SMP dari Salatiga mau ke rumah dan ajak reunian dengan beberapa temen di daerah Cililitan… Ga akan terkejar kalo mau nyusul liat Raditya Dika T_T

Mudah-mudahan bisa atur waktu deh, mudah-mudahan budget cukup juga ^^
Ok, have a nice weekends yah temans!!!