AWARD for US

Gong Xi Fa Cai ^^
bener ga ya cara nulisnya? 😀

Pokoknya, selamat Tahun Baru deh wat sahablog yang merayakannya. Pasti di tahun kelinci yang sama dengan shio saya ini, kita semua diberikan berkat dan damai sejahtera dari Tuhan yang Maha Kuasa ^__^

==================================================================

Pagi-pagi, dengan semangat Debb buka Debhoy’s Blog dan menemukan 1 komentar yang bikin makin semangat sekaligus mikir ^^
Bukan mikir berat sih…tapi mikir-mikir ternyata Debhoy punya nilai berharga di tengah-tengah sahablog yang sering mampir, ngintip dan komentar di sini ^^

Ini karena Mas Aim yang dapet award dari Mba Hanna dan meneruskannya kepada saya ^^

Senang banget dapet urutan pertama dari 7 blogger lainnya yang juga di forward-in award ini ^^ . Sebagai gantinya (berasa bayar neh 😀 ) , saya harus mengerjakan PR di bawah ini dulu ^^

1. Thank and link to the person who awarded me this award

Meski udah disebut di atas , saya mau ulang lagi biar afdol ^^
Thanx a lot to Acacicu Blog yang udah memberikan Award di bawah ini untuk saya. Makasi untuk semua komentar dan kunjungan ke blog ini juga. Makasi banget buat Debb tersipu malu karena bahagia dijadikan blog pertama yang dapet award ini ^^

2. Share 8 things about myself

Kalo ditanya begini banyak lho jawabnya. Bahkan yang tertulis di halaman ‘Who Am I’ aja ga cukup mendeskripsikan siapa Debhoy…

Pertama, Debhoy identik dengan gendut ^^
Dari kecil ga gendut-gendut bener, montok gitu deh kata orang-orang :blush:
Sekarang, boleh diliat deh, julukan ‘Ndut’ ga buat Deb marah lagi, udah terbiasa. Apalagi kalo ditambahin jadi ‘Ndut tapi seksi’ , wkwkwkwk

Kedua, udah disebut di atas tuh, ‘seksi
Katanya orang-orang sih gitu. Mungkin karena baju-baju Debbb dah kesempitan, belum ada doku wat ganti yang baru, makanya terlihat seksi deh #beladiri

Ketiga, rangkuman dari 2 hal di atas adalah narsis ^^
Udah liat kan, baru baca blog ini aja mungkin banyak sahablog yang udah tau kalo Debb bener-bener narsis. Banyak foto-foto , tulisan dan puisi yang ceritain semua hal tentang Debb sendiri ^^

Keempat, Debby suka kopiii. Meski dah dilarang dokter tetep aja diminum. Rasanya ga bisa tidur kalo ga ada kopi dalam sehari ^^

Kelima, Debby pake kacamata ^^
Meski kadang pake soft lense, tapi sejujurnya, Debb lebih nyaman pake kacamata. Kalo ada ujan atau angin kencang ga harus khawatir kena mata dan iritasi.

Keenam, Debby suka ‘food, foot and free’ ^^
Artinya, suka makanan, suka jalan-jalan, suka yang gratis dan kebebasan ^^

Ketujuh, Debb dikenal Cerewet.
Kerja jadi resepsionis juga karena kecerewetan Debb deh kayaknya 😀

Terakhir, Debb terkenal melankolik. Baik di kalangan bloggers maupun teman-teman real ^^
Buktinya, ada pada puisi-puisi dan notes yang isinya curhatan mellow Debb ^^

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

Hm…harus banyak gini ya?:((
Ok deh, mari kita mulai, 😉

1. My Dearest Friendship nun jauuh di sana.
Smoga ga ditanya kenapa kasihnya Award ini. Sejujurnya cuma karena dia yang kasi ide soal Debhoy’s Blog, dan setia mengkritik saya dimanapun dan kapanpun ^^

2. Another Friendship di Palembang yang selalu setia bertanya soal berbagai hal. Jadi saya ngerti and belajar banyak dari jawaban-jawaban saya sama dia ^^

3. Teman Seatap yang sepertinya ga pernah dapet Awards, saya kasih sama dia supaya banyak yang dateng ke blognya, nambah temennya….mudah-mudahan dapet jodoh rekan untuk travelling keliling dunia.

4. Mantan Temen Seatap yang jarang komen disini, tapi saya sering ngintipin tulisan dia ^^

5. Bro Arman yang banyak kasi kritik dan komen di sini. Makasih supportnya Bro. Tulisannya juga banyak menambah semangat untuk bisa ke Amerika. Kelilingin Las Vegas, ketemu sama Ci Esther and Andrew ^^

6. Sis Hani di Bali yang selalu menyemangati aq dengan komentar-komentarnya ^^

7. Mama Olive yang curhatannya bikin saya kangen Emak di kampung, atau malah kepengen jadi Emak ^^

8. Kak Eka yang tulisannya banyak kasih motivasi untuk mencintai diri sendiri, lingkungan dan sekeliling yang butuh perhatian ^^

Buat banyak sahablog yang ga saya kasi, bukan karena kalian tidak berarti lho…
Tapi kalo disuruh buat untuk semua pegel jari-jarinya ^^

4. Contact those blogger and tell them about their awards
Akhirnya sampe juga di PR terakhir ^^

Aku mulai jalan-jalan neh….

Komennya untuk award ini:

Meski pegel, tapi asyik euy!

Sambung Menyambung

Pagi-pagi udah liat comment disini dan dapet award lagiiii.

Kata-kata kalo disambung menyambung bakal beda. kadang dilebihin kadang dikurang-kurangin. Tapi kali ini saya ga akan melebih-lebihkan, cuma mengurangi sedikit aja ^^
Award ini diminta untuk disambungin ke temen-temen lain. DI blog sebelah mungkin diberikan untuk 10 orang, tapi kali ini Debby cuma mau kasih ke 7 orang… kenapa? alasannya setelah selesai bagi2 award ahh….

Award kedua ini dari Hellga, tapi bentuknya sama dengan award pertama dari Asop.
Kali ini award ini akan Debby bagikan untuk teman-teman bloggers lainnya…..
Buat blogger yang menerima award ini, mohon apabila berkenan membagikan ulang kepada 7 orang teman lainnya. Selanjutnya, penerima award jangan lupa mencantumkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing ya..:

1. belajar menjadi BINTANG
2. More Than Grey
3. Trifecta
4. Entahlah
5. Fuji Veong
6. Mari Berkawand
7. Takuya
8. Ocky Fajzar
9. Prof. Helga
10. Debhoy

Sebelum blogger meletakkan link-link di atas, hapus dulu peserta nomor 1 dari daftar (Jika ada). Jadi semua peserta naik 1 level, nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi nomor 2 dst. Terus masukkan link blog sahabat sendiri di nomor 10 .
Nah, dan award ini akan diteruskan kepada 7 orang blogger yang sudah membaca tulisan-tulisan Debby….

1. Huang
2. fitrimelinda
3. Orange Float
4. Acacicu
5. Budiarnaya
6. Sis Dree
7. Indobrad

Karena Debby suka angka 7 makanya dilanjutkan untuk 7 orang bloggers…Jadi, maaf ya hell ga bisa memnuhi angka 10-nya ^_^
Terserah teman sih mau dilanjutkan lagi atau engga, yang penting diterima dengan senang hati ^^

ASYIK!!!!

Asyik!!!!

Akhirnya……… Akhirnya Debby dapet Award juga.
Beberapa kali berharap dapet setelah melihat beberapa blog yang awardnya banyak…
Debby ga terobsesi sih dapet banyakan AWARD, tapi pengen juga sekali2 dapet ^^

Makasih untuk Asop yang sudah baik hati membagi AWARDnya pada saya ^^

Ini dia Awardnya #pamer

Makasih sekali lg yah Sop…

^^