GOD IS FAIR ?!

Baru-baru ini Deb aktifin FB lagi setelah lama ga nyentuh dunia maya karena sang pacar dulu itu gag suka saya punya dunia di luar dunia dia šŸ™‚ jadi setelah lama ga tahu kabar teman di sana dan di sini, beberapa hari teraIMG-20131129-WA0020khir saya mampir tuh ke profile FB mereka.
Dan tahu gag? Ada yang buat nangis, ada yang buat senang, yang paling sebel adalah saat merasa iri sama apa yang terjadi sama temen-temen selama saya menghilang dari peredaran T__T

Jelek sih sifat Debby ini ya. Kalo liat orang yang tadinya jelek jadi cantik banget, yang tadinya ga eksis jadi eksis banget, yang susah sama-sama dulu sekarang seneng-seneng dewe, rasanya sakit banget ya? gitu ga sih yang kalian rasain sahablog?

Tapi lama-lama kok ya saya tertawa sendiri lihat kebodohan diri ini. Lha masak orang susah aku senang dan orang senang aku susah ya? Ini kan jahat namanya ^^
Dan setelah ngobrol tengah malam lewat WhatsApp sama Kak Jul , kenapa ya pikiran waras saya balik lagi dan malah bisa berhasrat nulis macem-macem di sini ya? #lirik kak Jul#

Jadi ceritanya semalam kita curhat-curhatan gitu soal kerjaan dan lain-lain, dan sejujurnya neh saya menangis pas cerita sama kak Jul beberapa filosofi Alm. Bapak saya yang ga pernah punya musuh karena hatinya yang baik luar biasa itu. Bukan kak Jul sih yang buat saya tobat (biar ga GR si kakak ^^) , tapi keinget sama omongan Bapak saya , kalo ternyata yang buat kita sakit hati tu bukan orang lain lho, tapi diri kita sendiri. Karena kita suka pake ukuran yang salah stiap kali bersikap, berfikir terhadap orang lain.
IMG_20131130_101028
Ya contohnya saya ya… kalo saya ga banding-bandingin temen saya si A yang udah nikah , punya keluarga bahagia , suami penyayang, anak cakep, dengan kehidupan saya yang sekarang yatim, jomblo, masih suka sakit-sakitan, hidup saya bakal nambah sakit kali ya…
Tapi kalo saya bandingin si A sama hidup saya yang penuh cinta karena mama dan adik-adik saya, pekerjaan saya yang luar biasa, teman-teman yang super care dan segudang kebaikan lainnya, pasti saya berhasil awet muda ya karena ga pernah cemberut sama Tuhan ^^

Yah… semalam saya mikir kalo saya jadi si A apa saya sebahagia sekarang ya? Sepertinya gag. Soale sampek sekarang ne saya sedang merajut banyak mimpi yang kalo saya married mungkin ga bakalan bisa terwujud. Kalo saya punya anak kasian kali ya soale saya juga urus diri sendiri masih suka nyeleneh kok. Kalo saya punya suami lebih kasian lagi ya karena saya masih lebih cinta sama diri sendiri sampek sekarang ^^

Kesimpulannya? Tuhan itu adil banget ya? Setuju kan????IMG-20131129-WA0027

o, ya… foto-foto narsis saya di atas itu diambil sehari sebelum Bapak meninggal, saya ada di Puncak rame-rame temen kantor lagi liburan. Dan saya bersyukur karena Tuhan ambil Bapak saya sewaktu saya ada bersama teman-teman yang care sama saya. Kalau bukan karena mereka mungkin saya ga bisa on time lihat Bapak untuk yang terakhir kalinya ya… Mungkin juga saya pingsan sendiri di kamar ya pas denger kabar duka itu, tapi karena ada mereka tangan saya jadi lebih kuat dan hati saya bisa lebih tegar karena doa mereka ^^
Terimakasih ya temans untuk semua perhatian dan dukungan kalian…. šŸ™‚

Advertisements

8 thoughts on “GOD IS FAIR ?!

  1. wah setuju banget tuh kalo yang bikin kita sakit hati itu sebenernya kita sendiri, bukan orang lain.
    gua juga masih belajar banget nih untuk bisa gak gampang iri/sirik. susah sih… tapi berusaha ya….

  2. Deeeeb…
    emang sih katanya kita harus selalu mikir positip ajaaaa…
    KArena belum tentu orang yang keliatannya asyik ituh beneran asyik…
    bisa aja banyak utang kan yah?…hihihi…

    Semangat terus yah Deeeeb šŸ™‚

  3. Daaaan…
    Aku pun lagi nunggu dengan perasaan berdebar drama nya si alien tampan ituh selesai tayang lho…supaya bisa segara kulahap dipidi nya…hihihi…
    Abisan aku suka gak kuat menahan penasaran kalo harus nonton streaming seminggu sekali euy…suka berasa stres dan kepikiran terus aja gituh…hihihi…

    Dan aku masih rada ragu mau nonton dramanya si yoona yang Minister itu lho Deb…abisan si Yoona ituh kok lancang sekali berani merebut Lee Seung Gi dariku siiiih! *mulai posesip*…hihihi…

    • Hahahahaha, kasian lho Mba ga nonton Prime Minister, soale seruuuu dan lucu. Udah Mba lupain aja Seung Gi, sama Hyun Bin ga cukup Mba? hahahaha

      Yang Alien makin seru Mba, beneran bkin aQ kangen sama Soo Hyun Oppa ^^
      tampang coolnya buat aQ klepek-klepek sejak dari film Dream High ntu T__T
      iya ya Mba, kalo nonton streaming jadi berasa nunggu dilamar sama pacar yang bertahun-tahun ga kunjung ngelamar yak (sambi curcol deh , hahaha), rasanya ga sabar, hahahahaha

  4. waah aku masuk postingan *joged sesar* :p
    aduuh makasih banget ya dek atas sharingnya dan memang akhirnya kita akan selalu bahagia ketika kita merasa bersyukur dengan apa yang kita raih sampai hari ini dan memang God is Fair karena beliau yang paling tau yang terbaik untuk kita *hugz*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s