I’M DREAMING OF A CHRISTMAS GIFT ^^

Mendekati tanggal 25 , rasanya saya semakin merindukan suasana Natal semasa kecil di rumah ketika alm. Bapak masih bersama dengan kami dan kondisi kesehatan mama masih belum sedrastis saat ini. Setiap hari Natal kami pastinya beribadah ke gereja, sepulangnya dari gereja kami mengunjungi sanak saudara yang lebih tua.

Kalau diingat-ingat, saya dan adik-adik jarang sekali bisa membeli baju Natal. Selain karena kami tidak terlalu suka pergi ke pasar berlama-lama, situasi keuangan orangtua juga membuat kami maklum bahwa kami tidak harus selalu memiliki baju baru di hari Natal. Alm. Bapak selalu menegaskan pada kami bahwa Natal bukan tentang apa yang terlihat oleh mata manusia, tapi apa yang terlihat oleh Tuhan yang telah datang ke dunia ini sebagai hadiah untuk kami umatNya.

Beberapa hari ini teman-teman sekantor yang merayakan Natal, sudah menyiapkan pakaian baru yang akan mereka pakai saat ibadah malam Natal maupun pada saat tanggal 25 Desember nanti di gerejanya masing-masing. Kalau saya? Tentu saja saya tidak bisa seheboh mereka. Bukan hanya karena perasaan duka tentang kepergian Bapak masih belum bisa saya sembuhkan, tapi karena saya tidak hobby berjalan-jalan keliling mall atau pasar untuk mencari baju yang sesuai dengan ukuran dan selera saya. Maklumlah, ukuran badan yang ‘BIG’ membuat saya agak kewalahan untuk urusan membeli pakaian. Saya lebih suka memakai baju lungsuran (bekas pakai) tante saya yang sama besarnya dengan saya dan modelnya masih trendi, dibanding harus mencari secara khusus ke mall atau butik.

Tapi perkembangan tekhnologi sedikit banyak membantu wawasan saya tentang fashion mode for BIG SIZE 🙂 . Seperti website shop online ternama di Indonesia contohnya ZALORA . Selama ini saya malas banget melihat-lihat online shop karena khawatir soal ukuran yang tersedia di online shop tersebut tidak cukup untuk tubuh saya yang BIG ini.
Tapi pilihan tentang ukuran dan penjelasan tentang skala ukuran dalam cm yang disediakan pada website ZALORA memudahkan saya untuk mencari tahu apakah model baju yang saya suka bisa cocok dengan ukuran tubuh saya.

Sejujurnya, mengingat beberapa bulan belakangan penghasilan saya tersita untuk kuliah dan biaya sang adik, saya hanya mampu melihat dan bahkan menyimpan beberapa mode baju yang saya suka untuk saya pandangi setiap hari sambil berkata dalam hati ‘Semoga bulan ini ada uang lebih untuk bisa beli baju di ZALORA‘ 🙂 .

Saya berharap ada Santa Clauss lewat depan rumah saya dan mengetuk pintu rumah di malam Natal nanti kemudian memberikan kado Natal tahun ini yaitu sebuah BAJU NATAL IDAMAN

Kalau bisa sepaket dengan sepatunya yang senada dan saya menyebutnya SEPATU IDAMAN

Tapi sepertinya mimpi saya ini hanya sekedar mimpi, kecuali ada sahablog yang baik hati mau beramal untuk anak yatim seperti saya 🙂 #justkidding.eprise-7856-36216-1-product
O, ya… saya sangat suka model brokat sejak dulu tak pernah lekang dari hati. Sayangnya setiap kali saya mencari model baju brokat di shop online-shop online lain, tidak ada ukuran yang pas buat saya 😦

Tapi di ZALORA saya menemukannya lho…. Ini buktinya : —->

Yang jelas, bagi saya… ada atau tidak baju baru , Natal adalah saat paling berbahagia buat saya. Natal adalah sukacita dan damai juga KEBANGKITAN di dalam DIA.

SELAMAT MENYAMBUT HARI NATAL SAHABLOG ^^

6 thoughts on “I’M DREAMING OF A CHRISTMAS GIFT ^^

Leave a Reply

