Surat Untuk Bapak

Pak… Selamat Jalan ^__^

Aku di sini baik-baik saja , tenanglah di sana karena kami semua baik-baik saja.

Meski kadang aku masih menangis tersedu-sedu ketika mengenang masa indah selama 26 tahun bersamamu, tapi hidupku terus berjalan. Kuharap aku selalu berbahagia seperti harapanmu Pak…

Menatap langit, mengingat Minggu, membaca tulisan ‘Bapakku” di ponsel android ku membuat aku tak kuasa menahan tangis rindu ini Pak. Kuharap kau tak ikut bersedih melihat itu. Sungguh berat Pak, tapi kau bilang aku yang paling kuat dari keempat adik-adikku kan?

Maka aku akan menjadi gadis kuat yang kau banggakan itu. Menjadi penopang dan penyemangat untuk mama , Obi, Weago, Rena dan Wewin. Tolong sampaikan salamku pada Yang Kuasa, kuharap kuat dan kuasaNya melingkupiku untuk meneruskan tongkat estafet yang kau tinggalkan Pak…

Pak… suatu saat nanti kita pasti bertemu kan? Meski kau tak bisa hadir saat pernikahanku , saat wisudaku, saat aku butuh pelukanmu karena begitu bahagia, tapi kuharap kau tahu Pak,… aku sungguh ingin kau ada di sana tertawa bersamaku πŸ™‚

Aku merindukanmu Pak…. Bersenang-senanglah di Surga.

Sampai bertemu lagi ^__^

4 thoughts on “Surat Untuk Bapak

Leave a Reply

