Our Weekend #1

Selesai BW baru sadar, kalo saya ngiler juga pengen punya seri khusus soal perjalanan cinta saya dengan doi (cuih..cuih…)hahahahha. Meski sebenenya sudah banyak yang tertuliskan secara tersirat dalam setiap tulisan saya tentang betapa berlikunya perjalanan kami hampir 2 tahun ini…

Dan meski mungkin doi ga bakal lihat tulisan-tulisan tentang dia di sini, saya berharap suatu saat nanti bisa menunjukkannya kepada generasi penerus kami suatu saat nanti.(ciut…ciut….) hahahaha.

Dan perjalanan weekend kami dengan motor super bising itu tetap saja dengan sangat berat hati tak bisa saya abadikan dalam gambar-gambar romantis seperti kebanyakan pasangan lainnya. Tahu kenapa? Karena sang pacar sangat tidak suka gambarnya diambil. Mungkin karena jeleknya atau karena kurusnya yah?hahahahaha.

Lama ga ke pantai, akhirnya sepulang dari ibadah khusyuk di gereja kami berdua berangkat menuju Utara Jakarta untuk menikmati hembusan angin , suara ombak berlomba dan aroma air laut yang menambah sisi romantis perjalanan kami berdua.
Andai saya bisa berfoto seperti foto di bawah ini yah…

nah, setelah sempat ribut sedikit akhirnya bisa juga menikmati malam keliling Jakarta dan sempetin makan malam di Kota Tua JakPus skalian nodong sang pacar untuk beli beberapa kaset DVD film yang sedang in. ^__^

Kesimpulannya akhir pekan kemarin sungguh menarik deh. Bisa akur lagi, bisa saling mengerti lagi meski sekeliling masih belum benar-benar bisa menerima keputusan saya untuk sungguh-sungguh serius sama doi, tapi saya sangat senang bisa terus ada di sisiny selalu.
Semoga kebahagiaan kemaren tak berhenti sampai hari ini saja…

^__^

12 thoughts on “Our Weekend #1

  1. bentar..bentaaaar….
    bukannya dirimu pindah kerja ke Jawa manaaaa.gituh Deb…
    trus terakhir mampir, katanya dirimu pengen beli dvd player,
    soalnya playermu ketinggalan di Jakarta…

    duh…banyak ketingalan cerita nih kayaknyaaa…

    trus gimana..gimana kisah cintamu Deb *kepo*

Leave a Reply

