KOREA LAGI – LAGI KOREA

Udah lama ga bahas soal Koreaaaaaaaaa. Annyeong Haseyo!!!!

Tau ga sih???? Sejak balik dari Sumatera Utara ke jakarta inih lagiiii, saya bangkrut sebangkrut-bangkrutnya….
Ga hanya rice cooker, lemari baju, kipas angin bahkan setrikaan aja saya ga bisa bawa ke Jakarta lagi T__T
Termasuk bawa DVD Player yang sengaja emang saya bawa ke sana untuk nikmatin drama Korea kesayangan saya….

Sudah sejak November saya cuma bisa baca-baca sinopsis drama terbaru Korea. Sejak itu juga saya akhirnya usaha untuk dapetin akses gratis bisa buka videonya ^__^
Karena itu, jangan bilang-bilang yah, beberapa waktu terakhir ini saya curi-curi waktu untuk menikmati beberapa drama Korea terbaik yang lagi booming dari kantor ^__^

Setidaknya rasa haus saya akan Kdrama terobati meski tak terpuaskan sepenyuhnyaaaaaaaaa. Tapi, dengan sedikit kerja keras malak temen yang punya TV kecil nganggur di kos-kosannya, dan usaha malak Tulang (Om) tercinta, saya berhasil beli DVD player #sujudsukursamaTuhan

Saya sebenernya mau bilang, saya hari ini berhasil membeli DVD player lagiiiiii. Besok sampai di kos-kosan lho barangnya (maklumlah belanja online cari yang murah meriah). Besok kehidupan saya berubah!!!
Ga bakal boring lagi kalo di kosan. Ga bakal BT lagi meski keluarga ibu kos suka ribut-ribut sampe ganggu istirahat malam saya. Bakal bisa begadangan ceria lagi, maksudnya meski begadang esok harinya tetep semangat (sindrome drama Korea).
Dan pastinya, saya bisa punya bahan posting neh karena bahas soal drama Korea terbaru termasuk kesenangan sayaaaa…

Omong-omong soal drama Korea terbaru, saya mau bagi info untuk sahablog yang punya hobby sama seperti saya ^__^
Drama Korea yang lagi saya nikmati akhir-akhir ini adalah:

1. Rooftop Prince
Awalnya ga suka sih sama Micky YC tapi lama-lama diperhatikan,doi ganteng jugaaaa.Jalan ceritanya RP juga seru, masih belum bisa ditebak endingnya. Banyak sih yang dah buat prediksinya, tapi tetep aja buat Debby penasaran sama ending yang sebenernya.

2. Love Rain
Kalo yang ini, karena ada Oppa Jang Keun Seuk yang sangaaaaaaaaaaaaaaat saya idolakan, makanya ga mau ketinggalan sama perkembangan drama romantis seru ini.
Pemeran wanitnya yang anggota WG mukanya itu lohhhh…innocent abisss!!!
Cowo-cowo pasti suka deh sama dia ^^

3. The King 2 Hearts
Entah kenapaaaaaaaa, aku kok bulan ne seneng banget. Soale slain Oppa JKS, Oppa Lee Seung Gi juga ada di drama terbaru Korea yang aQ ikutin perkembangannya.
Ini ada actionnya gitu, jadi untuk ditonton sama kaum pria juga ga terkesan cengeng, hehe

Tiga aja sih yang terbaik menurut Debhoy. Yang lain bagus tapi biasa aja sih….kurang menggigit (ada giginya kali yahhhh…).
Ok deh, sekian dulu ceritaku hari ini, mau lanjut kerja lagi neh….

^__^

Semangat!!!

Advertisements

8 thoughts on “KOREA LAGI – LAGI KOREA

  1. aku juga suka drama korea, aku udah nonton rooftop sama love rain juga tapi ada yang lebih rame dari itu, judulnya queen in hyun’s man ! aaaaaa rame banget ini kalo nonton pasti berasa jadi pemeran utama cewenya, harus nonton banget mba !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s