Untungnya???

Selamat menyambut Mei sahablog…

Saya cuma mau menuliskan pujian terbaik saya untuk setiap sahablog yang jatuh cinta pada rokok. Sekilas info,pujian ini saya contek dari pendeta pemimpin ibadah tempat saya menikmati hari Minggu kemarin di salah satu tempat ibadah.
Kebanyakan orang memberikan kritikan pedas untuk keluarga, teman, sahabat maupun orang lain di sekitarnya yang tergila-gila pada benda berasap yang ‘katanya’ nikmat itu…Tapi saya malah mau memberikan pujian ‘manis’ untuk setiap perokok di dunia ini.

Keberuntungan yang patut diacungi jempol dari para perokok :

1. Rumahnya TIDAK pernah kemalingan.
Kenapa? Setiap si maling mau masuk rumah, si perokok batuk-batuk keras sehingga maling takut dan menyangka si penghuni rumah masih terjaga ^__^

2. TIDAK PERNAH TUA
Ini yang paling menarik dari perokok. Bayangkan saja, karena mati di usia maksimal 40-50 tahun,mereka ga pernah bisa TUA.

Sebenernya ada 3 sih keberuntungan sang perokok, tapi yang saya ingat hanya 2.
Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk setiap sahablog yang belum merokok dan yang sedang menjalaninya yah…

Happy Monday!!!

4 thoughts on “Untungnya???

  1. Oh I HATE smokers :p Paling ga benci kalau mereka merokok di depan saya.. banyak sih teman dan keluarga yang ngeroko, dan ga bisa juga benci ama mereka.. benci saat mereka jadi perokok aja :p

    Gapapa ya sbenernya orang mau merokok.. emang ga pengen jadi tua karena tua mengerikan… asal ga ajak-ajak orang ngisep asepnya aja 😀

Leave a Reply

