Kangen sama…..

Berikut ini beberapa hal yang begituuuuu membuat Debhoy kangen selain kekasih hati pastinya yakkk….

Akhir-akhir ini cuma ada 2 sms setiap hari di handphoneku. Satu dari salah satu dari sekian bank yang tiap hari rajin banget nawarin promo produk-produknya, satu lagi dari temen kantor yang cuma inform dia dateng terlambat ke kantor. Jadi, sebelum boss nanya saya, dia slalu kabarin duluan kalo memang jalanan ibukota macet total atau engga.

Entah ini karena ga ada kesibukan di kamar selain cuci gosok, atau karena suasana hati yang sangat ga nyaman (kangen sama yayank 😦 ), yang jelas saya kangeeeeeeeennn banget smsan ^^
Biasanya smsan sama siapa aja udah jadi makanan sehari-hari saya. Seringan bahas masalah kerjaan sama sahabat nun jauh di sana, sama mama, sama adik-adik. Tapi entah kenapa akhir-akhir ne semua orang pada sibuk sama urusannya masing-masing.

Kedua, saya kangen makan kue nastar. Tau ga yah sahablog kue nastar? Kue kering yang di tengahnya ada selai nanas. Tapi saya maunya kue nastar buatan tante (adiknya mama saya) yang di Lampung. Karena sikon ga mendukung, saya sempet nangis bbrp hari lalu sangking kangennya sama nastarnya….
Beda banget rasanya sama yang dijual di toko roti manapun semahal apapun, ga ada yang bisa menandingi kue buatan tanteku ituuu (makin kangen deh jadinya).

Ketiga, kangen nonton film Korea sampe pagi. Karena sempet pindah dan niat menetap di kampung, terpaksa DVD saya bawa ke kampung dan sampe sekarang masih nyantol di sana. Sedangkan si TV sudah dijual semurah mungkin secepat mungkin sama temennya temen T__T
Karena beberapa hal itulah Deb ga bisa nonton TV apalagi nonton film Korea kesukaan sayaaaa…

Ketinggalan banyak cerita neh saya (lirik si teteh ahhh)…

Terakhir, kangen ‘backpacker’. Ini yang paling ngangenin dari sekian banyak hal yang Debby kangeninnnnnnnn. Meski bukan Backpacker sejati, tapi hobi traveling dengan biaya murah meriah ini sudah lama jadi kebiasaan setiap tahun buat Debby.Dan sekarang, setahun ini belum pernah ada traveling (kecuali pulang kampung yah) lagi…. T__T

Stiap liat foto temen-temen di muka buku tentang backpacker mereka setiap akhir pekan, bener-bener bikin ngiler sampe nahan air mata T__T
Udah lamaaaaaaaaaa banget Deb ga traveling murah meriah lagi. Rasanya pengen terak di gunung lagi, pengen nyebur di laut lagi, tapi sejak ‘problem kesehatan’ membuat ‘problem keuangan’ dalam hidupku akhir-akhir ini, jadi sama sekali ga kesentuh deh tuh tas backpacker ukuran sedang yang setia tergantung dibalik pintu kamarku T__T

Begitulah, akhir-akhir ini setelah melihat dan merenung terlalu lama (di dalam kamar), saya jadi banyak menangis, menulis dan TIDUR ^^
Banyak hal berubah, tapi entah mengapa, setelah menuliskan ini, saya baru sadar, yang ga berubah dari saya adalah ‘selalu senang menulis’, meski ga selalu blogging ^^

Ngomongin tentang Kangen, ada yang kangen sama saia ga yah di sana??? (narsis akut melanda)

Selamat menyambut akhir pekan ^__^

5 thoughts on “Kangen sama…..

  1. Deeeeeb…
    kangen sms an atau kangen kue nastar masih bisa di antisipasi lah Deb…cetek itu mah…hihihi…

    Masalah drama korea inih gak bisa di ganggu gugat Deb…
    Hayoh buruan nabung dan beli TV dan dvd…hihihi…
    biar terlampiaskan hasratnyah…*apa sih?*

Leave a Reply

