Being Loyal with Your Couple

Hari ini di kantor ada kaum adam yang bilang perempuan itu udah kodratnya diselingkuhin, diduain, dimadu, dan segala istilah lain yang menjurus ke kalimat ‘perempuan adalah kaum penderita’ .WHAT!!!???

Kemarin siang, di kos-kosan, ada kaum hawa yang bilang, laki-laki tanpa uang dan perhatian sama dengan NIHIL. Kodratnya laki-laki tuh diporotin, diselingkuhin, dibikin serba salah…. WHAT??!!!

Akhir-akhir ini, saya yang ketinggalan jaman ataukah mereka yang terlalu pintar???
Deb ga mau membahas atau menyingung prinsip apalagi yang mengena ke RAS yah… Deb cuma mau bahas, kesetiaan masih ada ga sih di dunia nyata ini? hehehehe *lebay ga yah pertanyaannya?

Eranya atau manusianya yang sudah terlalu maju neh?
Anggap aja si A yang komen soal kaum adam itu anak umur 19 tahun, yang baru pacaran sama 12 kaum adam sejak umur 14 tahun, WOW???
Anggap juga si B yang komen soal kaum hawa itu laki-laki paruh baya yang sudah beristri, punya 1 anak (dan bukannya mau menilai orang dari jumlah materinya) tapi sepertinya untuk kasih nafkah 1 istri aja si B udah ngos-ngosan… T__T

Dan, ga munafik lho, banyak manusia yang remaja sampe dewasa masih berpola pikir seperti si A dan si B (smoga aja di antara anggota keluarga saya ga ada yang begitu).
Banyak cara orang membenarkan kesalahan mereka dengan membuat teori baru yang ga masuk akal seperti itu di dunia nyata ini. Kalo semua yang salah dianggap benar bisa kacau dong yah dunia sebentar lagi, hehehe

Deb ga tahu pendapat sahablog semua tentang poligami dan poliandri. Tapi yang Deb tau siapapun manusianya ga akan ada yang mau dimadu (ini dari hati yang terdalaaaaaaaaaam lho bukan karena aturan-aturan dan paham-paham tertentu).
Karena, Allah aja pencemburu, apalagi manusia…

Seseorang itu dinilai sangaat berharga tuh karena KESETIAANNYA, betul ga?
Contoh kecilnya, perusahaan manapun pasti mencari karyawan yang loyalitas alias setia sama tuh perusahaan dari segi cintanya sama perusahaan, lamanya bertahan diperusahaan itu sampai kualitas kerjanya yang ga itung-itungan.
ORang yang pengalaman kerjanya di atas 3 tahun di satu perusahaan dibanding orang yang setiap perusahaan pindah2 cuma bertahan maksimal 6 bulan biasanya yang dipekerjakan yang mana pasti sahablog dah pada tahu jawabannya kan…

Gitu juga dengan kehidupan cinta, siapapun orang yang membenarkan ketidak setiaan dalam suatu hubungan menurut Debby orang itu belum cukup berharga. Kalo bahasa becandaannya, ‘cintamu semurah gorengan di jalan raya’ *haha

Ini cuma renungan singkat aja untuk dipikirkan. Kata orang, susah ya cari pasangan yang baik dan setia, tapi kadang kita ga mikir, apa kita udah setia atau belum kalo kita dapet pasangan yang setia dan baik.
Wanita lemah di ‘telinga’, lelaki lemah di ‘mata’.
tapi yang memutuskan apa yang didengar dan dilihat adalah baik atau buruk sebaiknya pakai HATI NURANI dan Akal Budi
kita, Sob…

Advertisements

5 thoughts on “Being Loyal with Your Couple

  1. duh…
    aku sih termasuk mahluk yang menganut paham
    ‘once a cheater always a cheater’…
    Jadi sori aja deh….kalo ngomongin selingkuh mah udah harga mati buat aku…*galak nih!*

    Laki laki tanpa uang? sepertinya kalimat nya kurang tepat ya Deb…Laki laki tanpa usaha mungkin lebih tepat kali ya…

    Karena rejeki kan Tuhan yang mengatur, buat aku, selama laki2 mau kerja keras dan selalu berusaha itu udah cukup…

    Tapi itu menurutku lhooooo 🙂

  2. kalau mau selingkuh hal yang selalu saya ingat adalah saya tidak akan pernah rela ibu dan adik perempuan diselingkuhi… Jadi sayapun tidak akan melakukannya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s