Be Loved

Ga mau GR, tapi bangga… ternyata blog ini masih jadi blog yang selalu dikunjungi beberapa sahablog. Ternyata Debhoy memiliki makna tersendiri buat beberapa sahablog.
Bukannya merasa sudah menuliskan sesuatu yang sangat bagus, tapi sejujur-jujurnya, saya sangaaaaaaaat terharu masih diingat dan disapa beberapa sahablog yang mengenal saya melalui tulisan-tulisan ga jelas Debhoy.

Tulisan ini dibuat mengingat sebentar lagi hari kasih sayang tiba. Buat yang mau kirim cokelat alamat surat menyurat Debhoy masih blum jelas neh. Tapi buat siapapun yang mau keukeuh kirimin saya cokelat, kirim ke kosan baru saya aja deh di belakang Mal Central Park (ke PDan banget yah gue, hahaha)

Back to topic, seriously proud bangettt sudah jadi blogger meski tulisannya ngalor ngidul ga jelas tapi masih diingat dan dinantikan, hahahah (narsis lagi)
Saya juga ga mau ketinggalan, jadi karena saya sungguh-sungguh bokek sekarang, hadiah Valentine tahun ini dari saya cuma sebaris kata ga jelas ini aja yah… (Mohon maaf kalo terkesan maksa dan grammarnya salah,dah lama neh ga practice my English)

Cheerfull Me
Hug Me , Till –
One Day We’ll Meet
Cause You All
Ones of Some Part of my Life
Love is not only about Feeling
Act like You All real in here
Thank You
End

JUST FOR YOU ALL MY SAHABLOG

Leave a Reply

