Akhirnya Datang …………..

akhirnya datang juga
hari dimana aku melepaskan semua kepenatan sekaligus kebahagiaan

akhirnya datang juga
waktu yang kunantikan, membuktikan betapa aku ini seorang pembosan

akhirnya datang juga
saat-saat mengegangkan menantikan hal-hal baru meski dengan sedikit kekhawatiran

akhirnya datang juga
ketika yang kurasakan tak lagi kurasakan

akhirnya datang jua………..
hari dimana tiga setengah tahun sedikit lagi akan menjadi tiga setengah tahun saja

akhirnya……. AKU RESIGN !!!!! 🙂
meski tinggal dua minggu lagi, tapi rasanya beban ini terlepaskan…

akhirnya aku sampaikan, kalo ada info lowongan dimana aja mau dong teman????
^__^

ditulis dengan keyakinan dalam sebulan pekerjaan baru akan kudapatkan, SEMANGAT!!!!!

Advertisements

15 thoughts on “Akhirnya Datang …………..

  1. Ya oloh, jadi yang kemaren-kemaren ini uring-uringan lantaran nggak betah di kantor tho, Deb? Walah..ya udah deh kalo Debby nggak bahagia lagi di sana.

    Deb, hari gini masih cari pekerjaan? Mbok buka usaha aja ‘napa, Deb? Jadi boss buat diri sendiri itu jadi lebih enak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s