K’D.R.A.M.A

Lima Korean Drama yang terbaik di sepanjang Januari – Juni ini versi Debhoy adalah :

1.Secret Garden
Hyun Bin adalah 1 dari 3 aktor Korea favorit Debhoy. Tapi bukan hanya oppa Hyun alasannya, melainkan cerita di film tersebut. Smakin cinta deh sama oppa Hyun Bin setelah liat aktingnya yang bagus banget di film ini. Bener-bener bisa menunjukkan sisi perempuan padahal dalam film itu arogan adalah sisi asli Joo Won ^^

2. PASTA
Tadinya Deb pikir drama ini ga menarik, apalagi Deb ga terlalu suka dan kenal tokoh utamanya. Ternyata setelah ditonton (3 malam berturut-turut selama libur), film ini ga jelek lho…
Seperti biasa, Debb ga cuma ambil sisi ‘menghibur’ setiap kali nonton film apapun. Tapi juga ambil sisi ‘mendidik’ nya. Di film seperti ‘PASTA’ Deb bisa kembali bersemangat mengejar mimpi, meski penghalangnya setinggi tembok raksasa Cina ^^

3. SIGN
Ini film terbalik sama PASTA. Menurut Deb awalnya menarik, tapi kok akhirnya engga yah 😦

4. 49 Days
Gimana ya kalo kita dkasi waktu wat hidup kembali dengan ngumpulin air mata murni dari orang-orang di sekitar kita selain keluarga sedarah? Film ini cukup menguras air mata, jadi siap-siapin tissue yah nontonnya.

5. MIDAS
Ini kisah tentang dendam sesorang akan kemiskinan.Kisah lalunya mirip Debb tapi untungnya masa kini dan depan tokoh utamanya ga mirip kok ^^
Intinya,harus bersyukur dalam segala hal lho…

Itu aja lima drama Korea yang Debb anggap bagus. Selebihnya bagus juga kok, tapi setidaknya yang terfaforit buat Debhoy ya lima di atas.
Ada beberapa drama baru yang sedang Debb nantikan neh kelengkapan episodenya ^^
Judulnya ‘Lie To Me’, ‘City Hunter’ (oh….Lee Min Ho baru kecelakaan pula T__T ) dan Romance Town.
Ini yang sudah Deb tonton sampe beberapa episode dan ga mau ketinggalan nonton sampai endingnya.
Nah, buat yang belum nonton beberapa drama yang Debb tuliskan di atas, buruan beli DVDnya, atau tonton aja di Youtube sudah beredar lho 🙂

Selamat beraktivitas!

Advertisements

7 thoughts on “K’D.R.A.M.A

  1. Deeeeeb…
    secret garden will always be my fave…
    Pasta lagi tayang di indosiar tuh…rame yah??…ntar beli cd nya deeeeh…
    49 days aku baru kelar nonton nya dan belum bisa memutuskan apakah suka ato ngga sama filmnya…*lho*…soalnya ending nya ngga bangeeeeet….sedih bow 🙂

    Yang lain belum nontooooon…
    pengen nonton Lee Min Ho di city hunter jugaaaaaa 🙂

    • heheh, sama Mba…Hyun Bin is my idol
      Pasta bagus mnrtku, tp g sebagus Kim Tak Goo
      endingnya emang sedih sih, tp itu yg buat di jd TOP 😀
      mengacak-acak emosi penonton soale 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s