URGENT

Butuh kerjaan šŸ™‚

Kalo ada daerah JAWA TENGAH
lulusan SMA neh, cuma pernah kuliah 4 semester šŸ˜¦ , pengalaman 5 tahun kerja. 3 tahun jadi resepsionis, 2 tahun kerja macem-macem alias pindah-pindah šŸ˜€

Sejujurnya, tadi siang nangis sejam udah cukup melelahkan T__T
Menyebalkan bekerja di perusahaan keluarga yang cuma jadiin peraturan sebagai formalitas ga jelas
Tertekan, Terluka dan Terhina, maka aku pilih resign šŸ˜¦

Mudah-mudahan ini keputusan tepat, sekalian mau memutuskan dekat dengan pacar, makanya milih di Ja-Teng

Tolong bantuuuu dung teman šŸ™‚

Thanx before

Advertisements

21 thoughts on “URGENT

  1. sayang aku ga bisa bantu.. padahal aku mau bantu.. masalah di jawa tengah sich,, coba di jakarta.. gw pasti akan bantu dech… hufff semangatttt” jangan pantang menyerahhh”:)

  2. Belum ada infor Deb. Coba aja kamu buka jobsdb, karir.com, dll. Banyak tuh lowongan di sana. Saya bantu doa aja, semoga cepet dapat kerjaan ya šŸ™‚

  3. Waaah kamu ampe ngangis2 gitu Debs?
    Sounds really bad..!

    Yowes, sabar aja, mudah2an cepet dapet kerjaan baru yang bagus dan cocok yah! tp maaf, aku ga punya referensi untuk daerah sana..
    Coba itu pacarnya dimintain tolong buat cariin kerjaan buat kamu.. šŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s