Neg-Neg Part Second

the first,
akhirnyah resepsionis baru nan kurang kreatif dapet juga.

Tapi tetep aja sayah dapet seabrek jobdesk, seakan sang boss ndak pernah puas nyiksa bathin sayah T__T

The second,
Beberapa hari ini ndak bisa posting, ndak bisa ngobrol tenang sama 2 sahabat nun jauh namun sangat dekat kalo becandaan ^^. Ndak isa juga serius ngobrol sama pacar, seringan dia marah karena saya cuekin waktu saya asyik liatin komputer saya, merem masem sangking stressnya sama berbelas-belas SOP yang harus saya renovasi πŸ˜€

The third,
kesibukan kerja dan mengajar buat selera makan menurun drastis 😦
Akhir-akhir ini jadi sering sakit perut, demam or masuk angin. Ini juga salah satu penyebab mood kacau, pacar jadi korban , maaf yah jelekkk 😦

the forth,
like this day, gw ga ngajar and terjebak di sebuah ruangan 8 x 4 sendirian!
kangen murid-murid yang bawel sebenernya, gimana lagi…. kerjaan blum kelar sampe 15 menit yang lalu Debb baru balik dari Carrefour buat belanja hal-hal tidak penting di kantor.

Sebentar lagi, big boss mau lewat, sorry kalo bahasa dan tulisannya kacau yah, sahablog…

Maaf buat hadiahnya blum dikirim, nunggu waktu luang untuk cetak sebuah tali asih berlogo Debhoy, tetep narsis meski capekhh ^^
Udah dulu yah, sahablog…sekian curhat hari ini πŸ˜‰

15 thoughts on “Neg-Neg Part Second

  1. sibuk di dunia offline,, sama kayak saya mas..
    tapi saya sibuk kegiatan di sma
    btw,, mas mau pesen kaos blogger indonesia ndak? sekalian bisa untuk promosi offline.. hehe :D.. cek blogku ya.. postingnya disini

Leave a Reply

