Cinta itu….

Cinta itu basah…
air mata yang mengalir karena kamu nyebelin, kamu cuek dan kamu suka usil sama aku bikin aku basah…

Cinta itu manis…
semanis kata-kata cinta yang terucap dari bibirmu kala aku sibuk dengan ngambekku

Cinta itu sabar…
Waktu kamu bujuk rayu aku yang menjengkelkan dengan manismu, membuat gugah hati melihat sabarmu…

Cinta itu Pesona…
Gambar dan wajah datarmu kok buat aku dag dig dug?

Cinta itu malu…
Semalu aku waktu kamu teriak-teriak di depan umum kalo kamu sayang aku…

Cinta itu memabukkan…
Sampai tertidur kita telponan, seperti orang mabuk tak perduli waktu dan alasan ^^

Cinta itu cemburu…
tentang semua komentar teman pria, temen wanita yang buatmu selalu merasa cemburu 🙂

Cinta itu Rindu…
tentang waktu dan jarak yang begitu jauh, tentang pelukan dan kecupan yang kubutuhkan selalu, itu Rindu…

Cinta itu ….
Kamu, serta semua hal menyebalkan, memabukkan, manis, penuh pesona dan selalu kurindukan yang menggetarkan hatiku ^^

i love u jelekk!!!
Hsppy val’s Day ^__^

13 thoughts on “Cinta itu….

  1. Judulnya jangan “Cinta itu…” dong, tapi “9 buah Roh Cinta”:
    1. Basah
    2. Manis
    3. Sabar
    4. Pesona
    5. Malu
    6. Memabukkan
    7. Cemburu
    8. Rindu
    9. Kamu

    By the way, aku komentar ke-9 di posting ini lho. Wow 😆

Leave a Reply

