Side Job

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……

Daripada ga bisa teriak di kantor, mending teriak di sini aja kali yah ^^
Tau ga sih sahablog? pasti ga tahu yah….
Debbs mulai kemaren malem mulai ngajar di salah satu bimbel di daerah Jakarta pusat
What a tired day yesterday ^^
But sesuai hobby mengutak-atik rumus, Debb akhirnya merasa enjoy dengan aktivitas tambahan di tahun 2011 ini.

Bisa bergaul lagi dengan berbagai karakter anak. Mulai dari yang males belajar, yang rajin dan ada yang udah pinter dr sononya ^^
Ok, kali ini murid-murid Debby pejantan tangguh semua , hahahaha
asyiknya dikelilingi berondong-berondong… *lho?

Pekerjaan kantor menumpuk puk puk…. kenapa? karena akhirnya banyak banget tambahan jobdesk yang dilimpahkan pada saya, meski sang resepsionis baru tak kunjung datang T__T
Utungnya, aktifitas baru saya memberi saya hiburan baru di tengah kepenatan dan kepadatan tugas di kantor seperti biasanya.

Ok, kenapa baru bisa posting sore? Jelas saja, karena rekap data yang dibutuhkan sang bos yang lagi naik darah dipercepat sampe jam 4 sore ini. Dan kenapa sekarang saya malah posting bukannya meeting? Karena si boss yang lagi naik darah sedang ngomelin boss saya tentang masalah lain. yang saya ga ngerti dimana salahnya >__<

Ok, kayaknya segini dulu curhat hari ini. Smoga di hari esok sudah ada resepsionis baru yang bisa meringankan punggung saya yang pegal-pegal karena kecapekan ^^
Semoga saya dan pacar tetep baikan dan mesra-mesraan lagi seperti hari ini…. *lho? 😀

Smoga sahablog dimanapun adanya bisa selalu bahagia ^^

32 thoughts on “Side Job

  1. Wah, pasti repot banget Mbak Debby sekarang, tapi kalo emang hobi, pasti semua repot gak bakal kerasa deh… Dan semoga resepsionis baru cepet dapat… 😀
    Sukses ya, Mbakku sayang…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  2. waaaaaaaah…. ngajar di bimbel yah… jadi inget dulu pernah juga ngajar bimbel >,< jadi pengen lagi… ^^

    keep smile dear ^^ dan mengamini semua doa mu 🙂

Leave a Reply

