Let It Happen

Ga terasa sudah melalui 1 bulan di tahun  ini yah sahablog…
Waktu begitu cepat bergulir… Sepertinya baru aja kemarin kumpul-kumpul di rumah tante malam tahun baru. Saling menyatakan uneg-uneg sampai impian dan keinginan yang harus dicapai tahun 2011.

Dan, entah mengapa…sepertinya Tuhan memang sedang memberikan pencerahan demi pencerahan akan kekosongan di sudut hati Debhoy.
Masih inget kan soal target untuk FOKUS buat Debhoy tahun 2011 ini?
Setelah banyak bicara dan terbuka sama sang sahabat, teman seatap dan teman-teman maya yang sangat perhatian sama perkembangan perjuangan Debhoy, akhirnya kembali lagi Deb harus melepaskan banyak hal yang udah Deb bangun diatas keegoisan. T__T

Rasanya sakiiitttt, padahal ini cuma permulaan. Gimana rasanya jika sesuatu yang menurut Deb sangat berharga pelan-pelan terlupakan hanya karena banyak kegagalan.
Hingga akhirnya Deb terlalu jauh melangkah melewati garis-garis mimpi itu…
Dan situasinya saat ini, Debb harus kembali pada cita yang tak melewati garis itu.
Semuanya bisa saja terjadi di setiap bagian perjuangan keras ini…semoga saja tak ada lagi belokan tajam….

Ini titik baliknya…
Gimanapun harus dilalui. Pilihannya adalah tetap melanjutkan yang telah dibangun dengan bahan lunak, atau kembali kepada tekad lampau dan memperjuangkannya sekeras apapun.
Pilihan sulit, tapi seperti cepatnya waktu yang bergulir, Debb berharap tidak akan ada penyesalan karena kata terlambat 🙂

ahhh…
Pagi-pagi udah mikirin yang berat-berat yah…
Let it happen, gitu kata seorang sahabat nun jauh di sana….

Pacar baru, cita-cita baru....rasa-rasanya ga buat kesepian di hati ini pudar. Dan aku hanya mampu bersandar pada Tuhan. Satu-satunya yang bisa menerima semua keberhasilan dan kegagalan :)

Advertisements

19 thoughts on “Let It Happen

  1. Aku kutip nyanyian aja ya Deb:

    Day by day, and with each passing moment,
    Strength I find to meet my trials here;
    Trusting in my Father’s wise bestowment,
    I’ve no cause for worry or for fear.
    He, whose heart is kind beyond all measure,
    Gives unto each day what He deems best,
    Lovingly its part of pain and pleasure,
    Mingling toil with peace and rest.

  2. Orang yang kerjanya killing the time waktu terasa lama. Bagi yang sibuk waktu terasa cepat berlalu. Bagi saya waktu adalah…. Ah, baiknya saya jalani aja hidup ini dengan bersyukur, apapun keadaannya. Salam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s