AGAIN…. DIFFERENT

Perbedaan membuat hidupku berwarna ^^

Lagi-lagi tentang perbedaan 😉
Hidup Debb penuh perbedaan…

Mulai dari lahir, udah berbeda. Kuping kiri sama kuping kanan bentuknya beda, terlebih hidung makin beda. Ga mirip sama sekali sama siapapun di rumah saya ^^

Di rumah, saya paling berbeda. Semua anaknya mama kurus-kurus, saya gendut sendiri. Sering banget dibilang tukang abisin jatah adik-adik ^^

Di kantor, saya berbeda. Kenapa? Karena ruangannya terpisah jauuuuuuuh dari yang lain. Bukan karena privasi, tapi karena saya suka bergaul, makanya suka jadi resepsionis. hahahahahaha

Di rumah kontrakan mungil saya juga berbeda. Saya tidak suka pertengkaran, tapi kadang terpancing sama yang suka memancing pertengkaran ^^
Saya ga suka berdebat apalagi kalo udah tau temennya emang suka buat saya keselll ^^

Di dalam berTuhan sama juga. Saya punya prinsip berbeda dari orang kebanyakan.
Kalo udah soal Tuhan, pala saya pusing….ga sanggup mikirin tentang Dia, biarlah Doi aja yang mikirin saya ^^

Di dalam bercinta? Ooops…maksudnya dalam hubungan saling mencintai? Ternyata saya juga berbeda… Saya ga sama seperti perempuan lain, itu sih kata pacar saya yah ^^
Yang sama cuma saya wanita dan suka pria (ini normal kan?)

Dalam persahabatan, saya juga berbeda… Dia sukanya bilang saya aneh, dan saya yakini kata-kata itu adalah ungkapan perbedaan antara kita, hihihihi
Yang sama hanya sisi cerewet kami ^^

 

Makanya, weekend ini pun saya selalu punya cara berbeda untuk melewatinya…
Hm… ga sabar menunggu esok bersama dia ^^
Met menyambut akhir pekan teman *__*

 

Advertisements

13 thoughts on “AGAIN…. DIFFERENT

  1. perbedaan itu pasti ada dimana2. emang kadang berasanya bikin ribet, tapi coba bayangin kalo gak ada perbedaan, kalo semuanya sama… mana seru? ya gak? 😀

  2. Ga mirip sama sekali sama siapapun di rumah saya ^^

    pada suatu hari ada 2 teman online yang sedang chatting. Sebut saja nama samarannya D dan M.

    D: Hei M, kira kira aku mirip siapa ya? Ayahku atau ibuku?

    M: Wah, tidak mirip dua-duanya tuh

    D: wah masa sih? harus mirip salah satu bapak/ibu dong. Kalo ngga, aku anak siapa kalo begitu?

    M: (langsung membuat argumentasi di sini: http://ravimalekinth.wordpress.com/2010/08/25/insting-memirip-miripkan/ )

    =====

    “uhuk-uhuk…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s