Untuk Kita

Kamu yang jauh di sana…
Kuharap waktu kan segera berlalu…
Membuktikan rasa dan asa yang telah kita jalin dalam raga

Kamu yang jauh di sana…
Kuharap akan selalu ada sabar dan ikhlas di dada
Meski cemburu dan rindu mencipta luka dan mesra

Kamu yang aku cinta…
Semoga saja hanya ada aku dan kamu di ujung jalan juang ini
Kuharap mentari dan pelangi menyambut kita di sana….

Kamu yang aku cinta…
Semoga saja semua kerikil dan batu tak membuat kita lunglay
Meski sesekali kita terjatuh, kita tetap bergenggaman tangan

Janji tak sekedar janji, begitu katamu sayang
Romantisme tak cukup menggambarkan rasamu, begitu kan?
Waktu akan berputar , tak usah dikejar, begitu lagi ucapmu penuh sabar

Untukmu, aku serahkan rasa dan asa
Untukmu, aku percayakan segala harapan indah penuh cinta
Untukmu, aku menunggu menikmati cinta meski dari kejauhan

Smoga cita kita kan berujung bahagia.. ^__^

Nb. Gambar nyontek Om Google, suka sama rambutnya…kapan ya sepanjang itu rambut saya?> πŸ˜€

18 thoughts on “Untuk Kita

  1. Uhuuuuy…! romantis beneerr…
    klepek2 deh tuh si pacar kalo bacaa.. hihihi :mrgreen:

    Amiin amiin, mudah2an terkabul yaah πŸ™‚

Leave a Reply

