Uneg-Neg (this Week)

What a tired week… ^__^
But i am still happy…

Situasi ketika menulis notes ini adalah:
Lagi dengerin musik Korea termasuk dari album OST ‘Marry Me, Mary’ . Udah ada yang nonton belum? Secangkir kopi hangat, setangkup roti , biskuit Better kesukaan untuk sarapan pagi yang sungguh-sungguh mengenyangkan ^__^

Calm your soul with the music. Itu yang jadi motto ketika kejenuhan dan kelelahan melanda. What a beautiful morning ^^
Kemarin adalah kenangan, begitulah ceritanya makanya setiap hal yang terjadi di detik-detik yang akan menjadi kemaren Debb abadikan melalui tulisan ^^

Tadi malam baru aja bahas kemungkinan-kemungkinan terburuk untuk hubungan saya dan sang pacar. Entah itu saya ataupun dia, mungkin terdengar tak nyaman untuk dibahas, tapi saya merasa harus siap dengan semua kemungkinan itu. Karena kehidupan ini bukan diatur oleh saya, tapi ada yang menciptakan ^^

Hm… sebenernya lagi bosan di Jakarta, pengen hunting pekerjaan di Sumatera. Selain karena ingin selalu berdekatan dengan keluarga dan sang pacar, saya juga pengen banget merasakan hal baru di lingkungan baru.
Ada referensi lowongan ga neh temans? πŸ˜€

Sejujurnya, pengen banget dengerin tawaran sang teman di Jogja, ada test PNS di Mentawai. Bukan masalah ga yakin sama tes-tesnya saja, tapi urusan surat-surat syarat itu yang paling buat malas,…. (ketauan deh saya malas ^^ )

Lagi-lagi diminta focus, but… komitmen harus tetep jadi komitmen
O, ya… kenapa ya perempuan seperti saya ini banyak banget inginnya sampe-sampe (maaf honey…) sang pacar beberapa hari ini saya buat kesal ^^
Ceritanya sang pacar pernah minta ditantangin soal deadline married, dan dengan enteng dia jawab Ok. Bulan Juni? Entah kenapa saya suka bulan itu … ^^

Sayangnya, sekarang malah ga konsisten dianya T_T
ditanya lagi malah jawab akhir tahun, ditanya lagi malah jawab awal tahun…
Terakhir, karena saya ngambek habisss, dia jawab nyerahin semua sama Tuhan T,T
Bukan masalah waktunya sebenernya, dan kenapa laki-laki kalau ditanya selalu ga konsisten jawabnya. Atau memang ga suka ditanya hal-hal seperti itu?

Untungnya, malam tadi juga kita bisa balik mesra-mesraan… Saya hanya ingin percaya dan serahin semua waktu sama Tuhan. ^^
Hanya masih aja ada pertanyaan kecil di hati tentang bagaimana sebenernya cara laki-laki membuat sebuah perencanaan. Perempuan yang memang lebih kompleks, kritis dan lebih detail berfikir tentang masa depan…apa salah?:D

Kayaknya tulisan ini topiknya loncat-loncat, ihihihihi
maklumlah ya temans, akhir-akhir ne pikiran Debb juga sering loncat-loncat tapi jalanin semuanya satu-satu dengan serius kok ^__^

Untuk jelekku, baca atau engga (kuharap kamu ga baca supaya ga GR),

~ sekarang ini Debb bener-bener ingin membina sebuah ketulusan dan komitmen pasti yang mungkin bisa bener-bener resmi dalam waktu dekat-dekat ini. Makasih ya sudah sabar banget sama aku yang super cerewet, super nyebelin dan super manja ini ^^
jangan pernah berhenti, dan aku akan selalu disini untuk menunggu kamu
ai luph u pull ~

buat sahablog, Tetep semangat yah menjalani hari ini !
God bless u all…

40 thoughts on “Uneg-Neg (this Week)

  1. ngomong2 soal married sampai sekarang saya juga belum mendapat jalan keluar, karena kerja kami berjauhan sehingga sampai sekarang ini belum memutuskan kapan dan akan tinggal di mana setelah menikah nanti…

  2. hihii,, debh aku lagi bayangin kamu sama pacarmu ngomong pake bahasa batak.. kek kemarin kamu peragain di pizza hut.. lucu kali ya.. hehe..

    moga akur2 yaaa

  3. Kayak yg kemaren ini gw tulis di blog, bukan masalah pria atau wanita nya sih. Kalo emang udh sama2 serius dan yakin pasti baik si pria atau wanita mau bicara serius tentang masa depan.

    Coba diomongin lg baik2 ama pacar lu. Apa yg bikin dia masih maju mundur soal pernikahan? Apa yg bikin dia belum mantep bgt.
    Mungkin dia mikirin uang? Atau kerjaan, atau apa. Diskusiin sama2.

    Moga2 semuanya lancar ya…

    • jujurnya kerjaan dia masih mencla mencle sih Bro…
      but gw ga ngeliat dia punya pikiran soal itu, karena katanya masih mau bantu keluarga abang dia dulu sampe bulan enam ini

      Gw bingung aja kadang mikir, dia rela kali yah ga jadi – jadi nikah cuma karena urusin abangnya ^^ (lebay ga?)
      kalo dia mau sebenernya usaha dia ntu dah bisa settle bulan 6 , tp malah fokus ke keluarga abangnya ntu dulu Bro 😦

  4. Eh satu lagi… Cowok walaupun keliatannya gak mau mikir masa depan itu mungkin justru sebenernya dia mikir lebih dalam lho.
    Mungkin sebenernya dia justru mikir, bukan masalah nikahnya aja, tp dia bisa gak menafkahi keluarganya… Ya gak.
    Cuma mungkin dia gengsi aja untuk berbagi kekhawatirannya ama lu. Mungkin lho…

    • mudah2an sih..soale sejujurnya yang buat gw suka dia karena dia ga seperti gw yang suka heboh sana sini blm pasti berhasil, tapi dia tipe calm down tapi tau-tau hasilnya keliatan πŸ˜€

  5. eh eh tau ga apa yg aku rasain kalo baca postingan ini?

    awalnya sih aku kira bakal ngebosenin. dengan prolog yg monoton sok akrab gitu.
    eh setelah ke belakang2, baca curhatan yg jujur, polos, makin suka ngebacanya. gag mengada-ngada gitu..

    Like this!

  6. Hikhikhik…yang mau nikah cepat nich..heee…kalau saya ditanya dulu Gini deb: Gimana bli, seandainya kita dipersatukan kira-kira kapan yach..waktu yang baik untuk kita melaksungkan pernihkahan, Aku jawab : maunya sayang kapa? yach..biar tamat kul aja dulu, eh…belum tamat kuliah aku ajakin nikah dianya mau hehehehehe

  7. bujubuneng yang lagi kasmarannnnnnnn…

    mintanya diperhatiin teyussss… jangan ditanyain terus deboy ntar kesel cowok kamu tuh

    hihihiiii……. tapi ane tunggu kartu merahnya deh

  8. Debbyy……………!!! kangen tau.. *hug*

    lama ga main, eh tau-tau dah ngomongin married aja.. ikut berdoa semoga cita2 menikah secepatnya mendapat jalan kemudahan ya Debs.. πŸ˜€

  9. ciyee..unek2 nih,mo merit ..huhuy..
    wajar donk deb unek2 nya lu keluarin,dah plong kan..
    gpp pikiran yang loncat2,asal jangan hatimu yang loncat 2…

    smangat yuk,..
    semoga impiannya bisa terwujud bersama sang arjunamu Deb..

  10. ahahahahhaa..persis kek aku kalau lagi punya sesuatu yang mau di ceritain, tapi gemannna gitttuuu…
    akhirnya cerita nay loncat – loncat deh
    semoga bisa lancar sama si pacar yah deb rencananya.

    tidak bisa memberi saran banyak, karena aku juga mengalami hal yang sama
    *malah curcol*
    ahahahhahahaa

  11. setuju banget sama komen arman secara dianya juga tipe laki2 yang bertanggung jawab dan gak moody an
    kalo pasang surut hubungan itu biasa deb
    mudah2an dirimu dan sang pacar bisa menemukan waktu yang tepat

  12. waduh, kayaknya no comment deh kalo ngomongin urusan pelaminan mbak…. Pacar aja sampe skarang blon punya.. hehehe…..

    Tapi sih gw harap semoga masalahnya bisa teratasi….. Tapi gw bilangnya pacarnya tuh ga lebay kali mbak kalo mau bantuin abangnya dulu. Pahami. Karna yang namanya suatu hubungan tuh, kata temennya gw paling penting menjaga yang namanya kepercayaan. Salling percaya dan saling memahami.

  13. Aduh Debs… laki2 emang bagitu deh kayanyaa..
    bahkan yang lagi dalam tahap persiapan nikah aja kalo dimitain tolong ini itu jawabnya bisa “tar-sok-tar-sok” (ntar-besok-ntar-besok) alias nunda2 terus..! heheheh

    Yaah mudah2an dilancarkan jalannya sama Tuhan ya Debs, semoga bisa terwujud keinginannya..

    Haduuuuhhh makin banyak temen yang merit.. saya iriii… heheheheh!

Leave a Reply

