KOMIT

Ada yang udah nonton drama Korea terbaru di akhir tahun 2010 yang judulnya ‘Marry Me, Marry?’ belum yah?
Bagus banget lho. Yang suka sama Jang Geun Suk (seperti Debhoy), kudu dan wajib nonton lho… Jalan ceritanya, ekspresi pemainnya sampe lagu-lagunya (seperti biasa selalu dijadiin ringtone HP Debby) , semuanya KEREN!

Kalau buat yang udah nonton, kita pasti punya pendapat sama dung. Seperti biasa, dari setiap film, Debby selalu ambil ‘hikmah’ untuk diterapkan di kehidupan nyata… Tentu saja hal itu sudah pasti bermanfaat.

Setelah curhat-curhat soal kepadatan pekerjaan dan segala keluhan orang tentang kinerja divisi saya, maka ada satu kalimat yang buat Debby ga berhenti berjuang.
Jadi, si Wi Marry ini punya prinsip bahwa dalam kehidupan ada 3 hal utama, Cinta. Komitmen, Harapan (kalo g salah ini sih yang ketiga, wkwkwk). Dan dari ketiganya itu yang paling penting buat dia adalah ‘KOMITMEN’.

Orang bisa penuh cinta tapi ketika hatinya berubah, dia juga bisa aja ga mencintai lagi 🙂
Orang bisa berharap tapi (seperti Debby dulu berkomitmen kuliah) ketika harapan itu mulai terasa begitu mustahil, dia bisa saja putus asa dan berhenti. 🙂
Tapi ketika seseorang memiliki KOMITMEN (LOYALITAS kalo dalam dunia kerja) , maka cinta dan harapan tetep ada dalam genggaman tangan kita. 🙂

Tahun 2011 dengan resolusi ‘Being FOCUS’, akhirnya diperlengkapi dengan satu kata ‘KOMITMEN’. Jadi, tulisan ini dibuat untuk selalu ingetin saya tentang resolusi itu dan komitmen ini…
Nah, buat yang udah berkeluarga juga pasti paham lah artinya KOMITMEN. Kalau ndak komit, maka, ya gampang banget perceraian terjadi.
Setelah dipikir-pikir sifat ‘BOSAN’ udah ga bisa dihilangkan dari setiap orang. Yang buat rasa bosan dilupakan adalah kenyataan bahwa komitmen lebih tinggi di antara cinta dan harapan sehingga stiap orang mengusahakan sesuatu utk menghilangkan kebosanan itu ^__^

Yang jelas, dalam hubungan percintaan, pekerjaan dan dalam segala aspek kehidupan, KOMITMEN harus slalu dijunjung tinggi ^^

Ok, sekian catatan kecil saya pagi menjelang siang ini, smoga bermanfaat untuk memulai minggu ini dengan ceria ^__^

Happy Monday!

Advertisements

50 thoughts on “KOMIT

  1. komitmen emang penting banget. terutama buat orang dewasa. kalo gak ada komitmen ya sama aja ama anak kecil (childish) yang bisa seenak2nya sendiri… gak ok kan kalo begini? 😀

  2. yup, komitmen… kadang ada yang merasa kata itu terlalu mengikat tapi kata itu bisa menjadi satu kata yang memotivasi agar kita bisa menjalani semuanya lebih baik lagi ^^

  3. qu pengen bahagia aja, ketika bosan kerja qu main game, ketika capek qu tidur, ketika ingin nyantai cari film korea .. huuuu

    itu film na dah tayang di tv blom dek?? coz qu gak sa nontn dvd, bisa pekerjaan ditinggal semua gara2 flm..

  4. Idem ah.. Komitmen itu penting… 🙂

    Tapi satu hal, pernahkah kita menyadari bahwa kadang, sikap dan perilaku kita atau pasangan kita dapat ” Merubah Cinta itu jadi benci ” Masihkah ingat kau mengucapkan kata ” I Lo ve You ” , ” Kata-kata Menyanjung ” seperti saat kita berada dimasa indah-indahnya cinta…!!! Dan semoga “Komitmen” itu tidak berubah menjadi suatu prinsip yang menjebak diri kita.. Gue sotoy ya… 🙂

  5. setaip percintaan,,pasti menemukan pertengkaran..
    komitmen lah yg bisa mengembalikan cinta itu..

    setiap ada harapan,,pasti adakalanya rasa putus asa menghampiri..
    komitmen lah yang memberikan semangat itu kembali…

  6. setuju deb
    komitmen itu yang menguatkan sesuatu yang membuat kita lebih punya tujuan dan arah

    debby senengnya drama korea toh?
    aku lom pernah nyoba nonton sekalipun tapi kayanya kalo baca2 postingan temen2 pada suka ya

    itu biasanya di stasiun tipi mana sih hehehe

  7. Whuaaaa…
    dapet referensi film korea lagi kalo abis mampir siniiiii…
    asyik asyik…
    Film nya pasti rame ya Deb…
    sampe terinspirasi begituh…

    eh…eh…
    Si Baker King lagi tayang di Indosiar lho 🙂
    Pernah di review juga ama Debby kan dulu…

  8. tahu gak sih deb, membaca ini mengingatkan aku akan komitmen ku sama seseorang. dan yang belakangan ini mulai terlupakan sama aku (dan mungkin sama dia juga)..

    karena, mungkiiin… rutinitas harian yang membuat kita kadang lupa sama komitmen (yah mungkin apa itu yang disebut bosan yah deb..

    • yup…. sekarang masih bisa mulai diingat dan dijadikan kekuatan untuk hubungan itu Mba…
      bukan sok nasehatin lho… but itu yang sering aQ lakukan kalo aQ sudah mulai bosan

  9. komitmen, kesetiaan, konsekuen..
    kok tiba2 aku pusing sendiri ya Deb sama 3 kata ini?? 😆
    sama apa beda ya artinya? 🙄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s