~ Just Hair ~

Hello dear sahablog… Debb mau tunjukin oleh-oleh dari Lampung waktu kemaren ke rumah tante di Lampung.

Udah tau kan ceritanya saya ini dibayarin untuk smoothing dan ongkos pulang ditanggung sebagai THR saya tahun ini?

Nah…. jadilah saya dengan penampilan baru yang ga terlalu berbeda sebenernya, tapi lumayan bisa nambah keliatan langsing ^__^

Bencongnya,yang smoothing-in saya Januari 2010 lalu, ternyata ga seahli tahun lalu. Agak kecewa karena hasilnya rambut saya ga semua jadi lurus ^__^
Mungkin karena smoothing terakhir ne banyak saingannya.
Si Tom2 (julukanku utk sang bencis) lagi banyak pasien yang juga minta di smoothing šŸ™‚

Ini dia penampilan baru saya šŸ˜€
kasi komennya ya soal poni baru temans ^^

Sebenernya itu kalo dari deket poninya dibuat seharusnya begini :

Kok kalo diliat-liat kayak film horror Jepang gitu, jadi disampirkan ke samping deh seperti gambar paling atas.

Yang mana yang bagus temans?Ini deh bandingan lain, tapi agak malu, karena backgroundnya dapur dan kamar mandi kontrakan mungil saya ^__^

Gimana ya ? hehehehehe

17 thoughts on “~ Just Hair ~

  1. mm.. aku pilih gambar yang atas..
    kalo yang bawah malah bikin wajah jadi lebih bulat.. hehehe :mrgreen:

    aduuh, jd inget aku juga udah lama ga potong rambut, minggu ini potong aaah šŸ™‚

  2. paling atas paling bagus.. manisss banget.. šŸ˜³

    Debs, tolong donk dikasih “Recent Post” di sidebar.. jadi kalo mau komentar borongan kaya saya jadi gampang šŸ˜€

Leave a Reply

