What I’ve Done

Selamat tahun baru sekali lagi untuk sahablog yang tersayang ^__^
Baru selesai memulihkan badan neh, setelah lelah bantu-bantu tante masak dirumahnya, bantu-bantu nenek siapin open house keluarga di Cimanggis sana….
Akhirnya kemarin tepar alias terkapar di rumah dengan nafas sesak, keringat dingin mengucur deras, ditambah kepala senut-senutan (lengkap boooo) .

Sekarang udah lebih baik, Puji Tuhan akibat obat yang sudah 2 minggu lupa saya makan teratur, akhirnya bisa sembuh…..
Banyak problem di kantor yang sifatnya sangat-sangat mengesalkan dan menambah sesak nafas saya makin akut, kemarin.
Awal tahun yang ga mengenakkan, tapi ga selamanya yang diakhiri dengan ketidaknyaman juga ya nantinya…

Selain banyak ‘problem’ di kantor, masih seputar ‘ekonomi’ yang morat-marit juga jadi pikiran dan perasaan neh ^__^
Smoga tahun ini ga seperti tahun 2010 deh. Banyak ‘pengeluaran’ tak terduga sampe-sampe minus banyak. Ditambah, saya ngaku neh… beberapa bulan belakangan hidup boros.
Karena saran temen seatap, saya jadi mikir….harus bisa irit, harus bisa irit ^__^

Buat yang saya utangin, maap yak, mudah-mudahan Februari semuaa bisa terselesaikan. Masalah kartu kredit yang tagihannya menggunung, saya patahin aja deh, biar mulai sekarang ga bergantung sama kartu segi empat pembawa utang dimana-mana ituuuu
Ga mau lagi salahin mallnya yang suka menawarkan diskon makan dan diskon belanja ga tahunya malah ga bisa makan sebulan šŸ™‚

Yang jelas, mulai sekarang harus bener-bener commit sama nabung menabung biar kalo ada masalah ‘mendadak’ seperti sakit-sakitan sekarang ga panik lagi n terpaksa make kartu kredit buat beli obatnya.
nah, kalo soal makan enak, percaya saja….kalo berkat itu ga bakal lari kemana-mana.
Contohnya, seperti foto di atas, bawah dan di samping ini šŸ˜€

Itu namanya berkat di akhir tahun, ada yang menawarkan traktiran di Hanamasa makan sepuasnya…

Namanya juga temen kantor, suka ada aja keusilannya. Ternyata rencana makan-makan itu datang karena ada beberapa cowo yang ingin bersaing makan-makanan terbanyak. Aneh tapi saya jadi kecipratan berkatnya. šŸ™‚

Yang jelas, cuma mau bilang thanx a lot aja deh sama Paul yang rela membayari saya makan-makan di Hanamasa. Tau aja deh si Paul saya lagi irit makan malam dan dapet makan sekali itu sebanyak dan sepuasnya ^__^

 

Have a wonderfull year guys!

Advertisements

14 thoughts on “What I’ve Done

  1. met tahun baru mba’…

    semoga segala apa yang direncanakan untuk tahun yang baru ini diberikan jalan kemudahan untuk menjadi suatu yang nyata, amin šŸ™‚

  2. kartu kredit itu emang seperti pedang bermata dua.
    bisa menguntungkan, tapi bisa merugikan juga.

    balik2 yang penting kita harus bisa mengontrol diri sendiri. punya kartu kredit jangan dianggep itu kayak uang tunai. kalo pake kartu kredit, harus dilunasi tiap bulan biar gak kena bunga yang mencekik.
    keuntungan pake kartu kredit ya karena bisa dapetin diskon2 dan dapet reward. šŸ™‚

    met tahun baru ya!

  3. Meskipun telat, saya juga pengen ngucapin Met Tahun bari buatmu ya mbak. semoga ditahun ini diberikan kehidupan yang lebih baik daripada tahun yang kemarin, šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s