Mom, I’m OK

Mother, how are you today?
Here is a note from your daughter.
With me everything is ok.
Mother, how are you today?

Mother, don’t worry, I’m fine.
Promise to see you this summer.
This time there will be no delay.
Mother, how are you today?

I found the man of my dreams.
Next time you will get to know him.
Many things happened while I was away.
Mother, how are you today?

Mom, meskipun hari Ibu tidak pernah diperingati oleh banyak orang di seluruh dunia ini, tapi cinta dan kasihmu padaku selalu kuingat. Meski lagu itu tak dicipta dan dinyanyikan oleh Alice May, aku tak pernah lupa memberitahukanmu semua hal yang aku hadapi hari ini.
Tak pernah lupa aku bertanya bagaimana harimu dan begitu penatnya hariku.
Meski kadang ketika mama membutuhkanku, aku sedang sibuk dengan kertas-kertas dan tugas rutinku.
Mama bilang selalu berdoa untukku, berlutut di pagi hari memohon Tuhan menjagaku yang begitu jauh terpisah olehmu. Meski aku kadang lupa mendoakanmu. Meski kadang aku sibuk dengan pacarku, teman-temanku, bahkan sibuk memikirkan diriku sendiri.

Mama pernah lelah menghadapi Bapak, tapi untuk aku yang bandel, adik-adik yang kurang memperhatikanmu, dan kami semua yang selalu membuatmu menangis, mama tak pernah kecewa.
Ma, hari ini mengingatkanku tentang 23 tahun perjalanan hidupku yang Tuhan titipkan untukmama rawat dan jaga meski dalam doa…

Aku yang masih manja dan selalu cari-cari perhatian ini sungguh-sungguh sangat mencintaimu. Merindukan pertengkaran-pertengkaran kecil kita, merindukan waktu saling berbagi di antara kita, merindukan memelukmu ketika udara dingin mulai mengganggu tidurmu.

Mama, tetap semangat, jangan pernah berhenti berdoa untuk kami, jangan pergi sebelum kebahagiaan itu mampu kusembahkan untukmu, dan sebelum pangeranku menjemputku, berjanji mencintai diriku sepenuh hati , meski aku tahu cintamu tiada bandingnya Ma…

*untuk semua mama di dunia ini, terimakasih telah menjadi ibu πŸ™‚

13 thoughts on “Mom, I’m OK

  1. semua yang ibu lakukan adalah untuk kebaikan kita, walau kadang mungkin tak sejalan dengan ingin kita… dan mengungkapkan semua rasa kita kadang memang lebih mudah dengan notes yah… walau mungkin dengan senyum kita itu sudah membuat ibu bahagia ^^

Leave a Reply

