SPECIAL

Pagi-pagi sudah baca banyak listing of wish at 2011 yang dibuat temen-temen di FB dan di YM. Jadi keinget obrolan saya beberapa malam yang lalu dengan pacar saya :blush:.
Ceritanya kita berdua memang udah sama-sama jenuh pacaran lagi dan lagi. Sampai akhirnya saling bertemu beberapa bulan lalu dan ga disangka bisa terbawa sampai ke perasaan ingin serius satu sama lain.

Kurang lebih lima tahun pacar saya selalu berdoa tentang perjumpaan kembali dengan saya secara nyata, romantis kan? πŸ˜€
Dia itu sahabatnya mantan pacar saya 6 tahun lalu πŸ™‚ (lama banget yah?)
Ternyata cinta terpendam gitu deh sama saia, padahal saya sering gonta-ganti pacar selama beberapa tahun ini. Bukan pacar sih, tapi mungkin lebih tepat pacar-pacaran.
Seperti yang ada di profile Debby, sejujurnya ini pertama kali Debby bisa bener-bener setia menjalani suatu hubungan alias ‘pacaran’

Selama ini, ga pernah bisa cukup suka sama 1 cowo. (buka aib neh… πŸ˜€ )
Pokoknya, sekaligus disini buka aib, Debby mau minta maaf yah sama cowo-cowo yang pernah Debby sakitin πŸ™‚
Sejujurnya ga pengen begitu, tapi perasaan berubah ga sampe 1 bulan. Mungkin bosan karena ternyata yang dikira cinta cuma rasa kagum atau sekedar suka.
Sejak sama si jelek yang sekarang, tiap hari bukan jadi bosan, tapi kok jadi makin sayang yah? πŸ˜€
Perasaan yang sama seperti ketika curhat sama salah satu sahabat nun jauh di sana yang makin lama makin nyaman bicara tentang apa saja.

Jadi, teringat dengan wish listing of 2011, aQ berharap kali ini ga bakal bosan lagi πŸ™‚
Udah hampir dua bulan sebenernya tapi perasaan ku malah makin bertambah dalam πŸ˜€
Setiap hari cuma suara dia yang buat aku bisa santai, semangat dan ga tertekan dengan padatnya pekerjaan. πŸ˜€

Pacarku berharap bulan Juni 2011 bisa menikahi aku πŸ™‚ (ini yang selalu dia bilang ketika orang-orang tanya tentang keseriusan hubungan kami)
Meski kelihatan mustahil, karena orang tua kami ingin pesta secara adat yang biayanya ga sederhana, tapi dia optimis bisa πŸ™‚
Aku jadi ingat ambisiku untuk bisa dapat kerjaan kantoran ketika masih bekerja di mall. Berani keluar dari kontrak kerja dan nganggur beberapa bulan menanti jawaban Tuhan akan pekerjaan yang aQ dambakan. Semuanya terwujud hingga ini udah tiga tahun masa kerja aQ merasa sangat betah dengan segala hal buruk dan baik yang ada di sini.
Kira-kira seperti itu juga semangat si jelek tentang menikah di bulan Juni.

Natal ini sungguh-sungguh Natal spesial buatku yang telah mengalami banyak hal di tahun 2010. Banyak perubahan yang membuatku begitu takjub akan karya Tuhan.
Banyak juga hal luar biasa yang tidak aku pikirkan Dia berikan.
Mulai dari kenaikan jabatan, jalan-jalan ke Bali, pulang kampung, bertemu orang yang bertahun-tahun ga ketemu sampai dapat seseorang yang ingin serius menjalani komitmen dengan tulus.

Smuanya begitu spesial buatku πŸ™‚
Bagaimana dengan sahablog?
Apakah tahun ini begitu spesial juga buatmu?

Yang jelas, H-3 menjelang kepulangan saya ke Bandar lampung, menikmati hari Natal bersama paman, tante dan Mbah, lagi-lagi saya bersyukur karena diciptakan begitu spesial, dihadirkan ditengah-tengah orang yang begitu mengasihi saya πŸ™‚
Intinya, pagi ini kembali saya cuma mau bilang ‘I am Special’

We are Spesial in the spesial Way…..

21 thoughts on “SPECIAL

  1. Tiada Yang Mustahil Sist’ dan semua pasti ada indah pada Waktunya (Pengkotbah sudah nyatakan buat Orang Percaya) Hav A Blessing n happy life alweis for you..^_^

  2. Uhui..yang lagi mau mau natalan.. Enak dong bisa kumpul2 sama orang2 yg ngangenin Mbak. Ohya, moga2 harapan Mbak ttg cinta dan cita, semuanya berakhir indah, Amin;

  3. Hhahaha…ternyata dulunya gak puas yah sama satu pasangan πŸ˜†
    Bahaya nih si mbak, xixixxii πŸ˜€
    Saya bantu doain aja deh moga wishlistnya pada terkabul πŸ™‚

Leave a Reply

