LITTLE MESSAGE 4 You

Pernahkah kamu melihat aku dari atas sana kak?Kini aku bahagia… ๐Ÿ™‚
Tawamu persis seperti tawanya lho, bibir dan hidungmu pun nyaris sama….
Entah ini takdir atau pujian dari Tuhan untukku yang telah lama berharap kan dia yang seperti kamu… Tapi lihatlah!
Sekarang aku telah berbahagia. Laki-laki yang pantas untukku, bukankah laki-laki yang terbaik seperti dia? Kakak…coba beri aku pendapatmu tentang dia….

Jangan bilang kau cemburu yah…..
Candamu bersama sang Malaikat cantik di atas sana saja tak membuatku muram…
Aku hanya berharap, kamu bisa di sini merasakanku bahagia ๐Ÿ™‚

Sejujurnya bukan karena baik dan indahnya rupa dia (jelek dan nyebelin lho ga semanis kamu ), tapi karena ketulusannya seolah membawaku kepada kenangan indah kita….
Bukan karena kamu sepenuhnya, tapi karena kebaikanmu memberiku gambaran indah dan harapan tentang rasa cinta yang sesungguhnya…

Hey…. kenapa akhir-akhir ini kau tak pernah menunjukkan sinarmu, Bintangku?
Apa kamu sungguh-sungguh cemburu atau merasa malu terlihat begitu bahagia sepertiku?
Kuharap pilihan kedua yang benar…

Kak, melalui awan telah kutitipkan rindu ini berkali-kali, sudahkah kau menerimanya?
Kamu ingat kan? hari ini tepat kejadian itu merenggutmu dariku?:D
Kamu ingat kan? lagu ‘Little Christmas’ yang kamu nyanyikan untukku satu jam sebelum kepergianmu?
Kamu ingat motor baru berwarna biru itu yang membuatmu terlalu bersemangat menemuiku?
Kamu ingat kan aku begitu cerewet tentang jaket, kado Natal dan dinginnya udara saat itu sebelum kau benar-benar pergi meninggalkanmu?

Semuanya mulai hari ini mungkin perlahan akan aku lupakan, Kak….
Maaf, aku sudah menyusahkanmu dengan kenangan-kenangan tentang kita yang membuatku begitu terpuruk beberapa tahun.
Maaf, karena aku pernah selalu menunggu waktu merenggutku ketika rasa sesal di hati ini begitu larut…

Kamu sungguh benar, aku akan bisa menemukan seseorang itu, dan aku telah bertemu banyak kak… Semuanya memberi aku pengertian tentang cinta, kagum dan sekedar bualan….
November mengingatkanku tentang perjumpaan kita dan kelahiranmu, Desember mengingatkanku tentang kepergianmu, kak…

Telah lama aku takut akan Desember dan sekarang Desember membuatku bahagia kak….
Berkali-kali aku menemukan pria yang menurutku salah, tapi sekarang aku percaya doamu untukku di sore menjelang malam ulang tahunku yang ke – 15 sungguh-sungguh benar adanya ๐Ÿ™‚
Senyumku cantik kan? Kata pacarku begitu lho…. Jadi inget kata-katamu ketika aku masih saja perduli tentang pendapat cowo-cowo di sekolah soal gaya tomboyku. ๐Ÿ˜‰
Karena satu baris ucapan indah, aku jadi percaya aku ini cantik, malah jadi narsis sekarang ๐Ÿ™‚

Hhhh… Kak, jadi kangen sama bahumu ๐Ÿ™‚
Pengen ceritain semuanya sambil bersandar disitu. Sambil kedinginan di gunung, tempat aku sering bohong sama Bapak tentang nginep di rumah ‘teman’ padahal nginep di gunung….
Sungguh kangen kak, sampai Sinabung meletus pun pengennya ketawa-ketawa sama kamu karena mungkin saja, pohon yang kita coret-coret dulu sudah habis tertutup abu.

Kak, aku bahagia, itu saja pesanku pada awan beberapa waktu lalu. ^^
kamu juga kan? Jangan bohong…. Malaikat cantik itu cerita banyak lho beberapa malam lalu! Aku bahagia kak…sungguh bahagia….

Peluk & cium dari jauh untukmu!

Miss u Star!

9 thoughts on “LITTLE MESSAGE 4 You

Leave a Reply

