BEDANYA

Ada ga sih orang di dunia ini yang seneng dicuekin?

Ga muluk-muluk sih, pastinya semua orang membutuhkan perhatian.
Atau adakah diantara bloggers yang ga butuh diperhatikan oleh siapapun?

Ada beberapa hal yang menggelitik pemikiran Debhoy belakangan ini. Setelah seringkali berhadapan dengan orang cuek, akhirnya Debb bisa memiliki pola pikir yang sedikit membantu saya untuk tetap think positif tentang sikap cuek mereka.

Ada temen serumah yang lebih baik ga usah disebut namanya, asliiiiii cuek ga punya perasaan. Dia slalu ngomong nyelekit, sikapnya slalu buat orang-orang disekitarnya pengen nonjok, pengen jitak, pengen nangis guling-guling (lho???)
Ketika ditanya, kenapa bisa setega itu jawabnya cuma satu ’emang gue pikirin’. Coba kalo bloggers tinggal dengan orang seperti itu, apa ga setiap hari mengelus dada sangking berusaha sabarnya.

Untungnya sahabat saya slalu bilang, slalu ada alasan dibalik setiap tindakan πŸ™‚ Jadi, pelan-pelan saya usutlah ‘sejarah’ temen saya itu. Wajar aja sih egonya, sikapnya dan pikirannya seperti tidak perduli dengan pendapat banyak orang. Lha wong mereka serumah memang terbiasa dididik dengan cara seperti itu. Tapi ada hal menarik lho dari dia, meski terlihat begitu kasar dan cuek, sebenernya Debb merasa teman yang satu ini solidaritasnya tinggi. Kadang-kadang dia bertingkah menyebalkan untuk sekedar melepaskan emosinya terhadap orang lain.
Jadi, harus hati-hati kalo dia lagi kesal di kantor, sampe rumah harus jaga jarak πŸ˜€ Dia sering bilang ‘ga perduli’ tapi diem-diem memperhatikan gerak-gerik ‘musuhnya’.

Keliatan diemin tapi hafal aktifitasnya, wkwkwkwkw Kadang dia berusaha buat saya kesal tapi sering ga berhasil karena saya memang sukajuga usilin orang :)) Hanya saja, kalo emosi saya dari luar rumah juga sedang tak stabil, becandaannya dia bikin stress juga lho πŸ˜€ Yang lebih unik, temen saya ini sangat sangat senang diperhatikan. Tapi oleh orang-orang tertentu yang menurut dia ‘berkualitas’.

Debb pernah berfikir, mungkin ada baiknya jadi seperti dia. Bisa menutupi semua emosinya dengan baik (kecuali oleh saya karena memang saya doyan investigasi) :D. Debb ga bisa tega sama orang sejahat apapun dia sama Deb, tapi temen yang satu ini, kalo udah bener- bener ga suka sama seseorang ga akan pernah mau nyenggol-nyenggol lagi barang sedikitpun, cuma liat2 aja dari jauh. Alhasil, dia ga gampang jatuh di lubang yang sama, sementara Deb sering banget πŸ™‚

Dia bisa bersikap tenang meski hatinya sedang gundah, ga seperti saya yang kalo panik dikit terlihat sangat uring-uringan πŸ˜€
Untungnya tingkat stress dia ga sama dengan saya… Karena terlalu banyak hal yang dia pikirin sendiri, ga mau dibagi sama orang lain mungkin jadi stress. Sifat sangat pemilih itu salah satu alasannya. Bahkan dengan saya yang serumah pun masih mengatur jarak (kayak tukang parkir aja yah…) Artinya ga banyak hal yang saya tahu tentang dia diluar dugaan hasil investigasi tentang dia πŸ˜€

Ini salah satu ‘jenis’ teman yang bergaul dengan saya, dan saya suka berteman dengan dia meski sikapnya itu sangat-sangat menyebalkan. Bukan karena saya ‘sok’ kuat lho…tapi memang karena punya temen dengan berbagai karakter sepertinya asyik juga πŸ™‚

Ok, sekian dulu laporan saya hari ini. Kalo kebanyakan, temen saya itu akan bangga dipuji dan dikritik disini. Dia blogger juga lho…tapi ga mau eksis kayak saia πŸ˜€

Jakarta panas banget sore ini, mudah-mudahan nanti malam hujan supaya bisa tidur enak πŸ˜€ Tapi, meski panas menyengat kita harus tetep SEMANGAT!!!!!

5 thoughts on “BEDANYA

  1. Waduh” ko’ mirip2 gitu sama saya ya. hehe.
    tpi saia gk separah itu sih.
    tpi saya setuju dengan your coment.
    ”biar keliatanya pendiam tpi dia perhatian” tu ad bnernya lo hehe(narsis mode on ).

Leave a Reply

