Mantra AJAIB

hei hei hei….

banyak yang bilang Debhoy kurusan šŸ˜€ . Benarkah? Keliatannya sih angka di timbangan klinik dekat kantor ga boong neh….
Karena angkanya menunjukkan berat badan saya tidak lagi diawali dengan angka ‘8’ , tapi sedikit berubah di angka ‘7’.
Tapi ini bukan karena saya sedang menjalin hubungan dengan seseorang loh…
Tapi karena saya bener-bener sakit šŸ™‚
Ga bangga sih, hanya saja saya sedikit menyesal pernah bilang ‘Saya juga mau’ waktu salah seorang temen saya terlihat kurusan karena ‘sakit’.

Cuma mau share aja ke temen-temen, kata-kata itu sungguh-sungguh mantera yang ampuh lho. Ketika teman bilang pasti ‘berhasil’ , pastilah akan berhasil šŸ™‚
Tapi jangan coba-coba bilang ke saya, ‘saya juga mau!’ yah… saya ga mau ada temen yang sakit sampe turun drastis beraatnya seperti saya ini šŸ˜€

Semua ada hikmahnya, ya ngga? Sakit ini pun berhikmah, artinya…Debhoy jadi lebih kuat dan sabar juga lebih sayang sama diri sendiri (ga maksud egois lho).
Lebih banyak istirahat, makanan bergizi, sedikit olahraga šŸ™‚ , dan berfikir positif biar pikiran pun sehat šŸ˜‰

Sekian dulu tulisan di sore hari ini…
Jakarta cerah sekali seharian euy…sampai AC di ruangan dinyalakan terus šŸ™‚

Jadi pengen makan yoghurt lagi deh kalo panas begini šŸ˜€

SEMANGAT!!!!

Advertisements

8 thoughts on “Mantra AJAIB

  1. klo sakitnya ga mau tp klo berat badannya turun mauuu donk krn target aku kudu nurunin 15kg biar body aku balik seperti dulu lg, biar suami makin cinta getooo šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s