LAPORAN CUACA

Dua hari kemarin, lagi-lagi check up ke RS, memastikan penyebab segala gejala aneh dalam tubuh saya. Sedikit deg-degan ketika terakhir kali bertemu dengan dokter yang sudah menyuruh saya bolak-balik periksa darah, rontgen tyroid dan mengurus pembayaran tindakan ini dan itu. Mengapakah ya harus seribet itu? πŸ™‚

Ga berani bilang ke mama soal sakit ini, takut reaksinya lebay πŸ˜€
Makanya kasitau Bapak aja soal sakit ini, eh…malahan Bapak hampir nangis menjawab setiap detail ceritaku. Maafin Abo ya Mam, Pak… kalo saja Abo sehat, pasti bisa cari duit lebih banyak wat bahagiain kalian…Sekarang malah ga boleh kerja terlalu berat 😦

Dan rasanya bertambah ribet ketika dokter bilang ada kemungkinan saya harus bergantung pada obat pengontrol kerja hormon tyroid. Untungnya tyroid saya ini tak perlu dipotong alias tak perlu dioperasi. Tapi ada kemungkinan terburuk karena obat-obatan itu…apalagi kalo bukan kerusakan ginjal. Mudah-mudahan saya hanya harus meminum obat selama beberapa bulan saja πŸ™‚

 

Sedikit memaksakan diri (meski wajah pucat) dateng ke Epicentrum Plaza melihat ramainya Pesta Blogger’10. Tapi seneng bangetlah akhirnya bisa ketemu rekan-rekan sesama blogger meski cuma liat-liatan (sejujurnya saya bukan jenis orang yang ramah menyapa kalo ga disenyumin )

Oh, ya…kalo ada temen-temen yang di Bandung, boleh ga yah infoin saya lowongan kerja untuk saya? Soalnya sahabat saya sarankan untuk hidup di sana supaya pikiran dan emosi bisa lebih tenang….

Sedih liat anak-ana, orang tua saling mencari dan menangis mencari sanak keluarganya di Mentawai sana. Semoga saja mereka diberi penghiburan oleh Tuhan. Karena semuanya hanyalah kehendakNya.

November di Jakarta sangat gelap, dingin dan buat ngantug ^^
Yang sedikit menyebalkan adalah kemacetan parah ketika hujan deras melanda.
Kalo Jakarta ga macet mungkin harus buat syukuran dan kalo perlu ganti nama deh…

Sekian laporan cuaca selama beberapa hari ini ^^

God bless!

Advertisements

26 thoughts on “LAPORAN CUACA

  1. hai..ternyata abis sakit ya..?
    wah,semoga cepat sembuh ya..? semoga gak perlu bergantung banyak pada obat2an..
    dan..
    sayang kemarin gak ketemu waktu PB..aq jg ketemunya ama beberapa orang aja koq, abis rameee banget..

  2. Get well soon Sist!

    Untuk mengumpulkan kekuatan yang luar biasa kita memang harus melalui proses yang luar biasa…

    Marikita bersemangat!!!

    *peluk sayang*

    Tetap optimist dan ceria, yah!

    πŸ˜‰

  3. Wah moga lekas smbuh mbak debby,kasian pasti orang tua kepikiran bngt tuh. Bener ke bandung aja mbak klo mau pikiran agak tenang mah,tapi klo soal macet udah mayan macet juga. Meski memang gak separah disini, di jakarta πŸ˜€

    Di sabar-sabarin aja klo macet nya Jakarta udah parah mah,palagi setelah hujan deras mengguyur,hihi.

  4. Mbak Deb sakit? Semoga cepet sembuh total ya Mbak. Saya doakan yang terbaik buat kesehatan Mbak. Semoga cerita2 paska pesta blogger kemarin, bisa jadi obat dan semangat juga buat Mbak. Sukses Mbak Deb;

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s