Nov Nov Start!

Sudah November lagi…
Ga terasa udah genap 2 tahun saya menjomblo kembali ^^
Ga terasa bulan depan udah Natal… Banyak salju (buatan), banyak lampu kerlap kerlip, banyak cowo cakep di mall (ini mah tiap hari yak?-wkwkwkw).

Dan, bulan November sekaligus 3 dari 4 adik saya berulangtahun (bangkrut neh kirim kado untuk 3 orang :D)
Bulan ini pula untuk yang ke lima kalinya saya tak mengirimkan bunga mawar putih ke rumah keluarga almarhum cinta pertama saya demi melupakan kenangan sedih detik-detik terakhir kepergiannya…
Bulan ini juga mantan saya yang kedua berulangtahun (ga penting banget yah,,,)

Yang jelas tak terasa bener tahun demi tahun berganti dan telah sampai lima tahun pula saya merantau seauh ini ^^
Dan…awal November juga merupakan awal dari minggu ini…
Banyak hal menarik yang kualami di November-november yang lalu. Bukan seperti lagu lama yang judulnya ‘November Kelabu’ yah… Tapi November juga berwarna buatku seperti bulan-bulan lain. Tapi biasanya ada yang ‘Spesial’ di bulan ini…
Mari kita tunggu ^^

Mudah-mudahan kita semua diberkati luar biasa di bulan ini yah ^^

Advertisements

20 thoughts on “Nov Nov Start!

  1. yah” itu lh hidup harus berwana” soal warna ntar kita liat2 dulu toko cat. tinggal pilih. hehehe……..
    tapi warna hidup nggak semuanya bisa dipilih ya nggak. πŸ™‚

  2. Selamat sore, Sahabat …
    Apa kabar? Semoga tetap berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa … Amin

    Denuzz mau kasih kabar nih, Burung Hantu udah pindah sarang …
    Datang berkunjung ya, Sahabat …

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

  3. Dua tahun ngejomblo πŸ˜• kuat amat πŸ˜† Yo wes semoga dapat tabatan hati di bulan November ini.
    Sala hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  4. waduhh deb….

    gak ku ku nie baca yang 2 tahun genap menjomblo…

    duhhh kamu aya aya wae.. sebelumnya gak jomblo ya? kok saya gak tau yak… heheheeeeee

    beneran udah november aja, gak terasa yak…

    apalagi saya semua semau numpuk di novermber, periksa pajak, auditor masuk, mission trip, urusan natal anak-anak, natal CG waduhhhhhhhhhhh smua numpuk di november…..

    Lagi mikir gimana caranya bagi badan nie biar terbagi-bagi hahahahaaaaaaaa……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s