TAK MAYA

Ada hari dimana aku begitu ingin menjemput rindu ini menghampirimu nan jauh di sana….
Mengabaikan setiap tetesan harapan yang menggantung tinggi dari orang-orang yang mencintaiku, mengabaikan semua kemungkinan buruk dan menerjang badai penghalang.

Ada hari dimana aku hanya mampu tertegun menatap wajahmu, senyummu dan tawamu dalam khayalan. Menggantungkan kembali asa yang terpendam dan hasrat penuh kerinduan. Merilis cinta yang hanya tertuang lewat bait kata-kata indah bersahaja tentang kerinduan mendalam.

Kamukah yang tulus menuangkan gelak tawa dalam setiap percakapan mesra? Begitupula dengan banyaknya perdebatan yang membuat ikatan hati kita semakin berakar..
Ah,,,tak sabar rasanya memeluk dan merasakan belaimu kasih….
Seperti apa dan bagaimana rasanya aku hanya mampu membayangnya…

Bermimpi tentangmu seakan mengungkapan segala rasa yang terpendam tak tertahankan. Seperti sebuah isyarat yang tak kunjung terhenti tertuang dalam serangkai nada indah tiada tara…
Yang dinyanyikan merdu oleh asa tentang hasrat dan gemuruh perasaan cinta di dalam dada πŸ™‚

Terhentak aku dari mimpi indah tidurku dan mendapati kesemuanya hanya semu, tapi mengapa cintamu tak kunjung layu?
Oh…asmara jarak jauh ini akankah usai sayang? Aku merasa seakan memegang bom waktu yang sudah usang… Memikirkan stiap detik bisa saja meledak, tapi tak ada sedikitpun tanda-tandanya…

Hm… mungkin benar apa yang kau rasakan… Menikmati betapa indahnya waktu bersama meski hanya sebatas kata tanpa sentuhan mesra membuat kita yakin akan tulusnya cinta ini, memperkaya aku tentang apa dan bagaimana kamu tanpa aku sebelumnya…

Kerinduanku dan kerinduanmu bukan bak rembulan menantikan gerhana mentari…
Berharap pertemuan keduanya abadi tak hanya sekejab asa saja.
Beri aku indahnya kisah panjang dan berakhir bahagia, bukan kisah sesaat yang menyesakkan raga….

Kuharap semua kan nyata dan tak maya πŸ™‚

22 thoughts on “TAK MAYA

  1. Wah ini kayaknya mendasar dari hati sekali bikinnya saya suka banget Deb…beneran…rangkaian katanya begitu indah dan mengalir seperti air meninggalkan bekas yang penuh arti

  2. Hei… !!! koq dari tadi aku Bw selalu ketemu dengan sahabat lagi merindu, keknya lagi musim nih. maklum cuaca lagi dingin πŸ˜†
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  3. sedih juga ya bacanya … emang sih jarak adalah hal yg kadang memilukan …
    denuzz sendiri termasuk orang yang tak bisa menjga kasih jauh … hiks

    Semoga persahabatan kita tiada lekang oleh waktu dan tiada terbatas oleh ruang

Leave a Reply

