REMEMBER

Akhir-akhir ini kok banyak mikir sesuatu yang ga begitu penting yah….
Ga tahu kenapa kesepian, kesal, marah, sedih bercampur jadi satu beberapa hari ini.
Need recharge…. maaf kalo misalnya saya cuma bisa buat puisi sedih, tulisan yang sama sekali isinya cuma keluhan, sampe akhirnya saya tersadar….

Mau tahu gimana caranya saya tersadar? Yang pasti bukan disiram pake air (karena saya tidak sedang pingsan atau tertidur).

Saya baca blog seorang teman dan melihat bagaimana semangatnya mulai bangkit ketika saya memberikan satu kalimat dahsyat yang beberpa hari ini saya ingat tapi ga saya aplikasikan. Mungkin karena terlalu hebat menjalani kehidupan sendiri hingga saya lupa jam-jam doa saya, lupa bertemu dan curhat denganNya…. saya terlalu sibuk untuk menyapaNya saja….yang sangat fatal adalah…karena saya tidak bersyukur.

Cuma mau bilang itu aja hari ini…
Uh… bener kata mama saya… untuk mendapatkan gampang tapi menjaga susah. Seperti saya dulu dapetin ‘kasih mula-mula’ itu cukup ketulusan hati, menjaganya ternyata lebih susah dari hanya sekedar menjaga ‘ketulusan hati’.

Back to work dl yah teman….soale hari ini crowded banget nget nget…. πŸ˜€

Have a nice Day!

Advertisements

14 thoughts on “REMEMBER

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s