KAMU dan CINTA

Kamu memang tak pernah membuat hatiku berbunga dengan puisi, prosa bahkan untaian kata-kata mesra yang sempat membuatku begitu iri dengan perempuan-perempuan di sana yang menikmati  kemesraan bersama kasihnya melalui jembatan indah penuh romantika, menikmati genggaman hangat dan pelukan erat di saat-saat sepi melanda hidup. Menurutmu semua hal adalah realita dan bukan khayalan belaka, tapi mengapa hatiku bergetar hanya dengan memandangi gambarmu saja? Merasakan hangat melihat senyum tulusmu di sana …

Kamu memang tak pernah membujukku dengan rayuan, bahkan ketika aku memaksakan diri berpura-pura marah, ketika aku benar-benar kesal bahkan ketika aku memiliki banyak alasan untuk membuat hatimu sibuk memikirkan sikapku yang sentimentil dan plin-plan, tapi kamu hanya berusaha membuatku tertawa dengan lelucon-lelucon yang sekilas tampak tak tepat pada waktunya. Hingga pada akhirnya aku memahami bahwa senyumanku begitu berarti bagimu.

Kamu tak pernah berharap aku harus menjadi cantik dan bertubuh sesempurna Angelina Jolie atau Agnes Monica, tak pernah perduli aku langsing atau gemuk, tak pernah perduli kacamata yang kupakai atau bahkan make-up yang mewarnai wajahku, berambut lurus atau keriting, bahkan tak pernah bilang aku ini paling cantik sedunia, sekalipun aku memaksamu memberiku penilaian tentang semua hal yang telah begitu lelah kupikirkan, kau hanya menanggapinya dengan lelucon lagi dan lagi, membuatku semakin kesal 🙂 .
Hingga pada akhirnya aku memahami, bukan bentuknya yang membuatmu menyayangiku, tapi melihat aku sehat dan selalu berbahagia itulah yang utama.

Kamu membuatku mengenali kesalahan-kesalahan yang kubuat, memberiku kepercayaan diri lagi sebagai seorang perempuan seutuhnya, membuat aku tertawa di saat semua masalah menekanku, membuatku menangis bahagia memahami semua usahamu yang semula kuanggap lelucon sia-sia, membuatku merasa bersalah ketika menyadari kau banyak terluka dengan setiap permintaanku yang menyulitkan hatimu, membuatku yakin bahwa aku benar-benar dicintai dengan cara yang tak sama, membuatku merasa begitu spesial karena kamu bilang di hatimu ada aku ….

 

Mengenalmu akupun mengenal apa sesungguhnya arti CINTA. Memahamiku, memberiku kebebasan bermimpi dan berekspresi, berharap aku berbahagia, membuatku tertawa, mencoba membuatku tersenyum, bahkan kadang aku merasa kamu memahamiku lebih dari diriku sendiri…membuat mataku terbuka menemukan arti CINTA dan BAHAGIA 🙂

Kamu dan Cinta , keduanya membuatku terpesona.
Kamu dan Cinta , keduanya membuat wajahku merah merona kala mengingatnya…
Kamu dan Cinta , keduanya bermakna sama karena kamu adalah Cinta yang Dia berikan untuk membuatku menemukan makna Cinta dan bagaimana rasanya…

Dan….bisakah kamu selalu mencintaiku seperti ini?
Atau….aku hanya akan kehilanganmu dan kehilangan cinta itu lagi?
Bisakah aku berkata “Tetaplah di hatiku…. ^^” ?

 

love u always dear…
Advertisements

26 thoughts on “KAMU dan CINTA

  1. hmm…so sweet…
    banyak cara deb untuk mengungkapkan rasa cinta,meski ga romantis,ato tak sesuaikan dengan apa yang kita inginkan,tapi tujuannya tetep…cinta..sayang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s