HBD 4 M3

Kayaknya wordpress lg error , jadi postingan yang panjang kehapus deh…..

Cuma mau bilang makasih untuk temen-temen yang udah ucapin selamat dan berdoa untuk Debby hari ini baik melalui sms, telpon, comment di FB twitter maupun yang akan ucapin selamat di bawah postingan ini. Yang pasti rasanya seneng sekali bisa dikasih kesempatan 23tahun sama Papi ‘J’ melewati hari-hari penuh warna.Berharap masih ada 2 kali duapuluhtigatahunkali lagi hidup di dunia ini menjadi berkat buat sesama.

Debby cuma punya 3 harapan khusus di ultah kali ini. Ga bisa dikasihtau di sini sih, yang jelas kesemuanya adalah harapan untuk selalu berbahagia bagi semua orang yang mengasihi dan Debby kasihi.
Moga2 tahun depan udah di deket orang yang disayang (kapan yah bisa culik dia disana) ^^
Moga2 hubungan yang kami jalin bisa berujung bahagia, moga2 kuliah berjalan lancar, moga bisa terus menulis dan berhasil dapet support untuk buat novel…

Di kontrakan baru ada tumpeng untuk porsi 15 orang, undangannya sih cuma 10 orang ^^
Maaf persediaan terbatas karena kondisi baru beres2 kontrakan 😀
Yang pasti kalau ada yang mau kirim kado, ga bakal Debby tolak lho…. alamatnya kirim ke kantor saja ^^

And, once again….
Thanx Jesus, Thanx Dad and Mom, thanx all my dear friendship than have big support at my life. I love u alll ^^

Advertisements

22 thoughts on “HBD 4 M3

  1. Happy birthday to youuuuu……. wish all the best for you 😀

    Tunggu…tungguu…. undangan 10 orang dan tumpeng wat 15 orang? Artinyaaa… masih ada untukku yaa…… hehehehe……

    GBU, Deb 😀

  2. Met Ultah Debby…rayakan dengan sederhana yang penting maknanya..tiada kata yang Indah dapat kucuapkan selain, doa yang tulus atas kebahagiaan dan umur panjang…(jangan lupa bagi tumpengnya)

  3. wah ngiler ane liat tumpengna, met ultah yah deb, moga apa yang diharapkan di atas bisa terkabul,,, owh ya ane juga g nolak kalo tumpengnya dipaketin… 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s