TOO BUSY but VERY HAPPY

Huaa…….
Rasanya pinggang mau copot, lengan mau lepas, kepala keliyengan, punggung pegaaaaaaaaaaal banget….
tapi…..
Happy banget, Debby bisa mengerjakan semuanya sendiri. Memang apa yang Debb kerjain? Pindahan….
Mulai dari beli bahan bangunan utk keperluan ‘perbaikan’, bersihin pelapon yang banyak laba-labanya, pasang kawat anti nyamuk di setiap ventilasi sampai ngecat kontrakan kecil yang udah mulai Debby tempati sejak kemarin.

Tadinya pengen bertiga di satu kontrakan, tapi sayangnya temen saya itu membuat saya berubah pikiran dan memilih sendiri saja daripada menimbulkan kerenggangan di antara kami kelak.
Jadilah tetangga-tetangga baru saya setiap mampir melihat betapa sibuknya saya bertanya-tanya, ‘Ga takut, Nduk?’ atau ‘Kenapa ga ada temennya, Nduk?kok semuanya dikerjai sendiri?’
Agak sedih sih…. karena sebenernya saya juga pengen gitu punya pacar deket di sini, bantu saya buat gantungan baju,angkat2 TV, naik-naik ke atas susun kardus2 yang saya taruh di antara atap dan pelapon…. Tapi, berhubung saya belum punya pacar, dan ‘temen deket’ juga jauuuuuuuuuuuuh sekali di Michigan sana, saya harus bisa mandiri.

Saya coba saran mama saya, ‘Senyum dulu sebelum mulai bekerja’ dan itu terbukti ampuh untuk membuat saya santai dan ga merasa terbeban mengerjakan semuanya. Bahkan waktu saya kesal dengan temen saya, dan memutuskan ga jadi tinggal bareng sama dia, saya sudah siap kok untuk menanggung beberapa dana yang harusnya ditanggung berdua.

Terlalu sibuk akhir pekan ini membuat saya demam lagi kemarin makanya ga masuk kerja dan ga bisa BW apalagi posting, padahal banyak yang mau saya ceritakan, sayangnya udah lupa karena kelamaan dituangkan ^^
Yang jelas, sapapun bloggers yang mau mampir kee kontrakan kecil saya yang baru boleh saja, cat depannya warna hijau, hanya rumah kecil sih dengan tiga ruang, kamar, ruang tamu dan kamar mandi…mudah2an saya betah disana. Kalo engga saya bisa repot pindah2 lagi. bawa barang2 banyak dari kosan yang cuma 1km dari kontrakan baru aja rasanya buanyak bangetttt….

Ok, setelah masuk kantor pagi ini saya merasa laci meja saya lebih berat dari sejak saya tinggalkan….ternyata ada kiriman paket untuk saya yang diletakkan OB di sana. Ini dari Mba Nandini yang baik hati memberikan saya 2 buah buku yang baru baca judulnya aja kayaknya ‘BAGUS’
Sejujurnya saya pengennya dapet Mug berhubung kontrakan baru jadi butuh perabot baru ^^
Tapi saya lambat memberikan ‘design’ nya , maaf ya Mba…karena begitu repot di kantor email saja sampe lupa saya balas T_T

Ini dia hadiahnya…. >>>>>>>>>

Mudah-mudahan sebelum akhir tahun saya sudah bisa merampungkan membaca 2 buku ini dan memberikan sekilas pandang tentangnya juga…

Seneng rasanya bulan September ini dapet 2 hadiah, baik itu Award dan hadiah langsung seperti … Thanx a lot again Mba Nandini ^_^

Mudah-mudahan ultah saya nanti ada banyak hadiah untuk saya lagi yah #ngarep
Btw, sapa yang mau dateng ke acara syukuran kontrakan baru dan ultah saya akhir Oktober nanti yah? Soale saya pesan porsian, kalo mw daetng wajib lapor dulu ^^
Ok deh, met beraktivitas bloggers!!! *__^

17 thoughts on “TOO BUSY but VERY HAPPY

  1. Saran dari mamanya mbak manteb, โ€˜Senyum dulu sebelum mulai bekerjaโ€™ ,,Ohya selamat buat tempat kontrakannya yang baru,,semoga lebih fresh dan menyenangkan;

  2. Acungan dua jempol untuk keponakanku nyang cantik. Kerja keras dan mandiri tur msih dapat hadiah2 ha ha ha ha.
    Enakan kontrak sendiri nduk bisa bebas berkreasi.
    Selamat menempati rumah baru.

    Salam hangat dari Plesiran – Blog untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikelnya bahkan akan mendapatkan tali asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat.
    Silahkan kirim artikelnya. Terima kasih.

  3. ah saya lupa menulis email untuk debby.. saya pahami kondisinya baru repot pindahan. untuk mug masih jd hak pemenang lho.. dan kapanpun design jadi, dikirim ke email saya akan segera saya buat dan luncurkan.. hadiah buku yg saya janjikan memang sengaja saya luncurkan lebih dulu untuk memastikan sampai pada alamat yang tepat.. semoga bermanfaat ya debby sayang… ๐Ÿ˜‰

    Selamat untuk kontrakan barunya.. ๐Ÿ™‚

  4. 1.

    Rasanya pinggang mau copot, lengan mau lepas,

    Nanti deh kalau-kalau di masa depan aQ ambil kuliah biomedical engineering, bakal ku-desain pinggang dan lengan portabel yang bisa dicopot-pasang. ๐Ÿ˜ฎ

    2.

    Tadinya pengen bertiga di satu kontrakan, tapi sayangnya temen saya itu membuat saya berubah pikiran dan memilih sendiri saja daripada menimbulkan kerenggangan di antara kami kelak.

    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
    Sabar deb, banyak orang aneh di dunia ini.

    3. Kenapa panggilannya Nduk?

    4. Walau begitu, sebaiknya jangan pinjem pacar orang lain untuk membantu kegiatan tersebut. Karena bisa menimbulkan ketegangan yang berujung kerenggangan pada pacar dia ๐Ÿ˜† .

    5. MP3 player berisi lagu rohani juga jadi senjata ampuh ku untuk membuat ku betah mengerjakan pekerjaan yang sepertinya kurang kuminati.

    6. Wow hadiahnya mantap ituh ๐Ÿ˜€ .

Leave a Reply

