Weekend MUMER

Sehari setelah pulang kampung minggu lalu, saya dan temen-temen kos berencana menikmati kebersamaan bareng-bareng yang akhir-akhir ini jarang dilakukan karena kesibukan masing-masing.

Banyak pilihan tempat jalan yang dekat dari kos-kosan. Mulai dari mall taman anggrek, Citra land, Semanggi bahkan Senayan juga dekat…maksudnya hanya sekali naik taksi dengan harga 15 ribulah berlima, murah kan? hihihihihihi

nah, karena tempat-tempat di atas itu sudah bosan dikunjungi, makanya kami memilih tempat baru yang juga ga jauh dari kos-kosan. Namanya Central Park.
Bagi yang tinggal di kawasana jakarta Barat atau penggemar Indonesia Idol mungkin udah tahu tempat ini…
Masih baru sih, belum banyak toko yang dibuka.
Tapi tempatnya ternyata asyik banget lho. Tamannya luas… sehingga yang ga doyan belanja seperti saya, cukup menunggu sambi menikmati suara air dan udara sejuk aja di taman itu.

Pemandangan indah dan suasana bagus seperti itu tidak kami lewatkan dengan sia-sia lho. pastinya berfoto-foto ria. Mulai dari lobby aja kami udah seheboh foto di atas.
Ga perduli sama bapak2 yang kepalanya nongol deh di antara kami bertiga ^^
Foto yang di bawah ini mirip seperti animasi game berantem-berantem gitu yah…Ini aku dan Mayang…

sejujurnya memang kita suka ribut-ribut sih di kosan (buka kartu gitu deh…)
Siapa yang kalian dukung hayoooo???

Karena dari awal niatnya memang akan belanja bulanan, setelah puas berkeliling, berfoto ria dan lirik sana-sini kami berempat akhirnya menuju lantai paling bawah untuk berbelanja. Carrefournya luaas banget lho…Lengkap banget… waktu saya menulis ini, boss saya juga sedang kesana cek harga sembako untuk keperluan sumbangan Lebaran.
Si boss kesana karena informasi saya, bahwa di CP itu Carrefournya besaaaaaar, lengkaap dan luaaaaaaaaaaas banget ^^

Ternyata weekend di jakarta sekarang ga harus menikmati yang sejenis restoran dan mall-mall dengan tipe yang sama aja. Yang buat CP yaitu Podomoro Group idenya keren bangeeeeet lah buat mall segede itu jadi kayak empat wisata and refreshing rakyat Jakarta bagian Barat khusunya.
Cuma modal ongkos Rp 2000 kalo naik Kopaja atau Metro Mini, tapi udah puas menghibur diri dengan suasana berbeda dari aktivitas ngantor sehari-hari.

Gimana dengan akhir pekan kalian teman? ^^

Advertisements

12 thoughts on “Weekend MUMER

  1. iya pada bilang CP ini bagus ya…
    pas desember kemaren gua pulang indo, CP baru buka, pada bilangnya gak ada apa2, jadi kita gak mampir kesono deh.. hehehe

  2. 1: kalo ke water boom, bisa jadi pilihan jalan2 ngga (ahaha sorry ngga nyambung, tapi entah kenapa lagi kepikiran waterboom)

    2: Mall taman anggrek…the biggest mall in indonesia (betulkah? πŸ˜› )

    3: Central park yah..hmm baru dengar (maklum bukan orang jakarta πŸ˜› ). Tapi kalau deskripsi tempatnya seperti itu, emang pas banget sebagai tempat santai sejenak dari kesibukan metropolitan.

    4: emmm… (inget-inget game berantem zaman dulu, apa ada yang berlatar air mancur pink..?)

    5: akhir pekan ku, beli sepatu baru. πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s