MOHON BANTUANNYA

Hobby saya dengerin musik membuat saya sangat mengharapakan bisa mendapatkan sesuatu benda yang bisa saya pergunakan untuk mendengarkannya.
Ga perlu yang besar seperti Tape yang sering nganggur di kosan, tapi sesuatu yang imut dan lucu yang bisa dibawa kemana aja seperti gambar di bawah ini aja

karena itu…saya minta tolong sama temen-temen blogger yang baik hati duong….
Berhubung duit saya habis neh kepake unntuk mudik, maka saya ikutan kuis dan berharap banget dapetin IPODnya ^^

Cara membantu saya gampang kok, ga pake modal duit tapi cukup memberikan vote kepada saya melalui link di bawah ini….

klik klik klik

setelah di vote, jangan lupa di cek ke email dan klik link konfirmasinya supaya vote nya itu SAH….
Kalau temen-temen punya 5 email, bolehlah dibuatkan vote nya 5…hehehehe

Balasan untuk semua dukungan dan atensinua saya akan memberikan ‘Ucapan Terima Kasih’ yang sedalam-dalamnya berikut doa agar sukses diberkahi Yang Kuasa selalu untuk temans… hihihihihi

Ini serius lho…
Makasih sebelumnya ya temans…

Have a nice day ^_^

11 thoughts on “MOHON BANTUANNYA

Leave a Reply

